Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami – Siapa si yang tidak mau memiliki kulit putih, bersih dan bersinar. Setiap orang pasti ingin memilikinya. Namun, sayangnya tidak semua orang memiliki kulit yang putih, hal ini dikarenakan pigmen kulit yang berbeda-beda. Namun bukan berarti tidak bis memiliki kulit utih. Sebab saat ini sudah banyak perawatan untuk memutihkan kulit tubuh.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk memutihkan tubuh. Diantaranya adalah dengan menggunakan bahan kimia seperti suntik putih atau pemutih kulit tubuh. Dan cara lainnya yakni dengan menggunakan cara alami untuk memutihkan kulit.

Dalam menggunakan cara kulit menjadi putih secara alami maka hal ini tentunya menggunakan bahan alami memutihkan kulit. Sehingga Anda akan dapatkan kulit putih tanpa efek samping.

Untuk lebih jelasnya berikut ini akan diberikan tips kulit putih alami untuk Anda.

Baca juga : Cara Ampuh Memutihkan Gigi

Madu dan lemon

Madu dan lemon
Madu dan lemon

Cara memutihkan tubuh dengan cepat yang pertama yakni dengan menggunakan campuran lemon dan madu. Seperti yang diketahui bahwa madu merupakan salah satu yang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kulit.

Hal ini tentunya jika dikombinasikan dengan buah lemon yang memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi akan sangat baik untuk digunakan.

Adapun memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan madu dan lemon cukup mudah. Ada hanya perlu mencampurkan madu dengan lemon kemudian aplikasikan ke tubuh secara merata. Tunggulah antara 20-30 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Jeruk nipis dan tomat

Jeruk nipis dan tomat
Jeruk nipis dan tomat

Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis dan tomat yakni dengan mencampurkan keduanya menjadi satu. Jeruk nipis sudah sangat terkenal sekali dapat memutihkan kulit alami. Apalagi jika dikombinasikan dengan tomat yang memiliki kandungan Vitamin yang tinggi akan menghasilkan kulit putih yang cantik.

Adapun cara yang bisa dilakukan adalah dengan memblender tomat lalu tambahkan jeruk nipis di dalamnya. Balurkan pada tubuh dan tunggu hingga 20 menit jika sudah maka bilas menggunakan air bersih.

Baca juga : Cara Mudah Menghilangkan Komedo

Alpukat

Alpukat
Alpukat

Alpukat buah yang enak dijadikan jus ini ternyata juga bisa digunakan untuk cara memutihkan kulit secara cepat. Hal ini karena alpukat memiliki kandungan minyak alami dan vitamin yang sangat berguna untuk memutihkan kulit.

Adapun caranya yakni dengan memblender alpukat yang sudah matang lalu balurkan pada tubuh secara merata. Tunggulah kira-kira 20 menit lalu bilas dengan menggunakan air bersih.

Bengkoang

Bengkoang
Bengkoang

Bengkoang memang sangat sudah terpercaya untuk memutihkan kulit secara alami. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produk kecantikan yang menggunakan bahan dasar bengkoang. Adapun bagi Anda yang ingin memutihkan tubuh dengan bengkoang maka caranya adalah sebagai berikut.

Pertama parutlah bengkoang yang sudah dicuci bersih. Ambillah sari patinya dan dengan cara diperas lalu diamkan selama semalaman. Jika sudah balurkan sari pati tersebut ke seluruh tubuh. Pastikan lakukan hal tersebut secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

Minyak zaitun

Minyak zaitun
Minyak zaitun

Cara kulit menjadi putih selanjutnya dengan menggunakan minyak zaitun. Hal ini tentunya sudah sangat familiar, sebab minyak zaitun memang memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit dan kesehatan. Adapun caranya yaitu oleskan minyak zaitun ke seluruh tubuh dari malam hari hingga pagi hari.

Memiliki kulit putih saat ini dapat terwujud dengan menggunakan cara memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Meskipun prosesnya akan sedikit lebih lama dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia. Namun cara memperputih kulit ini sangat aman digunakan dan pastinya tidak menimbulkan efek samping.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment