6 Jasa Travel Palembang Jambi, Dijamin Perjalanan Nyaman dan Aman

Travel Palembang Jambi – Perjalanan darat yang melelahkan seringkali membuat seseorang enggan untuk menggunakan bus. Demi kenyamanan dan keamanan, banyak yang lebih memiliki menggunakan jasa agen travel perjalanan. Saat ini banyak jasa travel Palembang Jambi yang menyediakan fasilitas lengkap serta pelayanan terbaik.

Seperti yang diketahui jarak Palembang Jambi mencapai 275 km dan biasanya ditempuh selama 7-8 jam perjalanan. Banyaknya agen travel yang tersedia, tidak jarang membuat seseorang kebingungan menentukan yang terbaik. Berikut ini beberapa rekomendasi jasa travel yang bisa dipilih, diantaranya:

6 Jasa Travel Palembang Jambi, Dijamin Perjalanan Nyaman dan Aman

travel palembang jambi
travel palembang jambi

1. Charlie Tour & Travel

Salah satu jasa travel Palembang Jambi ini sudah berdiri sejak tahun 2018. Selain melayani travel antar kota, juga menyediakan paket pengiriman barang. perusahaan ini melayani travel jurusan Palembang, Bandar Lampung, hingga Lubuk Linggau, dan arah sebaliknya.

 Untuk tiketnya sendiri yaitu kisaran Rp 200 ribu dengan beberapa armada pilihan terbaik seperti Toyota Hiace hingga Elf. Jadwal keberangkatannya setiap pukul 10 pagi dan 8 malam waktu setempat.

2. Jambi Indah Trans

Jasa travel ini siap menjadi partner perjalanan dari Palembang menuju Jambi. Perusahaan ini sudah cukup berpengalaman karena sudah beroperasi selama kurang lebih 10 tahun. Dengan tim yang solid dan fasilitas lengkap yang akan membuat perjalanan semakin menyenangkan dan nyaman tentunya.

Sama dengan sebelumnya, armada yang digunakan ialah Elf, Innova dan Toyota Hiace. Untuk harganya sendiri, calon penumpang bisa langsung menghubungi pada kontak yang tertera atau datang langsung ke kantornya.

Baca juga : Travel Padang Dharmasraya

Jadwal keberangkatannya yaitu di pukul 10 pagi, 5 sore, dan 8 malam setiap harinya. Setiap orang bisa menyesuaikan waktu terbaik untuk melakukan perjalanan. Untuk tarif tiketnya sendiri yaitu kisaran Rp 200 ribu.

3. Sriwijaya Mandiri Travel

Jasa travel Palembang Jambi yang satu ini juga menjadi rekomendasi untuk pilihan yang tepat. Armada yang digunakan ialah Innova dan Avanza. Selain itu, travel ini didukung oleh driver yang ramah serta berpengalaman.

Setiap penumpang bisa membeli tiket seharga kisaran Rp 150 ribu per orang. Untuk jadwal keberangkatannya sendiri bisa ditanyakan secara langsung pada pihak jasa travel ini.

4. Lampung Travel

Jasa travel ini menyediakan layanan door to door dengan berbagai kota tujuan seperti Jakarta ke Lampung, Palembang, Jambi, dan masih banyak lagi. Penumpang akan dimanjakan dengan layanan antar jemput secara profesional, ramah dan terpercaya.

Untuk armada yang digunakan cukup beragam mulai dari Hiace hingga Travello. Tarif yang ditawarkan hanya kisaran Rp 200 ribu saja. Calon penumpang bisa memesan tiket untuk jadwal keberangkatan pukul 9 pagi dan 9 malam setiap harinya.

Baca juga : Travel Padang Dumai

5. Ceria Travel

Jasa travel Palembang Jambi ini sudah berdiri sejak tahun 2013. Dengan pengalaman tersebut, maka setiap penumpang akan merasa nyaman ketika bepergian dengan jasa travel ini. Pelayanannya sendiri sangat ramah sehingga penumpang akan merasa jauh lebih nyaman tentunya.

Dengan berbagai fasilitas yang tersedia, penumpang hanya perlu membayar tiket perjalanan sebesar kisaran Rp 150 ribu. Sedangkan untuk mengetahui jadwal keberangkatan travel, maka bisa langsung menghubungi pada kontak di websitenya.

6. Ratu Intan Travel

Jasa travel ini merupakan salah satu jasa travel yang cukup populer dengan harga tiket yang relatif murah yaitu kisaran Rp 150 ribu. Ini karena penilaian positif dari penumpang di Google Bisnis. Berbagai armada ditawarkan untuk memberikan pengalaman bepergian yang nyaman.

Bagi yang ingin memesan atau mengetahui jadwal keberangkatan travel, maka bisa langsung menghubungi kontak dari agen travel ini. Pihak travel akan memberikan informasi yang dibutuhkan oleh calon penumpang dengan jelas dan detail.

Itulah 6 jasa travel Palembang Jambi yang bisa dipilih sebagai akomodasi perjalanan. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, setiap penumpang mendapatkan fasilitas yang tersedia dan terjamin kenyamanannya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment