5 Rekomendasi Travel Padang Dumai yang Bisa Dipilih

Travel Padang Dumai – Bagi yang sering bepergian dari Kota Padang menuju Dumai maupun sebaliknya menggunakan transportasi umum, mungkin sebaiknya mencoba menggunakan transportasi travel. Ada beberapa rekomendasi travel Dumai Padang yang bisa dicoba supaya mendapat kenyamanan saat bepergian antar kota tersebut, diantaranya:

5 Rekomendasi Travel Padang Dumai yang Bisa Dipilih

travel padang dumai
travel padang dumai

1. Citra Trans

Travel pertama yang direkomendasikan kali ini bernama Citra Trans. Melalui halaman resminya, travel ini beroperasi di wilayah Kota Padang Sumatera Barat, tepatnya di jalan Gajah Mada. Tentu saja, rute yang dilalui oleh travel ini adalah perjalanan dari padang menuju Dumai.

Harga tiket yang mereka tawarkan adalah 250 ribu untuk satu kali perjalanan. Melalui nilai tersebut, penumpang akan mendapatkan fasilitas kendaraan yang nyaman, layanan penjemputan dan pengantaran ke rumah sampai mendapatkan makanan hingga 3 kali.

Jadwal keberangkatannya juga bervariasi dari pukul 7 pagi, ada jam 1 siang dan jam 6 sore. Bagi yang suka bepergian malam hari juga ada jadwal jam 9 malam, sehingga penumpang punya banyak pilihan.

2. Jasa Mulya

Tak kalah bagusnya Jasa Mulya Travel juga merupakan salah satu jasa travel Padang Dumai yang layak jadi pilihan. Travel ini memiliki rute perjalanan Padang Dumai, melalui Bukittinggi untuk pulang pergi.

Baca juga : Travel Padang Batusangkar

Harga tiketnya sendiri, cukup bersahabat di kisaran 200 ribu saja tergantung kondisi. Namun sayang, jadwal keberangkatannya hanya ada satu yaitu di jam 5 sore saja. Fasilitas yang diberikan cukup lengkap mulai dari mobil yang nyaman dan dingin karena sudah Full AC.

3. Trans Holiday

Menambah pilihan jasa travel, ada lagi travel lain yang bisa dicoba yaitu Trans holiday. Agen perjalanan ini melayani rute dari Padang menuju Dumai maupun perjalanan sebaliknya. Ada juga kota lain yang dituju jika diperlukan.

Untuk jadwal keberangkatannya, trans holiday menetapkan jadwal keberangkatan dari pukul 9 pagi dan jam 2 siang untuk tujuan Dumai. Sedangkan untuk tujuan Padang, travel akan memulai jadwalnya dari pukul 8 pagi dan pukul 4 sore.

Dengan harga sebesar 300 ribu rupiah sudah bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman. Ada kursi baring, lampu baca, colokan untuk charger dan pastinya ada hiburan audio maupun video.

4. V Trans

Bagi yang mencari layanan travel yang sering memberikan diskon harga, ada V trans yang punya penawaran menarik. Travel tersebut sering memberikan potongan harga di hari-hari tertentu melalui aplikasi mereka untuk melakukan pemesanan.

Baca juga : Travel Padang Solok

Layanan yang ditawarkan juga menarik yaitu penjemputan langsung ke rumah atau biasa disebut door to door. Dengan harga yang cukup miring yaitu di 220 ribu, konsumen bisa mendapatkan layanan yang nyaman dan aman sampai ke tujuan.

Fasilitas yang diberikan diantaranya kendaraan kijang innova yang sudah full ac serta musik sepanjang perjalanan. Ada juga snack yang diberikan khusus untuk penumpang supaya tidak lapar di perjalanan. Pemesanan bisa langsung dilakukan lewat aplikasi, agar mendapatkan diskon menarik.

5. Arkaan Jaya Travel

Pilihan terakhir ada travel arkaan jaya yang menawarkan layanan travel Padang Dumai yang bisa melakukan pengantaran door to door. Armada avanza dan kijang innova siap menjemput penumpang dengan keberangkatan pada pukul 4 sore saja.

Tarif yang dikenakan untuk travel ini hanya sebesar 250 ribu saja dengan fasilitas standar. Penumpang akan mendapatkan kabin yang dingin karena sudah full AC serta beberapa media hiburan seperti musik.

Sekian informasi seputar rekomendasi travel padang dumai yang bisa dijadikan pilihan. Banyaknya jadwal yang ditawarkan membuat pilihan penumpang travel semakin banyak, oleh karenanya, penumpang bisa memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment