4 Rekomendasi Layanan Jasa Travel Pekanbaru Batusangkar Untuk Perjalanan Anda

Travel Pekanbaru Batusangkar – Dengan adanya jasa travel, dapat membuat setiap orang melakukan perjalanan atau bepergian baik dalam kota maupun luar kota dengan mudah dan cepat. Jasa transportasi darat ini dapat menghemat uang serta efisien waktu. Kenyamanan dan keamanan perjalanan Anda tidak perlu diragukan.

Apabila Anda ingin bepergian dari Pekanbaru menuju Batusangkar dan tidak menemukan transportasi umum, Anda dapat menggunakan jasa Travel Pekanbaru Batusangkar.

Rekomendasi Travel Pekanbaru Batusangkar

Untuk perjalanan dari Kota Pekanbaru menuju Batusangkar, Anda tidak perlu khawatir. Banyak pilihan jasa travel yang dapat Anda gunakan. Berikut di bawah ini beberapa pilihan Travel Pekanbaru Batusangkar untuk Anda:

Tabek Biru Travel

Tabek Biru Travel
Kredit Gambar : google.com

Tabek Biru Travel melayani perjalanan pulang pergi (PP) Pekanbaru Batusangkar. Dengan menggunakan travel ini, Anda akan mendapatkan berbagai layanan yang telah disediakan.

Armada yang digunakan oleh layanan jasa ini yaitu Kijang Innova dan Luxio yang dilengkapi dengan fasilitas recleaning seat, full AC, full audio video serta air minum. Pengemudi yang dimiliki adalah pengemudi yang profesional dan handal di bidangnya.

Beberapa layanan yang disediakan antara lain keberangkat reguler yang sudah terjadwal, menerima layanan pengiriman paket dan dokumen serta Apabila Anda ingin berangkat di luar jadwal yang sudah ditetapkan, pihak travel akan menyediakan jasa rental dan carter khusus untuk Anda.

Baca juga : Travel Pekanbaru Taluk Kuantan

Untuk pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi contact person 082383062999, 085213992899 atau 082114347469. Tabek Biru Travel berlokasi di Perumahan Ataya (Lewat Pertamina), RW.2, Rimba Panjang, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Andalas Jaya Travel

Andalas Jaya Travel
Kredit Gambar : google.com

Andalas Jaya Travel merupakan salah satu jasa travel yang menerima pelanggan dengan sepenuh hati, harga terjangkau serta transportasi yang aman dan nyaman. Rute yang dimiliki oleh jasa travel ini antara lain Pekanbaru, Batusangkar, Ombilin dan Solok.

Untuk Armada yang digunakan adalah Daihatsu Luxio dengan keberangkatan setiap hari. Saat ini, harga tiket untuk perjalanan Pekanbaru Batusangkar sebesar Rp140.000.

Untuk pemesanan tiket ataupun pertanyaan seputar perjalanan, Anda dapat menghubungi contact person 081276645800 atau 081371910309. Andalas Jaya Travel berlokasi di Jalan Kutilang Sakti, Panam, Pekanbaru, Riau.

Perdana Jaya Wisata

Perdana Jaya Wisata
Kredit Gambar : google.com

Perdana Jaya Wisata sebagai salah satu jasa travel memiliki motto yaitu kecepatan bukanlah tujuan kami tapi keamanan dan kenyaman Anda yang utama. Jasa transportasi ini juga menerima doping, titipan paket dan dokumen, penyewaan mobil (rent car) dan paket wisata lokal.

Baca juga : Travel Pekanbaru Perawang

Rental bus dan angkutan sewa ini buka dalam waktu 24 jam. Khusus untuk mahasiswa, terdapat diskon 10% dari harga normal tiket.

Untuk pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi 085264370808 (Pekanbaru) atau 082389115080 (Batusangkar). Perdana Jaya Wisata berlokasi di Jalan Swadaya, Tuah Karya Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Pulang Kasangka Jaya

Pulang Kasangka Jaya
Kredit Gambar : facebook.com

Pulang Kasangka Jaya merupakan jasa layanan angkutan penumpang yang melayani perjalanan ke berbagai daerah, antar kabupaten maupun provinsi. Trayek dari layanan jasa ini adalah Pekanbaru Batusangkar dan Batusangkar Pekanbaru.

Untuk pemesanan tiket, Anda dapat menghubungi contact person 085264370808. Pulang Kasangka Jaya berlokasi di Jalan Swadaya, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

Nah, seperti itulah beberapa pilihan jasa Travel Pekanbaru Batusangkar. Anda dapat memilih jasa travel yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mempertimbangkan berbagai aspek mulai dari segi rute, harga, jenis transportasi serta jadwal keberangkatan yang sesuai. Semoga perjalanan Anda menyenangkan dan selamat sampai tujuan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment