5 Daftar Rekomendasi Travel Medan Pematang Siantar

Travel Medan Pematang Siantar ada banyak sekali yang tersedia. Namun, manakah yang paling direkomendasikan? Tentu saja ketika Anda hendak bepergian, memilih transportasi yang nyaman adalah hal utama yang perlu dipertimbangkan bukan? Apalagi perjalanan dari kota Medan menuju Pematang Siantar itu cukup jauh.

Ya, Anda membutuhkan waktu 2 jam 49 menit atau harus melampaui 125,9 km dengan menggunakan Jl. Tol Medan ketika ingin pergi ke Pematang Siantar. Nantinya Anda akan melewati Kuala Namu  Tebing Tinggi hingga sampailah ke Jl. Medan – Pematang Siantar. Lalu ada rekomendasi travel apa saja yang bisa dimanfaatkan?

Rekomendasi Travel Medan Pematang Siantar

Nice Trans

Nice Trans
Nice Trans

Pilihan pertama untuk temani perjalanan Anda dari kota Medan ke Pematang Siantar adalah Nice Trans. Berlokasi di kawasan Dwikora, tepatnya Jl. Thamrin Nomor 177, Siantar Baru, Anda bisa lho memanfaatkan Nice Trans ini untuk mengantar Anda dari Medan ke Pematang Siantar atau sebaliknya.

Ada beberapa jadwal keberangkatan nih dari Nice Trans yang bisa dipilih. Bagi yang ingin pesan tiketnya, maka Anda bisa hubungi 0852-7514-4777.

TOBA Trans

TOBA Trans
TOBA Trans

Pilihan kedua ada TOBA Trans yang memiliki rute perjalanan Medan-Pematang Siantar dan beberapa kota lainnya di Medan. Toba Trans juga menyediakan layanan untuk antar jemput lho kalau Anda tidak bisa datang ke pool.

Baca juga : Travel Medan Padang

Hubungi saja CS Toba Trans di 0822-8595-1833 untuk memesan tiket dan meminta dijemput. Sementara untuk Anda yang ingin datang langsung ke pool, maka  bisa kunjungi Jl. Sisingamangaraja nomor 171, kelurahan Bukit Sofa, Siantar Sitalasari. Kantornya buka 24 jam, kok!

Niken Rental Mobil & Travel

Niken Rental Mobil & Travel
Niken Rental Mobil & Travel

Selain menyediakan layanan travel yang bisa mengantar Anda dari Medan ke Pematang Siantar, Niken Rental Mobil & Travel ternyata juga menyediakan fasilitas rental mobil, lho! Jadi, Anda bisa sewa mobil dan berkeliling Medan- Pematang Siantar sesuka hati, bahkan ada layanan lepas kunci.

Nah, jika Anda ingin pesan tiket travel Medan ke Pematang Siantar ataupun sebaliknya, bisa kunjungi Kecamatan Siantar Utara tepatnya Jl. Wisgara, Bane. Kantornya buka 24 jam dan jika ingin pesan tiketnya, maka hubungi saja 0812-9684-8970

Grand Xpress Tour & Travel

Grand Xpress Tour & Travel
Grand Xpress Tour & Travel

Travel perjalanan yang bisa antarkan Anda dari kota Medan ke Pematang Siantar ataupun sebaliknya, maka Anda bisa manfaatkan Grand Xpress Tour & Travel. Travel satu ini menyediakan berbagai rute perjalanan ke daerah Medan dan menyediakan banyak sekali fasilitas seperti AC, musik dan bantal.

Baca juga : Travel Medan Aceh

Nah, kalau Anda ingin pesan tiketnya langsung, maka kunjungi saja ke alamatnya di Siantar Timur, tepatnya  Jl. Ahmad Yani nomor 170 kelurahan  Merdeka atau bisa juga hubungi (0622) 7551616.

PT. AQM Tour & Travel

PT. AQM Tour & Travel
PT. AQM Tour & Travel

Travel Medan – Pematang Siantar yang terakhir adalah PT. AQM Tour & Travel. Ada banyak jadwal perjalanan yang bisa dipesan di PT. AQM Tour & Travel. Anda yang ingin pesan tiketnya, kunjungi saja Jl. Medan – Pematang Siantar nomor 88, kelurahan Naga Pita.

PT. AQM Tour & Travel buka setiap hari Senin – Sabtu mulai 08.00 hingga 18.00. Anda juga bisa pesan tiket di  (0622) 7432985. 18.00. PT. AQM Tour & Travel menyediakan fasilitas antar jemput, AC, musik dan snack.

Rekomendasi travel Medan Pematang Siantar di atas bisa dijadikan pilihan untuk Anda yang ingin sekali pergi dengan menggunakan akomodasi nyaman dan terbaik. Anda bisa pilih mana di antara 5 opsi di atas untuk dipertimbangkan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment