Rekomendasi Travel Medan Padang Terbaik

Travel Medan Padang adalah pilihan transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengantarkan Anda dari Medan menuju kota Padang. Perjalanan Medan dan Padang membutuhkan waktu sampai berjam-jam sehingga Anda butuh kenyamanan yang ekstra selama menuju ke kota yang Anda inginkan.

Ada banyak sekali pilihan travel Medan ke Padang yang bisa dipertimbangkan untuk menemani perjalanan Anda. Informasi alamat kantor travel dan nomornya bisa Anda lihat di beberapa daftar travel yang ada di sini. Kira-kira apa saja sih rekomendasi travel Medan Padang yang bisa dijadikan pilihan untuk temani perjalanan Anda?

Daftar Travel Medan Padang

CV. Wahana Indah Nusantara

CV. Wahana Indah Nusantara
CV. Wahana Indah Nusantara

Pilihan perusahaan travel pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah CV. Wahana Indah Nusantara. Jasa travel ini melayani rute Medan ke Padang dan menerima antar jemput. Nah, selain bisa mengantar ke Padang, CV. Wahana Indah Nusantara juga bisa mengantarkan ke Dumai dan bahkan Jakarta.

Jadi, kalau Anda mencari travel yang bisa mengantarkan ke Padang atau kota besar lainnya, maka CV. Wahana Indah Nusantara bisa jadi pilihannya. Nah, perusahaan travel satu ini berlokasi di Jl. Panglima Denai nomor 70A, Amplas atau di kecamatan Medan Kota.

Perusahaan ini bisa dihubungi di 6281392349400 bagi yang ingin memesan tiket. Armada yang disediakan oleh CV. Wahana Indah Nusantara adalah Kijang Innova.

Baca juga : Travel Medan Aceh

ABS Agen Travel

ABS Agen Travel
ABS Agen Travel

Perusahaan selanjutnya yang bisa menjadi pilihan adalah ABS Travel. Agen travel satu ini ternyata sudah berdiri cukup lama dan melayani banyak klien. ABS Agen Travel menyediakan berbagai fasilitas travel yang sangat lengkap.

Ya, mulai dari AC, DVD, LED TV, selimut hingga bantal juga disediakan oleh agen travel ABS. Tidak hanya itu saja, lho! ABS Agen Travel juga menyediakan lampu baca di setiap tempat duduk.  Setiap penumpang juga akan mendapatkan makan malam, soft drink hingga snack.

Bagi yang tertarik dengan fasilitas yang ABS Agen Travel sediakan, kunjungi saja Jl. Kawasan Medan kota, tepatnya Jalan Sisingamangaraja, Nomor 19 E, Teladan Baru. Anda juga bisa memesan tiket travel Medan Padang di 081362547100

Dayyu Travel Medan – Padang

Dayyu Travel Medan - Padang
Dayyu Travel Medan – Padang

Agen travel sekaligus biro perjalanan satu ini bisa mengantarkan Anda dari Medan menuju Padang, lho! Dayyu Travel bahkan melayani fasilitas untuk antar jemput sehingga Anda yang tidak bisa datang ke poolnya, minta saja ke bagian admin Dayyu Travel untuk menjemput Anda di rumah.

Oh ya, Dayyu Travel juga buka 24 jam sehingga Anda bisa kunjungi kantornya di Jl. Tuamang nomor 48, kelurahan Sidorejo Hilir, Medan Tembung. Agen travel ini menyediakan beberapa jam keberangkatan dari pagi sampai malam. Anda bisa pesan tiket Dayyu Travel dengan hubungi nomor adminnya di 082176018152.

Baca juga : Travel Medan Sibolga

MBW Travel Medan – Padang

MBW Travel Medan - Padang
MBW Travel Medan – Padang

Memiliki fasilitas travel yang lengkap seperti musik, capten seat, AC dan air mineral, Anda bisa andalkan MBW Travel.  Layanan transportasi Medan ini bisa mengantarkan Anda dari Medan menuju ke Padang.

Kalau Anda ingin dijemput, maka MBW Travel juga melayani antar jemput, kok! Anda bisa pesan tiketnya langsung di Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai. Ada beberapa jadwal keberangkatan menuju Padang yang bisa Anda pilih.

Bagi yang ingin bertanya langsung atau pesan tiket Medan Padang dari MBW Travel, maka segera hubungi 082172871661.

Sudah tahu ya rekomendasi travel Medan Padang apa yang cocok untuk dijadikan opsi ketika hendak pergi ke Padang bukan? Segera hubungi travel yang memang cocok untuk menjadi teman perjalanan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment