4 Rekomendasi Travel Pekanbaru Taluk Kuantan yang Dijamin Aman

Travel Pekanbaru Taluk Kuantan – Jarak antara Pekanbaru ke Taluk Kuantan sendiri cukup jauh yaitu sekitar 165,7 Km, atau membutuhkan waktu perjalanan sekitar 4 jam 1 menit. Sehingga bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru ke Teluk Kuantan, bisa Anda tempuh dengan menggunakan mobil pribadi maupun menggunakan jasa travel.

Ada banyak sekali jasa travel yang tersedia dan bisa Anda gunakan. Namun tidak semua jasa travel aman dan terpercaya. Berikut ini empat rekomendasi biro-biro jasa travel  Pekanbaru Taluk Kuantan yang sudah pasti aman dan bisa Anda gunakan dengan mudah tanpa ada syarat yang berbelit-belit  :

4 Rekomendasi Travel Pekanbaru Taluk Kuantan yang Dijamin Aman

Aurel Travel

Aurel Travel
Kredit Gambar : facebook.com

Rekomendasi jasa travel pertama untuk Anda adalah dari Aurel Travel. Jasa layanan travel ini menyediakan berbagai waktu keberangkatan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Selain itu jasa ini menggunakan model mobil  Innova yang cukup besar yaitu dapat menampung sekitar 6 penumpang sekaligus sama supir.

Untuk pemesanannya sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi velotow agar memudahkan Anda ketika akan melakukan pemesanan tiket travel meskipun hanya dari rumah saja. Jika Anda menggunakan jasa ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa pelayanan antar jemput, full ac, serta snack.

Baca juga : Travel Pekanbaru Perawang

Untuk informasi lebih lanjut mengenai contact person, ongkos travel, serta hal lainnya bisa Anda dapatkan di Velotow Apps.

SCM Travel

SCM Travel
Kredit Gambar : facebook.com

Selanjutnya ada jasa travel dari SCM Travel yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah perjalanan Anda dari Pekanbaru ke Taluk Kuantan. Travel ini telah berdiri sejak tahun 2015 sehingga sudah dapat dipastikan untuk tingkat keamanannya. Jasa travel ini memiliki 4 opsi keberangkat perharinya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

SCM Travel ini terletak di Jalan Batam Belakang, Kecamatan Sukajadi. Ketika Anda menggunakan jasa travel ini, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa antar jemput alamat. Selain travel jasa ini juga menerima pengiriman paket dokumen, cargo, dll. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor 085320522224 – 081210610096

PJM Travel

PJM Travel
Kredit Gambar : facebook.com

Rekomendasi jasa travel Pekanbaru Taluk Kuantan ketiga yaitu PJM Travel . Jasa travel ini merupakan salah satu jasa travel yang cukup terkenal memiliki pelanggan yang banyak karena keramahan pelayanan serta menyediakan berbagai macam paket liburan yang lengkap serta menarik. Jasa travel ini juga memiliki 5 opsi waktu keberangkatan perharinya.

Baca juga : Travel Pekanbaru Buton

Alamat PJM Travel berada di Pasar Taluk, Kuantan Pusat, Riau. Jasa travel ini juga menggunakan moda dengan mobil Innova sehingga mampu menampung 6 orang penumpang. Untuk jam pelayanannya sendiri buka terus 24 jam pada hari Senin-Minggu. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor 0853-7660-5585

Pangean Travel Wisata

Pangean Travel Wisata
Kredit Gambar : google.com

Jasa travel  terakhir yang bisa Anda gunakan adalah dari Pangean Travel Wisata. Jasa travel ini terkenal dengan sang drive yang sangat ramah terhadap penumpang. Mobil yang digunakan travel ini dapat memuat 6 penumpang dengan total tiga seat. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah adanya full AC serta air mineral secara gratis.

Jasa travel ini terletak pada Jalan Kutilang Sakti Simpang Baru Panam, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Selain dari pada travel jasa ini juga melayani pengiriman paket, cateran dll. Dengan jam keberangkatan mulai pukul 09.00 sampai pada pukul 17.00. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor 081267553737 –  082383782554.

Nah itu tadi empat rekomendasi Jasa Travel Pekanbaru Taluk Kuantan untuk Anda yang bisa Anda jadikan pandangan ketika akan memilih jasa Travel untuk membantu memudahkan perjalanan Anda. Jangan lupa untuk tetap hati-hati dalam memilih layanan  travel.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

1 Comment

  1. Pangean Travel Wisata

    Pekanbaru – Taluk Kuantan P/P
    Berangkat Setiap Hari
    Pagi Jam 10.00 Dari Pekanbaru
    Sore Jam 17.00 Dari Pangean

    Tujuan :
    🔸 Taluk Kuantan
    🔸 Sentajo Raya
    🔸 Benai
    🔸 Pangean
    🔸 Perhentian Luas
    🔸 Baserah
    🔸 Kuantan Hilir Seberang

    Menerima :
    Pengeriman Paket&Dokumen
    Cataran+Driver Dalam Kota&Luar Kota.

    Hubunggi Naldi :
    📲 Hp/Wa : 0812-6755-3737
    📲 Hp/Wa : 0823-8378-2554

Leave a Comment