Travel Palembang Pekanbaru, Ini Dia Jasa Layanan Travel Yang Murah dan Nyaman!

Travel Palembang Pekanbaru – Hari ini travel cukup jadi andalan banyak orang, terlebih saat arus mudik. Pasalnya banyak tiket kendaraan umum yang cepat habis. Bagi yang akan ke pekanbaru dari Palembang bisa coba beberapa rekomendasi travel Palembang Pekanbaru.

Pemilihan jasa Travel untuk perjalanan jauh memang jadi pilihan yang tepat. Pasalnya selain bisa menghemat waktu, pengguna juga bisa lebih mudah beristirahat tanpa perlu khawatir. Sebab keamanan dan kenyaman travel sudah lebih unggul daripada kendaraan umum lainnya. Untuk itu simak rekomendasi Travel Palembang Pekanbaru:

5 Travel Palembang Pekanbaru Yang Murah dan Nyaman

travel palembang pekanbaru
travel palembang pekanbaru

1. Yossy Mandiri Travel

Untuk pembahasan mengenai travel Palembang Pekanbaru yang pertama adalah Yossy Mandiri Travel. Pengguna yang memakai jasa ini sudah  pasti menerima antar jemput langsung ke alamat yang dituju. Jadi, tidak perlu mencari jasa ojek atau yang lain.

Untuk harga tiket yang ditawarkan kisaran di angka 350 ribu rupiah. Tentunya harga tersebut juga sebanding dengan berbagai fasilitas pendukung yang diberikan. Misalnya armada yang bersih dan nyaman, full musik dan juga AC.

Perjalanan jauh tidak akan cepat bosan, saat pelayanannya juga berkesan seperti itu. Untuk kantor dari travel ini sendiri ada di Jl Kolonel Haji Burlian 54 Palembang. Pembeli bisa membeli tiketnya langsung dan menanyakan jadwal keberangkatannya di admin kantornya atau via contact personnya.

2. Putri Jambi Travel

Lalu pengguna juga bisa memanfaatkan layanan dari Putri Jambi Travel ini. Armada yang digunakan Kijang Innova dengan kapasitas penumpang 5 orang. Bagi yang memiliki keluarga kecil, tentu ini masih cukup.

Baca juga : Travel Palembang Lubuklinggau

Dan harga tiketnya sebesar 380 ribu. Tentunya tarif yang dipatok tersebut juga sudah termasuk berbagai fasilitas didalamnya. Tenang saja.

Keamanan dan kenyamanan para customernya diperhatikan dengan baik. Biasanya Jasa dari Putri Jambi Travel dimulai dari pagi di pukul 10 WIB. Lalu nanti ada juga jam malamnya pada pukul  20.00 WIB.

3. Pacific Trans Travel

Selanjutnya yang bisa digunakan ada agen penyedia jasa Travel Palembang Pekanbaru yaitu Pacific Tranz Travel. Layanan ini sudah berdiri cukup lama di tahun 2011.  Bukan hanya untuk perjalan untuk ke luar kota. Namun,  melayani juga Paket Wisata, dan Sewa mobil.

Untuk harga tiket yang ditawarkan oleh layanan dari Pacific Tranz Travel ini berkisar 400 ribu. Namun, karena melalui tol pengguna juga masih akan dimintai sejumlah tambahan biaya. Untuk alamat kantornya ada di Jl Mayor Zurbi Bustan Palembang.

Namun, pengguna jasa ini juga bisa menghubungi call center nya di nomor resminya baik melalui WA atau telepon. Adapun nomornya yaitu 0821-7525-5756. Dan pembayarannya juga mudah bisa langsung ke rekening yang sudah tertera di websitenya pasifik-tranz.id.

Baca juga : Travel Palembang Lahat

4. Kharisma Trans

Selanjutnya yang terakhir bisa jg kan jasa Kharisma Trans. Agen ini sudah berpengalaman pasalnya berdiri sejak tahun 2000. Untuk alamat kantornya ada di Jl By Pass Soekarno-Hatta, tepatnya depan terminal Alang-Alang.

Jadi, pengguna juga bisa tanyakan terkait dengan fasilitasnya secara mendetail langsung ke kantornya atau dari nomor adminnya. Adapun jadwal perjalanannya mulai pada pukul 10 pagi. Kemudian sesi yang kedua ada di jam 5 sore. Dan untuk perjalanan malam ada di jam 8 malam.

Harga yang diberikan kepada customernya kisaran 400 ribu. Namun, tenang saja fasilitas, keamanan dan kenyamanan pasti sangat diperhatikan dengan baik oleh pengelola Kharisma Trans ini. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir akan hal tersebut.

5. Jambi Indah Travel

Kemudian untuk rekomendasi yang terakhir bisa digunakan adalah Jambi Indah Travel. Untuk layanan ini menerima keberangkatan dua kali pada pagi dan malam. Untuk waktunya yang pagi jam 9 dan yang malam jam 8.

Bagi yang berminat bisa langsung ke alamat kantornya di Jl Durian Jadirejo, Sukajadi Pekanbaru. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan tiketnya mulai dari kisaran 250 ribu. Untuk armada yang digunakan adalah Toyota kijang.

Demikian itu beberapa rekomendasi travel Palembang Pekanbaru yang bisa digunakan. Tentunya layanan yang direkomendasikan tersebut memberikan fasilitas yang nyaman dan aman. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir terhadapnya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment