6 Rekomendasi Travel Lampung Bengkulu Beserta Fasilitas Yang Ditawarkan

Travel Lampung Bengkulu – Untuk bepergian ke suatu tempat pengguna bisa memanfaatkan jasa travel. Jenis layanan ini banyak dipilih lantaran mampu mengantarkan pengguna dengan mudah dan nyaman. Berikut ini 6 rekomendasi travel Lampung Bengkulu yang bisa dicoba:

6 Rekomendasi Travel Lampung Bengkulu Beserta Fasilitas Yang Ditawarkan

travel lampung bengkulu
travel lampung bengkulu

1. Green Tranz

Rekomendasi penyedia jasa travel yang pertama adalah Green Tranz. Jasa travel ini berangkat ke Jakarta dari Lampung ke Bengkulu pada jam 10 pagi dan 20.00 WIB. Untuk mengantarkan pelanggan pihak travel ini menyediakan armada Toyota HiAce, Isuzu Elf, dan lain-lain.

Untuk memberikan perjalanan yang nyaman travel ini juga menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari kendaraan yang terawat, AC, dan masih banyak lagi. Layanan ini memasang tarif mulai dari 250 Ribu Rupiah. Harga yang cukup terjangkau bukan?

2. Citra Trans

Rekomendasi travel Lampung Bengkulu yang berikutnya adalah Citra Trans. Jasa travel ini memberangkatkan penumpang dengan 4 jadwal berbeda. Yaitu pada pukul 07.00 WIB, 1 siang, 16.00 WIB dan 9 malam. Layanan travel ini dapat dijadikan sebagai salah satu opsi terbaik.

Sama seperti layanan yang lain Citra Trans juga memiliki banyak armada yang bisa dipilih. Selain itu juga terdapat fasilitas pendukung seperti AC, makan, layanan antar jemput, dan masih banyak lagi. Tarif yang dipatok oleh layanan ini adalah 300 Ribu Rupiah.

Baca juga : Travel Lampung Jakarta

3. Arya Duta Trans

Layanan travel yang mematok harga 250 Ribu Rupiah ini menawarkan banyak fasilitas yang membuat perjalanan penumpang semakin menyenangkan. Rute yang dilalui travel ini adalah rute Barat.

Waktu keberangkatan travel ini adalah pukul 10.00 WIB berangkat dari Lampung. Selain itu pengguna juga dapat memilih jadwal keberangkatan lain pada pukul 14.00 WIB. Travel ini menjamin penumpang akan melewati perjalanan yang nyaman dan selamat sampai tujuan.

4. Indo Tranz

Layanan travel yang berikutnya adalah Indo Tranz. Calon penumpang bisa langsung melakukan konfirmasi ke nomor teleponnya jika ingin melakukan perjalanan. Nomor telepon dari Indo Tranz adalah 081315324848. Ada juga detail informasi lain yang bisa dilihat di indotranz.com.

Sama seperti jasa travel yang lain Indo Tranz tentu saja juga memiliki banyak fasilitas yang tersedia. Indo Tranz juga menjamin bahwa perjalanan penumpang akan sampai dengan tepat waktu. Untuk tarif dari travel ini adalah 300 Ribu Rupiah.

Baca juga : Travel Lampung Palembang

5. Bintang Mas Wisata

Selanjutnya ada layanan travel dengan nama Bintang Mas Wisata. Jasa travel ini memiliki armada Isuzu Elf Long dengan banyak fasilitas. Banyaknya fasilitas tersebut akan membuat perjalanan penumpang semakin menyenangkan.

Untuk detail informasi lainnya pengguna bisa mengecek website bintang mas wisata.com. Travel ini akan berangkat ke Bengkulu melewati jalur Pesisir Barat. Bintang Mas Wisata mematok tarif sebesar 250 Ribu Rupiah

6. Lampung Lubuk Linggau Travel

Rekomendasi yang terakhir adalah Lampung Lubuk Linggau Travel atau disingkat LLG Travel. Layanan yang mematok tarif 250 Ribu Rupiah ini diberangkatkan setiap pukul 15.00 WIB dan 5 sore dari Bandar Lampung. Tujuan akhir dari travel ini adalah di Lubuk Linggau.

Fasilitas yang tersedia juga sudah tidak diragukan lagi. Armada yang digunakan oleh travel ini juga cukup beragam. Pelanggan dapat memilih Daihatsu Luxio, Avanza, atau Innova sesuai dengan kebutuhan atau keinginan.

Demikianlah sedikit ulasan tentang 6 rekomendasi travel Lampung Bengkulu yang direkomendasikan. Jika ingin memilih travelnya pengguna bisa mempertimbangkan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing penyedia jasa. Selain itu sesuaikan juga dengan budget yang tersedia supaya bisa menikmati perjalanan dengan lebih maksimal.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment