6 Rekomendasi Travel Lampung Jakarta Beserta Fasilitas yang Ditawarkan

Travel Lampung Jakarta – Untuk bepergian ke suatu tempat salah satunya dari Lampung ke Jakarta, pengguna bisa memanfaatkan jasa travel. Jenis layanan ini banyak dipilih lantaran mampu mengantarkan pengguna dengan mudah dan nyaman. Berikut ini 6 rekomendasi travel Lampung Jakarta yang bisa dicoba:

6 Rekomendasi Travel Lampung Jakarta Beserta Fasilitas yang Ditawarkan

travel lampung jakarta
travel lampung jakarta

1. Gaznew Trans

Rekomendasi penyedia jasa travel yang pertama adalah Gaznew Travel. Jasa travel ini berangkat ke Jakarta dari Lampung ke Jakarta pada pukul 19.30 WIB dan 09.00 WIB. Untuk mengantarkan pelanggan pihak travel ini, menyediakan armada Toyota HiAce, Isuzu Elf, dan lain-lain.

Untuk memberikan perjalanan yang nyaman, travel ini juga menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari musik, AC, sampai layanan antar jemput door to door. Layanan ini memasang tarif sekitar 250 Ribu Rupiah. Harga yang lumayan terjangkau bukan?

2. Muara Jaya Travel

Rekomendasi travel Lampung Jakarta yang berikutnya adalah Muara Jaya Travel. Jasa travel yang satu ini bisa memberangkatkan penumpang dengan 2 jadwal yang berbeda.Yaitu pada pukul 19.30 WIB dan 9 pagi dari Lampung.

Sama seperti yang lainnya Muara Jaya Travel juga memiliki banyak armada yang bisa dipilih. Selain itu juga terdapat fasilitas pendukung seperti AC, musik, layanan antar jemput, dan masih banyak lagi. Tarif yang dipatok oleh layanan ini adalah 250 Ribu Rupiah.

Baca juga : Travel Lampung Palembang

3. Sigertrans Travel

Layanan travel yang mematok harga 250 Ribu Rupiah ini menawarkan banyak fasilitas. Pengguna bisa menikmati perjalanan dengan full AC dan musik serta reclining seat. Ada pula antar jemput berbasis point to point dan door to door.

Waktu keberangkatan travel ini, adalah pukul 08.000 WIB berangkat dari Lampung. Selain itu, pengguna juga dapat memilih jadwal keberangkatan lain pada pukul 20.00 WIB. Travel ini menjamin penumpang akan melewati perjalanan yang nyaman dan selamat sampai tujuan.

4. Naufal Tranz Travel

Layanan travel yang berikutnya adalah Naufal Tranz Travel. Calon penumpang bisa langsung melakukan konfirmasi ke alamatnya, jika ingin melakukan perjalanan. Alamat Naufal Tranz Travel berada di Teluk Betung, Bandar Lampung. Atau bisa juga langsung menghubungi nomor teleponnya 082179839881.

Sama seperti jasa travel yang lain Naufal Tranz Travel tentu saja juga memiliki banyak fasilitas yang tersedia. Bahkan ada juga fasilitas DVD yang bisa membuat perjalanan penumpang tidak terasa membosankan. Untuk tarif dari travel ini adalah 250 Ribu Rupiah.

Baca juga : Travel Palembang Prabumulih

5. Bintang Mas Wisata

Selanjutnya, ada layanan travel dengan nama Bintang Mas Wisata. Jasa travel ini, memiliki armada Isuzu Elf Long dengan banyak fasilitas. Banyaknya fasilitas tersebut, akan membuat perjalanan penumpang semakin menyenangkan.

Dengan travel ini, penumpang bisa menikmati layanan antar jemput door to door. Snack gratis dan ada juga fasilitas full AC serta musik di sepanjang perjalanan. Penumpang juga akan menggunakan reclining seat. Bintang Mas Wisata mematok tarif sebesar 250 Ribu Rupiah

6. Anugerah Express

Rekomendasi yang terakhir adalah Anugerah Express. Layanan yang mematok tarif 250 Ribu Rupiah ini diberangkatkan setiap pukul 16.00 WIB dari Bandar Lampung. Fasilitas yang tersedia juga sudah tidak diragukan lagi.

Armada yang digunakan oleh travel ini juga cukup beragam. Pelanggan dapat memilih Daihatsu Luxio atau Isuzu Elf. Adanya layanan door to door, juga akan semakin memudahkan pelanggan untuk melakukan perjalanan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang 6 rekomendasi travel Lampung Jakarta yang direkomendasikan. Jika ingin memilih travelnya pengguna bisa mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa. Selain itu, sesuaikan juga dengan budget yang tersedia supaya bisa menikmati perjalanan dengan lebih maksimal.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment