10 Daftar Travel Palembang Lampung Terbaik [REKOMENDED]

Daftar Travel Palembang Lampung yang kami berikan pada artikel ini semoga bisa memberikan informasi terbaik bagi rekan – rekan yang lagi mencari rekomendasi travel terbauik.

Kebutuhan akan rekomendasi travel terbaik adalah salah satu cara untuk mendapatkan layanan travel yang nyaman dan aman tentunya. Karena dengan mendapatkan dan membaca rekomendasi terlebih dahulu, tentunya kamu sudah mencapatkan infomasi yang valid.

Ada banyak pilihan rekomendasi travel untuk jurusan Palembang ke Lampung yang bisa kami rekomendasikan. Selain untuk perjalanan wisata, kamu juga dapat memanfaatkan bebrapa layanan dari travel agent wisata ini adalah untuk kiriman paket dan dokumen.

Nah, berikut adalah beberapa daftar rekomendasi travel Pekanbaru – Palembang baik yang bisa antar jemput ataupun bisa dihubungi 24 jam penuh.

Charlie Tour & Travel

Charlie Tour & Travel
Charlie Tour & Travel

Rekomendasi pertama jatuh pada Charlie Tour & Travel. Salah satu travel keberangkatan dari Palembang ke Lampung yang berangkat tiap hari dimulai dari jam 09.00, 19.00 dan 15.00 WIB.

Adapun armada yang digunakan adalah Daihatsu Xenia, Avanza, Innova, Grand Max, dengan beberapa fasilitas seperti full AC, full musik, reclining seat, dan tentunya untuk layanan antar jemputnya.

Berikut informasi detail dari Charlie Tour & Travel.

Nama TravelCharlie Tour & Travel
AlamatJl. Jend. A. Yani, No. 1019, Tanggal Takat, Plaju, Palembang, Sumatera Selatan
Harga TiketRp. 200.000,-
No. Telepon0812 7469 2500
Website

Bintang Mas Wisata Tour & Travel

Bintang Mas Wisata Tour & Travel
Bintang Mas Wisata Tour & Travel

Selanjutnya ada Bintang Mas Wisata Tour & Travel yang melayani jurusan Palembang ke Lampung. Untuk jam keberangkatan ada 2 jam keberangkatan, yaitu pagi hari di jam 08.00 – 10.00 WIB dan pada malam harinya di jam 20.00 – 22.00 WIB.

Adapun armada yang digunakan di Bintang Mas Wisata Tour & Travel adalah jenis Isuzu Elf dengan fasilitas yang diberikan adalah full AC, full musik, dan juga reclining seat. Tidak lupa pula ada layanan antar jemput penumpang yang diberikan.

Di bawah ini adalah informasi detail dari Bintang Mas Wisata Tour & Travel.

Nama TravelBintang Mas Tour & Travel
AlamatJl. Kol. Atmo, No. 590. Palembang, Sumatera Selatan ( di Belakang Studio Raja ).
Harga TiketHub. Travel
No. Telepon0821 7754 5413
Websitehttps://www.bintangmaswisata.com

LampungTravelCom

LampungTravelCom
LampungTravelCom

Berikutnya yang dapat kami rekomendasikan adalah LampungTravel.com yang melayani tujuan Palembang ke Lampung dengan layanan antar jemput door to door.

Travel ini berangkat tiap jam 09.00 dan 21.00 dari Palembang dengan rute keberangkatan adalah : Palembang – Indralaya – Tanjung Raja – Kayu Agung – Mesuji – Tulang Bawang – Bandar Jaya – Metro – Natar – Bandar Lampung.

Adapun armada yang digunakan oleh travel ini adalah Isuzu Elf, Innova, dan KIA Travello dengan beberapa faslitas seperti full musik, snack, WiFi, reclining seat, dan juga full AC. Berikut adalah informasi detail dari LampungTravel.com.

Nama TravelLampungTravel.com
AlamatJl. Mayor Santoso, No. 3112. 20 Ilir, D.II, Ilir, Palembang, Sumatera Selatan.
Harga TiketRp. 220.000,-
No. Telepon0858 1792 4848
Websitehttps://lampungtravel.com

Indo Tranz Travel

Indo Tranz Travel
Indo Tranz Travel

Selanjutnya kami rekomendasikan ke Indo Tranz Travel. Salah satu travel perjalanan wisata yang juga melayani layanan antar jemput penumpang door to door. Dengan armada yang digunakan adalah Daihatsu Luxio, Pajero Sport, Fortuner, Avanza, Innova, dan Isuzu Elf.

Berikut informasi lengkap dari Indo Tranz Travel.

Nama TravelIndo Tranz Travel
AlamatJl. Soekarno Hatta by Pass, Bandar Lampung (Perempatan Untung Suropati)
Harga TiketRp. 320.000,-
No. Telepon0812 7296 009
Websitehttps://www.indotranz.com

Sandi Tour & Travel

Sandi Tour & Travel
Sandi Tour & Travel

Sandi Tour & Travel adalah rekomendasi kami berikutnya untuk jurusan Palembang – Lampung. Bagi kamu yang ingin menggunakan travel dengan layanan antar jemput penumpang door to door salah satunya adalah travel ini.

Adapun armada yang digunakan oleh travel ini adalah menggunakan mobil Daihatsu Xenia. Untuk update aramada lainnya kamu bisa kontak langsung ke pihak travel ya.

Di bawah ini informasi detailnya dari Sandi Tour & Travel.

Nama TravelSandi Tour & Travel
AlamatJl. Printis Kemerdekaan, Ir. Langgar Damai, No. 32, Rt.05 / Rw. 01, Palembang, Sumatera Selatan
Harga TiketRp. 200.000,-
No. Telepon0812 1070 6226
Website

Maharani Tranz Travel

Maharani Tranz Travel
Maharani Tranz Travel

Lanjut lagi ke Maharani Tranz Travel yang melayani atar jemput penumpang door to door untuk kamu gunakan. Dengan beberapa armada yang digunakan seperti Daihatsu Xenia, Innova, dan Avanza. Didukung juga dengan fasilitas terbaik full AC, full musik, dan juga reclining seat.

Adapaun jam keberangkatannya adalah pada tiap jam 10.30 WIB dan 20.00 WIB lokasi Palembang. Dengan rute yang dilewati adalah : Palembang – Tugu Mulyo – Mesuji – Tulang Bawang – Bandar Jaya – Kota Bumi – Kota Gajah – Metro – Bandar Lampung.

Berikut adalah informasi lebih lengkap dari Maharani Tranz Travel.

Nama TravelMaharani Tranz Travel
AlamatJl. Yos Sudarso, No. 99. Lemabang, Palembang, Sumatera Selatan
Harga TiketRp. 200.000,-
No. Telepon0812 7304 2264
Websitehttps://maharanitranz.com

Adefa Trans

Adefa Trans
Adefa Trans

Berikutnya yang kami rekomendasi untuk travel jurusan Palembang ke Lampung adalah Adefa Trans. Menggunakan armada Daihatsu Luxio, Grand Max, Innova, Avanza, dan Daihatsu Xenia.

Dengan faslitas yang diberikan adalah reclining seat, full AC, dan juga full musik selama perjalanan. Kamu juga dapat menggunakan layanan antar jemput door to door yang diberikan oleh mereka.

Adapun jam keberangkatan dari travel ini adalah pada jam 09.30 WIB dan malam hari jam 20.30 WIB. Adapun rute yang dilewati adalah : Palembang – Indralaya – Meranjat – Tanjung Raja – Kayu Agung – Seberuk – Tugu Mulyo – Mesuji – Tulang Bawang – Bandar Jaya / Metro – Bandang Lampung.

Berikut informasi lengkap dari Adefa Trans.

Nama TravelAdefa Trans
AlamatJl. Pangeran Ratu, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan
Harga TiketRp. 200.000,-
No. Telepon0821 8682 5348
Websitehttps://adeftrans.com

Ceria Travel

Ceria Travel
Ceria Travel

Silahkan gunakan Ceria Travel bagi kamu yang ingin bepergian dari Palembang ke Lampung. Ceria Travel merupakan salah satu penyedia jasa travel perjalanan yang juga melayani antar jemput penumpang door to door. Untuk jam keberangkatan adalah dari jam 07.00 hingga jam 22.00 WIB.

Berikut adalah informasi lengkap dari Ceria Travel.

Nama TravelCeria Travel
AlamatJl. Merdeka, No. 68. Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Harga TiketHub. CS
No. Telepon0821 7860 7744
Website

Muara Jaya Travel

Muara Jaya Travel
Muara Jaya Travel

Berikutnya adalah Muara Jaya Travel yang kami rekomendasikan. Untuk jam keberangkatan untuk juruan Palembang – Lampung adalah keberangtan tiap hari pada jam 09.00 WIB dan malam hari 19.00 WIB.

Adapun armada yang digunakan oleh Muara Jaya Travel adalah Toyota Avanza dan juga Isuzu Elf. Berbagai fasilitas menarik yang diberikan adalah reclining seat, full AC dan juga full musik pastinya.

Ada juga layanan antar jemput penumpang door to door bagi kamu yang membutuhkan. Di bawah ini informasi lebih detail dari Muara Jaya Travel.

Nama TravelMuara Jaya Travel
AlamatJl. Sriwijaya Raya, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Harga TiketRp. 200.000,-
No. Telepon0812 4237 772
Websitehttps://muarajaya.com

Rama Tranz Travel

Rama Tranz Travel
Rama Tranz Travel

Selanjutnya yang terakhir dapat kami rekomendasikan adalah Rama Tranz Travel. Travel ini menggunakan armada terbaik yaitu Isuzu Elf dan juga KIA Travello. Fasilitas yang diberikan oleh travel ini adalah full AC, reclining seat, dan juga full musik untuk menemani perjalan kamu.

Selain itu, kamu juga dapat memanfaat layanan door to door dalam hal antar jemput penumpang. Berikut adalah informasi lebih detail dari Rama Tranz Travel.

Nama TravelRama Tranz Travel
AlamatJl. Mayo Santoso, No. 3112 D, Palembang, Sumatera Selatan.
Harga TiketRp. 235000,-
No. Telepon0852 6893 1218
Website

Demikian beberapa rekomendasi mengenai Travel Palembang Lampung yang dapat kami hadirkan. Semoga beberapa rekomendasi diatas menjadi pilihan travel untuk menemani perjalanan kamu dari Palembang ke Lampung. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment