5 Daftar Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi Bisa Dijadikan Pilihan

Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi – Sekarang ini jasa travel hadir dengan berbagai kenyamanan dan keamanan untuk melayani perjalanan baik satu kota maupaun antar kota. Jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Kota Bagan Siapi Api bisa menggunakan jasa travel Pekanbaru Bagan Siapiapi yang terpercaya berikut ini.

Seperti yang diketahui, untuk menuju ke Bagan Siapi Api dari Pekanbaru atau sebaliknya, Anda memerlukan jasa angkutan seperti travel. Jarak tempuh dari Pekanbaru ke Bagan Siapi Api sendiri kurang lebih sekitar 350 kilometer atau 6 hingga 7 jam perjalanan. Nah berikut beberapa jasa travel Pekanbaru Bagan Siapi Api.

5 Daftar Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi Bisa Dijadikan Pilihan

Nuansa Travel

Nuansa Travel
Nuansa Travel

Jasa Nuansa Travel ini berangkat setiap 3 kali dalam sehari dan telah dipercaya oleh beberapa pelanggan sebagai jasa travel yang bertanggung jawab. Jika Anda dari Pekanbaru, maka Anda bisa mengunjungi agennya di Jl. Pinang, Tangkerang Tengah, Kota Pekanbaru atau menghubungi 085265752333.

Sebaliknya jika Anda dari Bagan Siapi Api, maka Anda bisa langsung datang ke Jl. Pahlwan (depan RSUD Pratomo). Jasa travel ini menggunakan armada Kijang Inovasi yang dilengkapi fasilitas reclining set, full AC, full audio, video, dan snack/air.

Kuala Rokan Jaya (KRJ) Travel

Kuala Rokan Jaya (KRJ) Travel
Kuala Rokan Jaya (KRJ) Travel

Jasa travel Kuala Rokan Jaya ini menggunakan armada Kijang Innova ber AC dengan kapasitas 6 orang penumpang (driver tidak terhitung). Travel ini berangkat setiap 4 kali dalam sehari, yaitu mulai pukul 08.00 WIB, 10.00 WIB, 14.00 WIB, dan juga 17.00 WIIB.

Baca juga : Travel Pekanbaru Bagan Batu

Travel Kuala Rokan Jaya (KRJ) berada di Jl Taskurun Ujung/Garuda No. 129 Tangkerang Tengah, Pekanbaru atau bisa menghubungi 08221003222. Selain itu, travel ini juga memiliki kantor kedua yang berada di Jl. Bahagia No. 29 Kota Bagan Siapi Api atau bisa menghubungi 082210003111 jika Anda kebingungan menemukan lokasinya.

Rohil Prima Jaya Travel

Rohil Prima Jaya Travel
Rohil Prima Jaya Travel

Rohil Prima Jaya Travel melayani angkutan penumpang, pengiriman paket, dan juga mobil carteran yang beroperasi 24 jam. Travel Rohil Prima Jaya memiliki kantor utama yang berlokasi di Jl. Tiung nomor 12 Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Pekan baru. Untuk melakukan pemesanan Anda bisa menghubungi ke nomot telepon 085271247757.

Jadwal dari Jasa travel ini selalu berubah-ubah tergantung kebijakan dari pemiliknya. Travel ini menggunakan armada Kijan Innova yang dilengkapi dengan fasilitas AC, full audio video, air, dan juga fasilitas reclining set.

Indah Karya Madani Travel

Indah Karya Madani Travel
Indah Karya Madani Travel

Jasa travel ini menyediakan keberangkatan yang tepat waktu, tapi tidak kencang dan tidak lambat, jadi sangat cocok untuk menghadapi kemacetan di jalan. Armada yang dimiliki oleh Travel Indah Karya Madani  ini cukup banyak, jadi keberangkatannya juga tidak terbatas.

Baca juga : Travel Pekanbaru Pariaman

Jasa travel Pekanbaru Bagan Siapiapi ini beralamatkan di jl. Lintas Bagan Siapi Api – Ujung Kecamatan Bangko, Kabupaten Roka Hilir. Anda bisa datang langsung ke lokasi atau menghubungi ke nomor telepon 081371922132.

Berkah Travel

Berkah Travel
Berkah Travel

Jasa travel ini melayani antar jemput, menerima carteran, dan melayani jasa pengiriman barang atau dokumen. Jasa travel ini menggunakan armada inovasi yang menyediakan fasilitas ber-AC, terdapat fasilitas reclining set, full audio video, dan juga air/snack.

Travel ini beralamatkan di samping hotel Linda, tepatnya di Gang Subur, Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru. Anda juga bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon 081378658148.

Itulah beberapa rekomendasi jasa travel Pekanbaru Bagan Siapiapi. Travel tersebut memiliki rute yang berbeda-beda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena pasti melewati Pekanbaru dan Bagan Siapi Api. Nah, untuk informasi lebih lanjut seperti rute lengkapnya, harga dan jawab keberangkatan Anda bisa menghubungi nomor yang tertera dalan setiap agen travelnya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment