Cara Daftar Akun Tokocrypto, Cara Dapat Cuan dari Cryptocurrency

Cara Daftar Akun Tokocrypto – Cryptocurrency saat ini lagi hangat – hangatnya di Indonesia. Banyak yang menjadi Sultan akibat mereka bermain saham ataupun bermain crypocurrency. Sangat sayangkan sekali jika kamu adalah tipikal orang yang mau terus belajar, tetapi tidak ikutan belajar bagaimana mencapatkan cuan dari cryptocurrency tersebut.

Ada banyak market yang bisa kamu jadikan sebagai tempat belajar, tranding, maupun investasi crypto. Salah satunya adalah di Tokocrypto. Nah, mengapa kami dari Website Riau ingin merekomendasikan untuk mencoba bermain crypto segera registrasi di Tokocpryto? Berikut alasannya.

Platform Mudah, Simple, dan Aman

Tokocrypto adalah sebuah platform yang hadir dengan desain yang mudah dan simpel. Aplikasi yang dihadirkan juga sangat user friendly, sehingga kita akan dengan mudah belajar memahami setiap apa yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Tokocrypto juga merupakan platform yang sudah tergabung dalam Asosiai Pedagang Aset Kripto Indonesia, sehingga kamu tidak perlu meragukan lagi untuk kredibilatasnya. Selain itu, Tokocrpypto juga telah diawasi langsung oleh OJK.

So, langsung saja kamu untuk registasi akun di Tokocrpyto.

Adanya Riplle Koin

Yang paling kami sudah dari Tokocrypto adalah adanya banyak pilihan Ripple koin, sehingga kita bisa dengan leluasa memilih koin mana yang akan kita coba untuk investasikan. Untuk mendapatkan insight – insight terbaik mengenai kripto, silahkan kamu cari rekan – rekan yang ingin berbagi informasi dan tentunya berbagi trik yang menjadi untuk cuan kedepannya.

Adanya Link Referensi

Untuk mendapatkan cuan tambahan, kamu dapat mereferensikan Tokocrypto kepada sahabat kamu lainnya dengan memberikan Link Referensi sehingga mereka daftar melalui refrensi kamu. Untuk mengaktifkan fitur ini, kamu harus sudah memverifikasi KYC1 di akun Tokocrypto yang kamu miliki. Kamu juga dapat mensetting secara personal persentase dari referensi pendaftaran. Berikut detailnya.

  • Kamu menerima 20%, dan temanmu menerima 10%,
  • Kamu menerima 15 %, dan temanmu menerima 5%, dan
  • Kamu menerima 10%, dan temanmu menerima 10%.

Dengan begitu, kamu juga dapat berbagi kebahagiaan kepada temanmu yang mendaftar akun melalui link referensi yang kamu berikan. Adapun komisi kamu dapatkan ketika referral kamu melakukan pengisian saldo di akun Tokocrypto nya.

Cara Daftar Akun Tokocrypto

Nah, jika masih ada yang kesusahan untuk mendaftarkan akun di Tokocrypto, kali ini kami akan coba sedikit memberikan tutorial cara daftanya.

  1. Sebelumnya, silahkan persiapkan akun Email aktif (Gmail) yang biasa kamu gunakan,
  2. Kemudian, Klik LINK DAFTAR untuk mulai pendaftaran,
  3. Silahkan isikan data – data yang diperlukan melalui formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Tokocrypto,
  4. Jangan lupa persiapkan foto KTP kamu, usahakan foto nya jelas dan terang,
  5. Setelah melengkapi semuanya, silhkan SUBMIT pendaftaran kamu,
  6. Kemudian, kamu akan mendapatkan Email Konfirmasi di email yang kamu gunakan untuk mendaftarkan akun,
  7. Silahkan selanjutnya untuk KLIK LINK verifikasi terlebih daulu untuk memulai proses verifikasi akun,
  8. Selamat, akun Tokocrypto kamu telah berhasil dibuat.

Setelah berhasil mendaftarkan akun, jangan lupa untuk segera mengisi SALDO dan mulai untuk belajar trading maupun invetasi di Cryptocurrency bersama Tokocrypto.

Demikian informasi tentang Cara Daftar Akun Tokocrypto yang kami sampaikan. Semoga tidak ada lagi rekan – rekan yang bingung bagaimana cara membuat akun di Tokocrypto. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment