Daftar Travel Palembang Bengkulu Lengkap dengan Info Keberangkatan

Travel Palembang Bengkulu – Travel kini lebih diminati dibandingkan jasa transportasi lainnya. Selain harganya yang murah, pasalnya jasa layanan transportasi umum ini juga lebih nyaman daripada beberapa pilihan jasa transportasi umum lainnya. Dalam artikel ini, akan dibahas daftar travel Palembang Bengkulu beserta jadwal dan tarifnya.

Waktu tempuh yang diperlukan mencapai 12 jam jika tidak melewati jalan tol. Jika lewat jalan tol, tentu harus menyiapkan biaya tambahan, sementara jalan trans lalu lintasnya masih sepi. Oleh karena itu, ketahui apa saja travel untuk rute Palembang Bengkulu berikut ini:

5 Travel Palembang Bengkulu Lengkap dengan Info Keberangkatan

travel palembang bengkulu
travel palembang bengkulu

1. Ratu Intan Travel

Layanan jasa travel Palembang Bengkulu satu ini merupakan salah satu layanan jasa transportasi yang cukup terkenal di Sumatera. Ratu Intan Travel dikenal memiliki banyak pilihan rute perjalanan. Salah satu pilihan rute perjalanannya ialah rute dari Palembang ke Bengkulu.

Ratu Intan beroperasi dari pukul 7 pagi sampai 11 malam. Jadwal keberangkatannya tersedia di setiap jam. Selain itu, untuk rute Palembang Bengkulu ongkosnya Rp 250.000. Alamat Ratu Intan di Jl. Veteran 34, Kepandean Baru, Ilir Tim I, Palembang. Pesan sekarang di (0711) 357780.

2. Nusa Indah Travel

Jasa travel pilihan penumpang rute Palembang Bengkulu lainnya ialah Nusa Indah Travel. Nusa Indah menyediakan banyak pilihan layanan seperti layanan pengiriman paket, antar jemput ke bandara, serta perjalanan Palembang Bengkulu PP. Jadwal keberangkatan travel pukul 10 pagi dan 8 malam.

Baca juga : Travel Palembang Jakarta

Nusa Indah travel dapat menjemput penumpang dan mengantarkan hingga Bengkulu, tepatnya di daerah Curup, Kepahiang. Penumpang cukup membayar Rp 250.000 dan pemesanan melalui 081380007250, atau mengunjungi alamatnya di Jl. Demang Lebar Daun 3334, Demang Lebar Daun, Ilir Barat 1, Palembang.

3. Dimas Travel Palembang

Pilihan travel Palembang Bengkulu ini sudah membuka rute Palembang Bengkulu sejak lama, seperti Ratu Intan Travel. Jadwal keberangkatannya dua kali sehari, pukul 08.00 dan 20.00. Kelebihan dari layanan Dimas Travel ialah ongkosnya yang murah sebesar Rp 180.000.

Meskipun ongkosnya lebih murah, Dimas Travel Palembang tetap mengutamakan kenyamanan. Armada yang digunakan ialah mobil innova dan avanza, lengkap dengan AC, audio, serta air minum. Pool  travel ini tersedia di Jl. Jenderal Sudirman KM 3,5 Kemuning, Palembang. Untuk pemesanan hubungi 081272910747.

4. Charlie Tour & Travel

Sejak mulai meramaikan pilihan travel lintas kota di Sumatera, Charlie Tour & Travel sudah dikenal dengan layanannya yang lengkap. Bahkan, dengan ongkos Rp 220.000 saja, penumpang bisa mendapatkan layanan penjemputan dan diantar sampai ke lokasi tujuan.

Baca juga : Travel Palembang Jambi

Rute keberangkatan travel ini, terbagi dalam 3 kali sehari, yakni jam 10 pagi, 4 sore, dan 9 malam. Layanan Charlie Tour & Travel bisa dipesan langsung melalui nomor 081271357878 atau 082377873345. Kantornya berlokasi di Jl. Jenderal Ahmad Yani 4019, Tangga Takat, Plaju, Palembang.

5. Bengkulu Indah Travel

Memiliki ongkos yang sama dengan Charlie Tour & Travel, Bengkulu Indah Travel juga bisa menjadi salah satu pilihan travel rute Palembang Bengkulu terbaik. Jadwal keberangkatan jasa travel ini juga tersedia dalam 3 pilihan yakni pukul 10 pagi, 4 sore, dan 8 malam.

Bengkulu Indah Travel menggunakan armada berupa Innova dan Avanza, yang full AC, musik, dan layanan antar & jemput. Untuk pemesanan tiket bisa dilakukan melalui 08127377757 atau dengan mengunjungi alamatnya langsung di Jl. Jend. Sudirman KM 5, Suka Bangun, Sukarami, Palembang.

Demikian ulasan pilihan travel Palembang Bengkulu beserta informasi jadwal keberangkatan, harga ongkos, dan alamat kantornya. Lakukan pemesanan via telepon untuk mendapatkan jadwal keberangkatan yang sesuai.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment