Daftar Kawasan Perumahan Elit di Pekanbaru Terbaru 2024

Mengenai kawasan perumahan elit di Pekanbaru dimana saja, izikan kami dari Website Riau kali ini akan sedikit berbagi informasi kepada rekan – rekan pembaca setia di blog ini. Semoga informasi yang kami berikan menjadi informasi yang bermanfaat dan menjadi salah satu rekomendasi kepada rekan – rekan yang lagi mencari perumahan yang cocok untuk ditinggali.

Memiliki rumah di kawasan perumahan yang mewah dan elit merupakan banyak keinginan orang. Tetapi, tidak semuanya bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Itu dikarenakan rumah – rumah mewah di kawasan elit tentunya memiliki harga yang cukup fantastis. Hanya sebahagian orang saja yang dapat memilikinya.

Di Pekanbaru sendiri, ada beberapa lokasi perummahan mewah dan elit dengan desain rumah cantik dengan mengusung konsep perumahan modern. Tentunya rekomendasi perumahan ini cocok untuk dijadikan sebagai hunian tinggal ataupun untuk investasi saja.

Nah, dimana sajakan rekomendasi perumahan elit dan mewah yang ada di Pekanbaru tersebut?

Daftar Kawasan Perumahan Elit di Pekanbaru

Grand Ubud Cluster Pekanbaru

Grand Ubud Cluster Pekanbaru
Grand Ubud Cluster Pekanbaru

Cluster Grand Ubud berlokasi di Jalan Siantan Parit Indah, Kota Pekanbaru. Hunian Asri dengan menawarkan type rumah Bernuansa Bali Siap Huni. Lingkungan perumahan yang sangat hijau, asri dan didukung dengan infrastruktur yang sudah jadi, membuat Anda sebagai penghuni pasti terasa nyaman.

Adapun type yang dijual di Grand Ubud Cluster adalah Type Denpasar (4 KT & 4 KM) dengan LB : 250 & LT 300. Type Jimbaran (3 KT & 3KM) dengan LB : 112 & LT : 112. Type Kintamani (4 KT & 4 KM) dengan LB : 188 & LT : 225.

Nama PerumahanGrand Ubud Cluster
Tipe RumahType Denpasar, Type Jimbaran, Type Kintamani
AlamatJalan Siantan Parit Indah, Kota Pekanbaru
Kontak PembelianHP/WA : 0812 2267 8996

Royal Kesyabilkin

Perumahan Royal Kesyabilkin
Perumahan Royal Kesyabilkin

Rekomendasi perumahan elit pertama yang kami sampaikan adalah Perumahan Royal Kesyabilkin Pekanbaru yang terletak di Jl. Melur Ujung, Panam, Pekanbaru. Di perumahan ini kamu akan mendapati type rumah di type 45/117, 54/130, dan 70/140. Kamu dapat sesuaikan type rumah dengan budget yang kamu miliki. Dibawah ini info detail dari Perumahan Royal Kesyabilkin Pekanbaru.

Nama PerumahanRoyal Kesyabilkin Pekanbaru
Harga Rumah MulaiRp. 340.000.000,- an
Type Rumah45/117, 54/130, dan 70/140
AlamatJl. Melur Ujung, Panam, Pekanbaru

Royal Kesyabilkin 2

Perumahan Royal Kesyabilkin 2
Perumahan Royal Kesyabilkin 2

Sukses dengan pembangunan rumah di Perumahan Royal Kesyabilkin Pekanbaru, selanjut mereka melanjutkan di tahap 2 yaitu untuk Perumahan Royal Kesyabilkin 2 Pekanbaru. Perumahan ini berlokasi di Jl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru. Lokasinya yang strategis untuk tempat tinggal maupun investasi, karena dekat dengan berbagai tempat fasilitas umum yang banyak dikunjungi.

Di perumahan Royal Kesyabilkin 2 akan dibangun rumah dengan type 48/120, type 60/120, dan type 70/135. Silahkan pilih sesuai dengan kemampuan pendanaan rekan – rekan sekalian. Berikut informasi lengkap dari Perumahan Royal Kesyabilkin 2 Pekanbaru.

Nama PerumahanRoyal Kesyabilkin 2 Pekanbaru
Harga Rumah Mulai
Type Rumah48/120, 60/120, dan 70/135
AlamatJl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru

Baca juga  : Daftar Perumahan Mewah di Pekanbaru

New Jasmine City Garden

New Jasmine City Garden Pekanbaru
New Jasmine City Garden Pekanbaru

Selanjutnya ada Perumahan New Jasmine City Gargen Pekanbaru yang lokasinya tidak juah dengan Perumahan Royal Kesyabilkin 2 Pekanbaru. Berlokasi di Jl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru, memiliki akses yang cukup mudah dan tentunya lokasinya yang sangat strategis sekali. Adapun type rumah yang akan dibangun adalah Type 80/165 dan Type 90/165.

Bagi rekan – rekan yang ingin membeli rumah di Perumahan ini, ada banyak bonus dan penawaran terbaik yang ditawarkan oleh pengembang. Berikut informasi detail dan lengkap dari Perumahan New Jasmine City Garden Pekanbaru.

Nama PerumahanNew Jasmine City Garden Pekanbaru
Harga Rumah MulaiRp. 850.000.000,- an
Type Rumah80/165 dan 90/165
AlamatJl. Melati Indah, Delima, Pekanbaru

New Air Dingin Pekanbaru

New Air Dingin Pekanbaru
New Air Dingin Pekanbaru

Perumahan New Air Dingin Pekanbaru berlokasi di Jl. Air Dingin, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Dengan konsep kavlingan rumah siap bangun tentunya memiliki unit yang terbata pula. Saat ini, masih tersisa 2 unit kavlingan rumah siap bangun yang bisa anda miliki.

Memiliki pengembang rumah yang sama dengan Perumahan New Jasmine City Garden Pekanbaru menjadikan perumahan ini juga perumahan yang direkomendasikan. Berikut detail informasi dari Perumahan New Air Dingin Pekanbaru.

Nama PerumahanNew Air Dingin Pekanbaru
Harga Rumah MulaiRp. 850.000.000,- an
Type Rumah90/220
AlamatJl. Air Dingin, Marpoyan Damai, Pekanbaru

Baca juga : Jual Rumah Mewah di Pekanbaru

Shafia Regency Pekanbaru

Shafia Regency
Shafia Regency

Bagi rekan – rekan yang mencari rumah elit seputaran Jl. Paus, Pekanbaru maka Perumahan Shafia Regency Pekanbaru adalah pilihan yang tepat. Perumahan ini masih dalam proses pembangunan dan tentunya dengan unit yang terbatas. Adapun rumah yang akan dibangun adalah type 80/155 dengan lokasi yang sangat strategis.

Berikut adalah informasi detail dari Perumahan Shafia Rengency Pekanbaru.

Nama PerumahanShafia Regency Pekanbaru
Harga Rumah Mulai
Type Rumah80/155
AlamatJl. Sembilang, Paus, Kota Pekanbaru

Villa Hijau Daun

Villa Hijau Daun
Villa Hijau Daun

Yang terakhir dapat kami rekomendasikan adalah Perumahan Villa Hijau Daun yang berlamatkan di Jl. Karya Mandiri, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Ada 2 type rumah yang ditawarkan yaitu type 50/104 dan type 55/112. Nah, bagi rekan – rekan yang ingin memiliki rumah seputaran Marpoyan Damain dan sekitarnya bisa untuk survey lokasi perumahan ini.

Di bawah ini informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Villa Hijau Daun Pekanbaru.

Nama PerumahanVilla Hijau Daun Pekanbaru
Harga Rumah MulaiRp. 430.000.000,- an
Type Rumah50/104 dan 55/112
AlamatJl. Karya Mandiri, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru

Penutup

Silahkan rekan – rekan pilih dari 6 rekomendasi kawasan perumahan elit yang kami berikan. Silahkan pilih sesuai dengan lokasi dan tentunya dengan budget yang rekan – rekan miliki.

Sekian informasi tentang rekomendasi kawasan Perumahan Elit di Pekanbaru yang berhasil Website Riau himpun infonya. Semoga apa yang kami sampaikan menjadi rekomendasi terbaik bagi rekan – rekan yang sedah mencari rumah idaman. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment