Cek 5 Travel Pekanbaru Pasir Pengaraian Aman dan Terpercaya

Travel Pekanbaru Pasir Pengaraian bisa menjadi penyelamat ketika Anda ingin berwisata namun kehabisan tiket bus. Sebagai wilayah yang memiliki cukup banyak objek wisata, tentunya banyak biro jasa travel dari Pekanbaru ke Pasir Pengaraian. Tentunya banyak wisatawan dari Pekanbaru yang ingin menikmati keindahan ibukota Kabupaten Rokan Hulu, Riau tersebut.

Pekanbaru dan Pasir Pengaraian merupakan daerah yang cukup sering dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu liburan sambil berwisata. Tak heran kalau di sana banyak ditemukan jasa travel yang siap menemani setiap perjalanan Anda. Berikut ini beberapa rekomendasi jasa travel Pekanbaru ke Pasir Pengaraian yang bagus:

5 Travel Pekanbaru Pasir Pengaraian Aman dan Terpercaya

EDI Travel by Velotow

EDI Travel by Velotow
EDI Travel by Velotow

Velotow merupakan layanan jasa travel online yang diluncurkan oleh PT. Digital Trans Gemilang. Velotow telah bekerja sama dengan EDI Travel yang siap menemani perjalanan Anda dari Pekanbaru ke Pasir Pengaraian. Jadwal keberangkatan travel Velotow dari Pekanbaru ke Pasir Pengaraian adalah 4 kali sehari, yaitu pukul 09.00 WIB, 14.00 WIB, 16.00 WIB, dan 20.00 WIB.

Semua keberangkatan diperkirakan akan sampai ke tujuan dalam waktu sekitar 4 jam. Biaya yang perlu dibayarkan untuk tujuan Pasir Pengaraian adalah Rp100.000 per kursi. Armada yang digunakan adalah Kijang Innova dengan fasilitas layanan antar-jemput alamat, armada full AC, audio/ video, dan snack selama perjalanan. Anda bisa melakukan pemesanan tiket travel via email di [email protected] atau langsung ke kantornya di Jl. Perum Marsan Sejahtera Blok C No. 24 Tampan, Pekanbaru.

Wahana Mandiri Indah Travel

Wahana Mandiri Indah Travel
Wahana Mandiri Indah Travel

Wahana Travel menyediakan jasa travel dari Pekanbaru ke Pasir Pengaraian atau sebaliknya dengan harga tiket Rp120.000 per kursi. Wahana Travel siap menciptakan suasana perjalanan yang nyaman dan aman hingga sampai ke tujuan. Selain jasa travel, Wahana Travel juga menyediakan layanan kirim paket dan carter mobil.

Baca juga : Travel Pekanbaru Panyambungan

Jasa ini bisa diakses selama 24 jam melalui website resmi https://wahanamandiriindah.com atau melalui WhatsApp 085 6550 5286. Wahana Travel juga siap menemani perjalanan Anda ke daerah-daerah lain yang ada di Kota Medan.

Bonanza Travel

Bonanza Travel
Bonanza Travel

Bonanza Travel merupakan jasa travel yang buka setiap hari selama 24 jam. Jasa travel ini siap menemani perjalanan Anda dari Pekanbaru ke kawasan Riau atau sebaliknya, termasuk Pekanbaru Pasir Pengaraian. Bonanza menyediakan armada yang sangat nyaman dengan biaya yang cukup terjangkau.

Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi Bonanza Travel melalui telepon 0852 1714 9113 atau langsung datang ke PT. Bonanza Travel di Jl. Garuda Sakti No. 3, Simpang Baru, Tampan, Pekanbaru.

J.E.T Travel

J.E.T Travel
J.E.T Travel

J.E.T menyediakan jasa travel Pekanbaru Pasir Pengaraian dengan harga yang murah dan layanan yang memuaskan. Travel ini menggunakan armada Kijang Innova dengan fasilitas full AC, capten seat, door to door service, dan musik.

Baca juga : Travel Pekanbaru Bagan Siapiapi

Jasa travel ini berlokasi di Jl. Perwira II No.1, Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Pemesanan dilakukan melalui WhatsApp 081 2760 9095 dengan format hari/ tanggal, nama, alamat penjemputan, nomor Hp, tujuan, jumlah kursi, dan catatan.

Bustami Travel

Bustami Travel
Bustami Travel

Pilihan travel lain yang siap mengantar perjalanan Anda dari Pekanbaru ke Pasir Pengaraian selanjutnya adalah Bustami Travel. Jasa travel ini juga siap melayani antar jemput alamat dan kiriman paket. .

Bustami travel berangkat setiap hari pukul 09.00 WIB, 11.00 WIB, 16.00 WIB, dan 19.30 WIB. Informasi lebih lengkap bisa Anda tanyakan melalui nomor 0813 6401 11119 atau 082 387 028 393.

Itu dia beberapa rekomendasi jasa travel Pekanbaru Pasir Pengaraian yang murah dan terpercaya. Untuk informasi lebih detail mengenai jasa mereka, bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kontak-kontak yang tertera pada penjelasan di atas. Semoga membantu!

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment