Kursus SEO, Belajar dan Private Internet Marketing Pekanbaru

WebsiteRiau.co.id – Ingin memulai bisnis dan butuh Kursus SEO, Belajar dan Private Internet Marketing di Pekanbaru? Kami dari Website Riau memberikan kesempatan bagi kamu yang ingin belajar Internet Marketing di Pekanbaru dan sekitarnya.

Apa itu SEO?

Kursus SEO Pekanbaru
Kursus SEO Pekanbaru

Search Engine Optimization atau lebih dikenal dengan istilah SEO adalah suatu proses bagaimana menempatkan kata kunci yang kita bidik bisa masuk di halaman pertama pencarian Google. Menempatkan kata kunci di halaman pertama Google bukan serta merta ketika setelah menulis artikel maka Google akan memberikan posisi yang terbaik di Google. Ada banyak faktor yang menjadi acuan Google menempatkan sebuah kata kunci dari sebuah website atau konten untuk berada di halaman pertama Google.

Untuk itu, lakukanlan teknik SEO yang sesuai dengan panduan Webmaster Gooogle, sehingga nantinya tidak mendapat teguran dari Google itu sendiri. Nah, sudah siap untuk menggunakan SEO sebagai sumber traffic?

Mengapa Perlu SEO Untuk Bisnis?

Bagi kalian yang memiliki bisnis, sangat disayangkan ketika bisnis kalian tidak di temukan di Google. Contohnya bisnis teman saya di Jasa Foto Produk Pekanbaru yang berhasil eksis dengan kata kunci “Foto Produk Pekanbaru” dan di halaman pertama Google, ada juga kata kunci “Sewa Bus Semarang“.

Nah, apakah kamu masih ingin ketinggalan dengan kompetitor bisnis kamu? Jangan sampai mereka terlebih dahulu yang kenal dengan SEO dan melakukannya. Akhirnya kamu hanya bisa nangis di pojokan menyesali kesempatan untuk bisa belajar SEO dengan baik.

Materi Belajar SEO

Belajar SEO di Pekanbaru yang kami tawarkan mencakup beberapa aspek yang berkaitan dengan optimasi website. Selama ini banyak yang beranggapan bahwa SEO hanya terpatok sama backlink saja, tetapi sebenarnya tidak. Ada banyak faktor lain yang mendukung untuk proses optimasi SEO. Tidak hanya terfokus pada SEO saja, bagi rekan – rekan yang ingin belajar Internet Marketing secara keseluruhan kami juga siap membimbing rekan – rekan. Untuk itu, bagi kamu yang melakukan Private SEO bersama kami materi apa saja yang akan kalian dapatkan? Berikut sekilas materi belajar SEO yang kami susun.

  1. Riset Kata Kunci
  2. Artikel SEO Friendly
  3. Onpage SEO
  4. SILO
  5. Offpage SEO 1
  6. Offpage SEO 2 (lanjutan)
  7. Kecepatan Website
  8. Google Analaytics + Google Webmaster + Google My Business
  9. Google Penalty + Backlink Detox
  10. Footprint
  11. Monetize
  12. Youtube SEO
  13. SEO Tools

Jadwal Kursus SEO Pekanbaru

Saat ini kami memiliki jadwal Kursus SEO di Pekanbaru dengan 13 kali pertemuan yang fokus membahas tentang SEO. Jadwal Private SEO berlangsung selama 1 bulan penuh dengan 3x pertemuan tiap minggunya. Untuk jadwal mulainya akan kami update disini setiap ada kelas private SEO yang kami jalankan.

Lokasi Private SEO Pekanbaru

Saat ini kami bekerjasama dengan CV. ELQO DUTA MANDIRI dalam membuat Kelas Super SEO (KSS) untuk wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Lokasi belajar SEO berada di Kantor CV. ELQO DUTA MANDIRI atau di Jl. Paus No. 42 F, Kel. Tengkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124. Private SEO dilakukan di Lt. 2 dengan ruangan yang nyaman dilengkapi dengan AC yang dingin. Pokoknya nyaman deh buat belajar.

Harga Belajar SEO Pekanbaru

Untuk saat ini harga Kursus SEO di Pekanbaru dengan semua materi yang kami tawarkan diatas adalah sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) untuk Single Private dan Rp. 3.500.000,- (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah), untuk kursus yang tergabung minimal 4 orang.

Kontak Penyedia Kursus SEO Pekanbaru

Bagi rekan – rekan yang ingin ikut belajar SEO bersama kami, silahkan kontak Admin kami di HP/WA. 0852 7874 1118. Tanyakan informasi lebih detail mengenai harga dan jadwal private SEO di Pekanbaru.

Demikian informasi dari Kursus SEO Pekanbaru yang dapat kami sampaikanm, kami berharap anda dapat bersama – sama membangun bisnis anda agar ditemukan dan dicintai oleh Google. Dan kami doakan bagi rekan – rekan yang telah belajar, bisnis semakin maju dan semakin sukses. Atau bagi kamu yang ingin menggunakan Jasa SEO Pekanbaru kami rekan – rekan juga bisa hubungi kami di nomor kontak di atas.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment