5 Rekomendasi Pilihan Travel Lampung Bekasi Terbaik

Travel Lampung Bekasi – Bekasi menjadi salah satu tujuan yang cukup banyak dipilih masyarakat Lampung. Entah untuk mengunjungi keluarga atau mencari pekerjaan. Makanya jasa travel Lampung Bekasi lumayan banyak dan mudah ditemukan. Mulai dari harga termurah dengan fasilitas standar hingga yang tergolong mahal.

Bekasi bukanlah kota yang sulit menemukan transportasi umum. Kendati demikian, tak sedikit penumpang yang lebih memilih jasa travel dibandingkan bus. Alasannya bisa karena rumahnya jauh dari jalan utama atau malas mencari kendaraan lain menuju kontrakan.

Pasalnya bus tidak menjangkau jalan kecil sekitar Bekasi. Karenanya pilihan tepat jika memilih menggunakan travel. Untuk mendapatkan rekomendasi travel terbaik, penumpang bisa menyimak ulasan dalam artikel ini di bawah:

5 Rekomendasi Pilihan Travel Lampung Bekasi Terbaik

travel lampung bekasi
travel lampung bekasi

1. Purnama Travel

Mungkin terdengar asing untuk travel Lampung Bekasi satu ini. Karena memang tidak begitu populer padahal cabangnya sudah ada di 4 kota Indonesia. Tidak terkenal bukan berarti kualitas yang diberikan travel ini buruk. Penumpang tetap akan mendapatkan fasilitas seperti layanan travel pada umumnya.

Namun jam layanan keberangkatan hanya ada 2 pilihan yaitu pagi hari antara jam 6-7 atau sore hari sekitar pukul 5-6. Dimana penumpang akan mendapatkan fasilitas makan satu kali serta penjemputan di lokasi tempat tinggal.

Baca juga : Travel Lampung Jambi

Tarif yang dikenakan masih sangat terjangkau mulai dari 300 ribu sampai 380 ribu tergantung daerah pemberhentian. Banyak sekali pilihan mobil yang ditawarkan travel ini untuk pengguna pilih. Jika penasaran bisa langsung melihatnya di Jalan Jendral sudirman, Bandar Jaya, Lampung (Depan Gereja Katolik). Atau langsung pesan secara online melalui WA 085790789222.

2. Travel Marpaung

Rekomendasi kedua yaitu Travel Marpaung. Sebuah agen travel yang cukup bagus untuk menjadi pilihan transportasi perjalanan menuju Bekasi. Menggunakan armada Toyota Hiace yang mana terkenal dengan aksesoris lengkap serta fitur keamanan selama perjalanan.

Di dalamnya penumpang dapat menonton TV, mendengarkan musik, dan lainnya untuk menghilangkan kebosanan. Tarif yang dikenakan jauh lebih murah. Untuk info pemesanan, harga serta nomor WhatsApp bisa dilihat pada website resminya https://travelmarpaung.com/.

3. Sanjaya Tour

Travel Lampung Bekasi selanjutnya ada Sanjaya Tour. Tidak hanya melayani paket perjalanan menuju wisata, travel ini juga menyediakan layanan perjalanan antar jemput saja. Dengan harga 250 ribu per orang penumpang sudah bisa menggunakan jasanya.

Sangat murah untuk jarak yang lumayan jauh. Padahal fasilitas yang diberikan lumayan lengkap, banyak pilihan mobil serta jam keberangkatan. Bisa menjadi pilihan terbaik jika sedang membutuhkan jasa travel. Untuk mengetahui informasi lebih detail bisa menghubungi WhatsApps ke 08112784360.

Baca juga : Travel Lampung Bengkulu

4. Lampung Travel

Travel satu ini berada di 2 alamat yaitu Jalan Ikan Tenggiri Nomor 55 A, Teluk Betung, dan Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Rajabasa, Bandar Lampung. Penumpang bisa memesan jasa travelnya melalui nomor WhatsApp 081294234848 untuk pulang-pergi.

Sementara harga yang ditawarkan bisa dibilang lumayan mahal padahal fasilitas yang ditawarkan sama seperti travel lainnya yaitu 400 ribu sampai 600 ribu. Mungkin penumpang bisa menanyakan langsung apakah harga tersebut untuk satu orang atau per mobil.

5. Zavaloka

Terakhir ada jasa travel Zavaloka yang berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 32 (Samping Fly Over Damri) Rajabasa, Rajabasa Raya. Dengan kontak WA 081218834545. Tarif travel sekali jalan malah lebih mahal dari travel Lampung tour.

Namun penumpang akan mendapatkan fasilitas snack dan makan siang gratis, bagasi besar, charger ponsel, serta full AC dengan harga 450 ribu. Menurut penumpang worth it atau tidak?

Demikianlah daftar rekomendasi travel Lampung Bekasi diatas dapat membantu penumpang menentukan pilihan. Untuk mengetahui fasilitas lebih detail, alangkah baiknya jika bertanya secara langsung. Baik datang ke kantor agen atau menghubungi via WA agar lebih jelas informasinya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment