Travel Pekanbaru Payakumbuh Pesona Jaya Batusangkar

Travel Pekanbaru Payakumbuh menjadi salah satu sarana transportasi darat  yang dapat digunakan oleh rekan – rekan Website Riau yang ingin pulang kampung ataupun melakukan perjalanan wisata ke Payakumbuh.

Ada banyak sekali penyedia jasa travel untuk rute ini, tetapi yang kami rekomendasikan saat ini adalah Pesona Jaya Batusangkar. Berikut informasi detail dari Travel Pesona Batusangkar :

Travel Pekanbaru Payakumbuh Terpercaya

Peson Jaya Batusangkar adalah travel agent untuk rute Pekanbaru – Payakumbuh yang terpercaya dengan pelayanan prima dan armada yang nyaman. Memiliki driver yang ramah dan juga handal dalam melakukan perjalanan

Adapun armada yang digunakan oleh Pesona Jaya Batusangkar adalah Mobil Luxio yang nyaman dalam menemani perjalanan rekan – rekan semuanya.

Travel Pekanbaru Payakumbuh Pesona Jaya Batusangkar
Pesona Jaya Batusangkar

Dibawah ini informasi detail dari Pesona Jaya Batusangkar yang bisa kamu dapatkan.

AlamatJl. Swadaya, Tuah Karya, Panam belakang hotel Sabrina, Pekanbaru
No. HP0852 6437 0808
Jam OperasionalJam 10.00 WIB dan Jam 20.00 WIB dari Pekanbaru

Harga Tiket

Bagi rekan – rekan yang ingin melakukan perjalanan dan menggunakan jasa dari Travel Pesona Jaya Batusangkar untuk rute Pekanbaru – Payakumbuh (Kota) dikenakan harga tiket sebesar Rp. 100.000,- / seat.

Nah, agar tidak ketinggalan seat sebaiknya rekan – rekan menghubungi terlebih dahulu ke Admin minimal 1 hari sebelum keberangkatan untuk memesan seatnya. Dengan begitu, rekan – rekan telah mengamankan seat teman – teman dan dapat melakukan perjalanan dengan tenang.

Kontak Pesona Jaya Batusangkar

Pesona Jaya Batusangkar
Pesona Jaya Batusangkar

Jika rekan – rekan yang melakukan pemesanan langsung bisa melalui kontak HP/WA : 0852 6437 0808. Rekan – rekan juga dapat menanyakan informasi detail seputar perjalanan dengan menggunakan Pesona Jaya Batusangkar di nomor tersebut selain melakukan pemesanan tiket secara online.

Atau rekan – rekan juga dapat melakukan pemesanan online melalui link chat WA dibawah ini :

Demikian informasi tentang Travel Pekanbaru Payakumbuh Pesona Jaya Batusangkar yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rekan – rekan, dan rekan – rekan yang akan melakukan perjalanan dari Pekanbaru ke Payakumbuh sampai dengan selamat ditujuan. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment