Travel Palembang Lubuklinggau, Ini Dia Paling Direkomendasikan!

Travel Palembang Lubuklinggau – Saat bepergian jauh, daripada menyetir sendiri memang beresiko. Maka memilih travel untuk perjalanan tersebut bisa jadi solusi. Bagi yang hendak ke Lubuk Linggau dari Palembang atau sebaliknya, ada 5 rekomendasi travel Palembang Lubuklinggau yang bisa digunakan.

Tentunya layanan travel hari ini tetap jadi alternatif untuk sebagian masyarakat. Selain cepat, biasanya harganya juga masih terjangkau. Jadi, untuk kalangan menengah tentu ini jadi pilihan yang tepat. Namun, untuk kali ini akan dipaparkan rekomendasi Travel Palembang Lubuklinggau, berikut ulasan lengkapnya:

5 Travel Palembang Lubuklinggau Paling Direkomendasikan

travel palembang lubuklinggau
travel palembang lubuklinggau

1. Lion Travel

Pembahasan travel Palembang Lubuklinggau yang pertama ada Lion Travel. Layanan jasa ini berlokasi di Palembang, tepatnya di Jalan Kolonel Atmo, Palembang. Jam operasional dari kantornya buka mulai dari pukul 07.15, jadi sudah dari pagi buka dan akan tutup malam hari pada pukul 22.15 WIB.

Jasa ini menggunakan armada yang nyaman dan aman untuk perjalanan customernya. Untuk harga tiketnya berkisar pada Rp 120.000 ribu.

Adapun untuk mendapatkan banyak informasi terkait jam beroperasinya travel pembaca yang tertarik dengan BHW travel bisa langsung hubungi nomor adminya. Nomor telepon ada di 08526770505.

2. Java Travel

Selanjutnya pengguna yang hendak ke Palembang Lubuklinggau juga bisa menggunakan jasa Travel milik Java Travel. Kantornya berada di Jalan Sudirman 20, Palembang. Umumnya untuk tiketnya berkisar pada 140 ribu saja.

Baca juga : Travel Palembang Lahat

Jasa dari Java Travel ini memulai perjalanannya dengan beberapa sesi keberangkatan. Sesi pertama yang paling pagi ada di jam 10.00. Kemudian untuk siang harinya di mulai pada pukul 14.00. Sedangkan di jam sorenya keberangkatan di mulai di sekitar jam 18.00 WIB.

Jadi, bagi yang dari Palembang bisa menyesuaikan waktu tersebut saat ingin memakai jasa dari Java Travel. Terkait dari armada yang digunakan tentunya juga nyaman untuk perjalanan jauh. Namun, untuk memastikan lebih detailnya pengguna bisa langsung hubungi nomor adminnya yang ada di 08537763023.

3. Lubuk Travel

Lalu jika masih belum puas dengan rekomendasi yang sudah dipaparkan di atas, pengguna bisa coba lubuk travel. Untuk jam keberangkatannya dari Palembang, travel ini mengambil start dari jam 10 pagi, kemudian ada juga di jam 2 siang dan jam malamnya pukul 8 malam.

Biasanya Lubuk travel akan menggunakan rute perjalanan dari Palembang ke Sekayu lalu kemudian Linggau. Harga tiketnya mulai kisaran 120 ribu – 140 ribu saja.

Jika tertarik membeli tiket dan menggunakan layanan dari travel ini pengguna bisa langsung ke alamat kantornya di Jalan Sultan Mahmud Badarudin 2 yang ada di Sukarami Palembang.

Baca juga : Travel Palembang Bengkulu

4. Mura Travel

Untuk rekomendasi travel Palembang Lubuklinggau selanjutnya, pengguna bisa gunakan layanan dari Mura Travel. Jasa layanan travel ini buka mulai pukul 09.00 hingga pada pukul 16.30. Pengguna jasa ini bisa langsung bertanya jam keberangkatannya langsung dengan admin atau pengelolanya.

Kemudian kantornya ada di Jl. Jendral Sudirman tepatnya nomor 1647. Tepatnya di kecamatan Alang-alang lebar yang ada di Kota Palembang. Tenang saja, harga tiket menggunakan Jasa Mura Travel ini tergolong murah, cukup Rp 140.000 saja.

Sedangkan untuk armada yang biasanya dipakai juga nyaman seperti Toyota Avanza. Lalu lengkap dengan fasilitas pendukung perjalanan yang memadai. Seperti AC, full musik bahkan para pengguna jasa ini akan dilakukan penjemputan langsung didepan rumah.

5. Nusa Indah Trans

Dan rekomendasi yang terakhir adalah Nusa Indah Trans. Bagi yang tertarik memakai jasa dari Nusa Indah Trans bisa langsung ke alamat kantornya yang berada di Jl. Demang Lebar Daun.

Adapun armada yang sering digunakan adalah Toyota Innova. Tentunya pelayanannya juga aman dan nyaman, dan harga tiketnya mulai dari 150 ribu saja.

Demikian itu beberapa rekomendasi Travel Palembang Lubuklinggau yang bisa digunakan untuk menemani perjalanan pengguna. Selain ada banyak pilihan waktu yang fleksibel, penggunaan jasa layanan travel juga bisa jadi solusi saat melakukan perjalanan mendadak.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment