Download GB Facebook Mod Apk Terbaru Paling Ringan

Download GB Facebook – Kurang lengkap rasanya bila dunia tanpa kehadiran Facebook. Terbukti saat ini lebih dari satu milyar pengguna Facebook. Dapat dikatakan bahwa umumnya orang membutuhkan Facebook. Faktor yang mendorong masyarakat di berbagai belahan dunia menggunakan aplikasi jejaring sosial ini adalah mudah mengaksesnya dan ramah bagi semua kalangan.

Facebook dapat diakses oleh pria, wanita, muda, dan tua dengan minimal batas usia 13 tahun. Jika pengguna bosan dengan tampilan Facebook yang itu-itu saja, maka bisa download GB Facebook mod apk terbaru paling ringan guna mendapatkan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi ini.

Tentang Facebook

Facebook adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia. Didirikan oleh Mark Zuckerberg dan diluncurkan pada bulan februari 2004. Sebelumnya Facebook hanya diakses oleh sesama mahasiswa Universitas Havard. Lalu berkembang dan diperluas ke Universitas lain di Boston, Ivy League. Dahulu hanya dapat diakses melalui website.

Hingga saat ini sudah dikembangkan dan dapat diakses melalui smartphone. Bahkan dengan mempunyai akun Facebook, pengguna dapat menautkan pada website-website tertentu tanpa harus mendaftar lagi. Sangat mempermudah dalam berbagi informasi diseluruh dunia.

Memiliki akun Facebook sangat berguna bagi sebagian besar masyarakat. Dapat menghubungkan semua orang tanpa terbatas jarak dan tempat. Dilengkapi fitur messenger yang digunakan untuk media bercakap pribadi maupun grup. Memudahkan dalam mengirim pesan maupun untuk mendapatkan informasi.

Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini banyak sekali platform media sosial yang mempunyai ciri khasnya masing-masing. Fitur Facebook Messenger memungkinkan pengguna dapat mengirim file dengan berbagai format. Mulai dari gambar, panggilan video, link, panggilan suara, dan file. Dilengkapi dengan tambahan fitur stiker pada opsi Facebook Messenger guna mengekspresikan pengguna.

Seiring perkembangan jaman yang semakin maju, banyak aplikasi yang menawarkan Mod Apk, salah satunya adalah Facebook. Pada tampilan Facebook official tidak dapat mengganti background maupun tema. Segera download GB Facebook mod apk terbaru paling ringan dan mudah jika ingin merasakan pengalaman berbeda dalam menggunakan aplikasi ini.

Berikut informasi detail mengenai GB Facebook Mod Apk yang berhasil kami rangkum informasinya dari laman blog https://www.dosenpendidikan.co.id.

Download GB Facebook

GB Facebook merupakan sebuah aplikasi modifikasi dari Facebook yang dibuat oleh pihak ketiga. Oleh sebab itu, aplikasi ini tidak atau belum memiliki ijin resmi. Berikut adalah tahapan cara menginstall GB Facebook Mod:

  1. Sebelum mendownload, pastikan Facebook versi asli sudah dihapus atau dinonaktifkan.
  2. Download GB Facebook Mod pada wibsite yang menyediakan link download.
  3. Pastikan sudah memberi akses untuk instalasi aplikasi Facebook pada smartphone.
  4. Login dengan akun seperti biasanya, namun dengan tampilan yang berbeda.

Adapun fitur tambahan yang disediakan oleh GB Facebook, antara lain:

  1. Tidak membutuhkan update atau pembaruan. Cukup download sekali saja, GB Facebook dan secara otomatis sistem aplikasi sudah terupdate paling baru.
  2. Memiliki banyak pilihan tema warna yang dapat digunakan secara gratis:
  • GB Facebook Transparan
  • GB Facebook Pink
  • GB Facebook Gold
  • GB Facebook Yellow
  • GB Facebook Red
  • GB Facebook Clear Mod
  • GB Facebook Black
  • GB Facebook One Piece
  • GB Facebook Green
  • GB Facebook Chelsea
  • Mod Hello Kitty
  • Mod Clash Of Clans
  • Mod Naruto
  • Mod Mickey Mouse
  • Mod Black Pink
  1. Bisa diinstall dan diakses pada semua sistem operasi pada smartphone. Mulai dari iOS, Android, Microsoft Windows, Symbian, dan lainnya.
  2. Tidak memerlukan akses root dalam menginstall. Jika aplikasi lain yang serupa dengan Facebook memerlukan root atau mengharuskan menginstall ulang sistem pada handphone, namun tidak dengan GB Facebook yang dapat dengan mudah diinstal ke dalam Handphone pengguna.
  3. Tidak terikat pada aturan negara tertentu. Jadi pengguna GB Facebook dapat leluasa mengakses Facebook tanpa adanya batasan usia hingga aturan negara.
  4. Bisa mengistal aplikasi tanpa mempunyai akun Google. Pengguna bisa download GB Facebook mod apk terbaru paling ringan melalui website tertentu yang tidak memerlukan akun Google, yang berarti identitas pribadi pengguna tidak akan tersimpan.
Nama AplikasiGB Facebook
Versi Aplikasi145.0.0.0.70
Ukuran Aplikasi61 Mb
Sistem Operasi MinimumAndroid 4.0 ke atas
Pengembang

Baca juga : Kinemaster Pro

Fakta Tentang Facebook

Banyak yang belum mengetahui fakta unik mengenai Facebook, berikut adalah faktanya:

  1. Dahulu bernama thefacebook.com yang hanya bisa diakses oleh mahasiswa di Universitas Harvard.
  2. Saat ini Facebook menempati urutan kedua situs website yang paling banyak dikunjungi setelah Google.
  3. CEO Facebook, Mark Zuckerburg menderita buta warna hijau dan merah, alasan itulah kenapa logo dan tampilan Facebook dominan warna biru.
  4. Pengguna Facebook tidak bisa memblokir pertemanan Mark Zuckerburg.
  5. Menyediakan 70 bahasa yang berberda.
  6. Pengguna Facebook rata-rata menghabiskan waktu selama 40 menit.
  7. Setiap 1 menit terdapat sekitar 1,8 juta yang mengklik tombol like.
  8. Disneyland, Universal Studio, dan Las Vegas adalah lokasi yang paling banyak check-in Facebook.
  9. Dapat mengganti bahasa Facebook dengan bahasa bajak laut.
  10. Setiap 20 menit terdapat 2 juta permintaan pertemanan, 3 juta pesan, dan 1 juta link dibagikan.
  11. Rata-rata pengguna Smartphone melihat akun Facebook 14 kali dalam sehari.
  12. Sebanyak 8,7 % akun di Facebook adalah palsu. Biasanya pengguna palsu tersebut bertujuan untuk stalking.
  13. Pihak Facebook dapat mengecek situs apa saja yang dilihat walau pengguna sudah logout akun.
  14. Tiongkok memblokir Facebook sejak tahun 2009. Namun lebih dari 90% warganya mempunyai akun Facebook.
  15. Sekitar 30 juta orang meninggal di Facebook.
  16. Mendapat penghargaan atau uang sekitar 6 juta rupiah bagi siapa saja yang dapat menembus pengamanan Facebook dan menemukan celah bug dalam sistemnya.
  17. Tombol “Like” pada Facebook sebelumnya diberi nama “Awesome”
  18. Beberapa orang dibunuh gara-gara unfriend teman.
  19. Mark Zuckerburg beberapa kali berlibur di Indonesia dengan istrinya. Sempat dikira hanya turis biasa, dan uniknya Mark Zuckerburg yang memfotokan turis lokal di Candi Borobudur.
  20. Memiliki aplikasi download GB Facebook mod apk terbaru paling ringan yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperi bisa mengganti tema dan tampilan layar background.

Akhir Kata

Facebook merupakan salah satu situs jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Aplikasi tersebut dinilai sangat efektif dan mudah dalam penggunaannya. Dapat diakses oleh semua kalangan tanpa batasan. Memudahkan pengguna dalam mencari atau berbagi informasi. Pengguna Facebook yang bijak adalah yang mampu memanajemen aplikasinya dengan hal-hal yang berguna dan positif.

Menghubungkan semua orang dari berbagai belahan dunia tanpa adanya batasan jarak dan tempat. Mulai dari fitur lowongan pekerjaan, jual beli, grup, komunitas, game, hingga pencarian teman tersedia dalam satu aplikasi, yaitu Facebook.

Majunnya perkembangan teknologi mendorong user menciptakan Facebook dengan versi mod terbaru agar membuat pengguna tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. GB Facebook adalah modifikasi dari aplikasi Facebook dengan fitur-fitur tambahan seperti tema dan tampilan background. Sangat menarik dan memberikan pengalaman baru dalam menggunakan aplikasi jejaring sosial.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment