Jasa Live Streaming Murah Via Youtube, Zoom, Facebook & Instagram

OMNI Digital merupakan penyedia Jasa Live Streaming untuk wedding dan event lainnya yang siap ditayangkan via Youtube, Zoom, Facebook dan Instagram. Hubungi HP/WA : 0813 9231 3789 untuk informasi detailnya.

Live Streaming menjadi salah satu cara untuk menyiarkan sebuah acara yang sedang berlangsung dimasa pandemi covid-19 ini. Karena terbatasnya pada undangan yang datang untuk menyaksikan langsung, untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 dengan cepat. Maka, acara yang disiarkan melalui live streaming merupakan solusi yang tepat. Agar semakin banyak yang dapat menyaksikan.

Melakukan live streaming sendiri memang cukup mudah, tetapi sangat disayangkan ketika momen acara sekali seumur hidup seperti acara pernikahan yang disiarkan dengan ala kadarnya. Untuk itu, kamu tetap membutuhkan penyedia jasa streaming online pernikahan yang profesional dan terbaik. Ada banyak sekali penyedia jasa live streaming murah yang ada di Indonesia, salah satunya adalah OMNI Digital.

Nah, seperti apa detailnya? Simak ulasan kami dibawah ini.

Tersedia Banyak Paket

Jasa Live Streaming
Jasa Live Streaming

OMNI Digital memberikan panyak pilihan paket live streaming yang bisa kalian pilih. Tersedia untuk paket Webinar Zoom Meeting hingga Live Streaming Virtual Event. Silahkan pilih paket yang sesuai dengan apa yang kamu butuhkan dengan mengunjungi laman https://omnidigital.id.

Peralatan Lengkap

OMNI Digital didukung oleh peralatan dan hardware multimedia yang lengkap dan mumpuni tentunya. Dengan menggunakan jasa dan layanan dari OMNI Digital, mari kita sukseskan acara yang event yang akan kamu laksanakan.

Software Terbaru

Dalam hal profesionalitas, tim OMI Digital didukung oleh software yang canggih dan terbaru tentunya. So, jangan ragu dan takut untuk menggunakan layanan dari OMNI Digital.

Profesional & Berpengalaman

Lebih dari 5 tahun pengalaman kami dalam hal event manajemen. Menjadi salah satu kelebihan kami di OMNI Digital yang selalu menjaga kepercayaan dari setiap klien yang mereka dapatkan.

Harga & Pembayaran Flesibel

Dapatkan kemudahan dalam hal pembayaran dan juga harga bersaing yang ditawarkan oleh tim OMNI Digital.

Pilihan Live Streaming

Jasa Live Streaming Wedding

OMNI Digital menyediakan jasa live streaming wedding untuk pernikahan terbaik Anda. Jangan sampai acara pernihakan satu kali seumur hidup anda dikecewakan dengan hasil dokumentasi online yang buruk. Percayakan segalanya hanya pada OMNI Digital.

Jasa Live Streaming Youtube

Bagi kalian yang ingin eventnya disiarkan langsung melalui kanal Youtube, OMNI Digital juga  menyediakan jasa streaming online Youtube profesional yang nantinya dapat ditonton orang banyak.

Jasa Live Streaming Game

Buat para gamers yang belum memiliki perangkat sendiri untuk streaming online, OMNI Digital juga melayani untuk jasa streaming online game. Kamu tinggal duduk manis, biarkan kami yang mengerjakan perihal untul streaming nya.

Kontak OMNI Digital

So, buat kami yang ingin menggunakan jasa dan layanan dari OMNI Digital, bisa langsung hubungi Admin di HP/WA : 0813 9231 3789. Atau kamu bisa klik tombol chat di bawah ini untuk mulai ngobrol dengan Admin OMNI Digital.

Demikian informasi tentang Jasa Live Streaming murah dan Profesional untuk event wedding dan event lainnya yang dapat kami sampaikan. Semoga rekan – rekan cocok dan berjodoh dengan tim dari OMNI Digital. Terima kasih.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment