5 Toko Komputer & Laptop Terbaik di Pekanbaru

Bicara soal toko komputer & laptop terbaik di Pekanbaru, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan toko komputer tersebut. Dalam memutuskan untuk memilih toko komputer mana yang layak, saking banyaknya toko komputer yang ada di Pekanbaru kamu akan merasa pusing.

Untuk itu, disini kami Website Riau akan coba memberikan review sedikit mengenai toko laptop dan kumputer terbaik yang ada di Pekanbaru. Bisa jadi setiap orang memiliki penilaian yang berbeda, berdasarkan alasan masing – masing. Kali ini, kami memberanikan diri untuk mengurutkan 5 toko komputer dan laptop  di Pekanbaru yang layak untuk kamu kunjungi.

5 Toko Komputer & Laptop Terbaik di Pekanbaru

JMTech.id / Jaya Mesin

Jaya Mesin Pekanbaru
Jaya Mesin Pekanbaru

Branding JMTech.id merupakan branding toko komputer untuk Jaya Mesin Pekanbaru. Mungkin, branding ini belum banyak yang kenal karena masyarakat Pekanbaru sendiri lebih kenal dengan nama Jaya Mesin. Itu pun, mereka kenal bukan sebagai toko komputer dan laptop.

Tetapi, sebenarnya JMTech.id merupakan toko laptop Pekanbaru yang memiliki koleksi yang lengkap, mereka juga sudah banyak menghandle perusahaan maupun dinas untuk kebutuhan IT nya. So, sudah tidak diragukan lagi bagi kamu yang ingin membeli produk laptop maupun build komputer spek dewa disini.

Untuk lebih detailnya mengenai JMTech.id, kalian bisa lihat di laman website resmi mereka di https://www.jmtech.id. Sudah tertera juga nomor support yang bisa kalian kontak. Untuk lokasi sendiri, JMTech.id berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128.

Selain komputer dan laptop, ada banyak sekali produk – produk IT yang mereka jual seperti printer, mesin duplikator, proyektor, hingga mesin fotocopy, cctv dan kamera. Jadi, masih ragu untuk berbelanja di JMTech.id?

Nama TokoJMTech.id / Jaya Mesin
AlamatJl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28128.
Nomor Kontak(0761) 855939
Websitehttps://www.jmtech.id

Maps JMTech :



Promedia Computer

Promedia Computer
Promedia Computer

Toko laptop yang satu ini juga bisa kamu jadikan rekomendasi buat kamu yang mencari laptop dan komputer di Pekanbaru. Selain itu, promedia juga membranding sebagai pusat cctv di Pekanbaru. Jadi, kamu bisa mendapatkan juga berbagai macam tipe dan model laptop di Promedia.

Nama TokoPromedia Computer
AlamatJl. Tuanku Tambusai No.2-3, Labuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Nomor Kontak0853-6301-9889
Websitehttps://www.promediacom.id

BOLT Komputer

BOLT Komputer Pekanbaru
BOLT Komputer Pekanbaru

Toko yang menjual berbagai macam komputer, laptop, printer, pc gaming, pc rakitan dan bermacam produk – produk untuk keperluan IT lainnya, maka BOLt Komputer bisa jadi rekomendasi untuk kamu. Toko yang berlokasi di Panam ini cocok buat kamu yang mencari toko komputer Pekanbaru Panam, sehingga gak perlu pusing lagi mencari toko komputer terbaik di Pekanbaru untuk yang berlokasi di Panam.

Nama TokoBOLT Komputer
AlamatJl.HR.Subrantas No.114 Panam, Pekanbaru – Riau – 28294
Nomor Kontak 0811 7675 855
(0761) 841 8613
Websitehttps://boltkom.com

Sigma Komputer

Sigma Komputer Pekanbaru
Sigma Komputer Pekanbaru

Toko laptop dan komputer yang berada di Jl. Teratai ini kami masukkan ke rekomendasi toko laptop terbaik di Pekanbaru karena memiliki posisi kata kunci yang baik juga di pencarian google. Selain itu, toko komputer ini layak karena telah memiliki website official yang menjajakan produk jualan mereka.

Sudah pasti mereka serius dalam usaha produk laptop dan komputer. Sama juga halnya dengan toko – toko komputer lainnya diatas yang sudah kami bahas lebih dahulu.

Informasi detail mengenai Sigma Komputer bisa lihat pada tabel di bawah ini :

Nama TokoSigma Komputer
AlamatJl. Teratai No.152A, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28121
Nomor Kontak(0761) 857640
Websitehttps://www.sigmakomputer.com

Century Komputer

Century Komputer Pekanbaru
Century Komputer Pekanbaru

Toko komputer terbaik ke 5 yang bisa kami rekomendasikan adalah Century Komputer. Sama seperti sebelumnya, toko komputer ini layak kami masukkan karena mereka juga mendapatkan posisi baik di google pencarian. Mereka juga telah memiliki website official, sudah bisa dipastikan mereka serieus berjualan laptop dan komputer.

Informasi lebih lengkap mengenai Century Komputer bisa kamu dapatkan dibawah ini :

Nama TokoCentury Komputer
AlamatJl. Tuanku Tambusai No.500F, Labuh Baru Tim., Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau 28291
Nomor Kontak(0761) 62409
Websitehttps://www.centurypku.com

Demikian informasi seputar Toko Komputer & Laptop Terbaik di Pekanbaru yang dapat kami tuliskan, semoga tulisan ini memberikan banyak informasi terbaru buat kamu yang masih bingung mencari rekomendasi toko laptop dan komputer terbaik untuk daerah Pekanbaru dan sekitarnya. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment