5 Travel Jakarta Cirebon yang Disarankan untuk Digunakan

Travel Jakarta Cirebon – Kota Cirebon memang menjadi salah satu destinasi warga Jakarta untuk sekedar pergi liburan atau untuk menengok sanak keluarga. Untuk melakukan perjalanan kesana bisa menggunakan travel Jakarta Cirebon yang kini banyak bermunculan. Penggunaan travel ini tentunya lebih aman dan juga praktis.

Banyak sekali pilihan travel yang dapat digunakan. Penumpang tinggal memilih yang paling cocok dan nyaman tentunya. Di sini akan disarankan travel apa saja yang dapat digunakan dengan aman dan menyenangkan. Untuk lebih jelasnya lagi, mari lihat saja uraian lengkapnya berikut:

5 Travel Jakarta Cirebon yang Disarankan untuk Digunakan

travel jakarta cirebon
travel jakarta cirebon

1. Sahabat Shuttle

Untuk rekomendasi yang pertama yaitu datang dari sebuah agen travel yang bernama Sahabat Shuttle. Sebuah agen travel yang bisa dipakai dengan nyaman dan menyenangkan tentunya. Sahabat Shuttle memberikan berbagai fasilitas yang menarik, seperti AC serta kabin untuk meletakkan barang penumpang.

Jadwal keberangkatan travel ini yaitu sebanyak 6 kali dalam satu hari. Jadi, bisa digunakan pada saat jam-jam tertentu. Tarif yang dikenakan untuk penumpang juga terjangkau yaitu hanya 110 ribu rupiah saja. Namun, sayangnya tidak memberikan layanan jemput di rumah.

2. Permai Trans

Travel Jakarta Cirebon yang selanjutnya yaitu ada Permai Trans. Agen travel ini juga kerap digunakan untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Cirebon. Di dalam travel ini ada berbagai layanan yang diberikan. Seperti mobil dengan full AC, musik, serta kabin yang luas.

Baca juga : Travel Lampung Bandung

Selain itu, travel ini juga melewati jalur tol. Jadi, perjalanan akan lebih aman dan bisa cepat sampai tujuan. Apabila tertarik menggunakan travel ini maka cukup mengeluarkan biaya sebesar 150 ribu saja untuk satu orang serta satu kali perjalanan.

3. Sahara Tour And Travel

Rekomendasi jasa travel yang berikutnya yaitu ada Sahara Tour And Travel. Jasa travel yang juga dapat dijadikan pilihan ketika akan pergi ke Cirebon. Sahara Tour memberikan pelayanan yang optimal serta fasilitas yang nyaman. Jadi, dipastikan penumpang tidak akan kecewa.

Untuk fasilitas yang akan diperoleh penumpang yaitu seperti AC, mobil yang nyaman serta bersih, dan juga sabuk pengaman. Untuk dapat menggunakan travel ini, penumpang hanya akan dikenakan tarif 120 ribu saja untuk satu orang dalam satu kali keberangkatan.

4. Ciremai Trans

Jika ingin pergi ke Cirebon dari Jakarta dengan nyaman, maka bisa menggunakan jasa travel yang bernama Ciremai Trans. Sebuah agen travel yang cukup hits di Jakarta, karena memang terkenal dengan pelayanannya yang prima dan juga maksimal.

Baca juga : Travel Lampung Bekasi

Apabila menggunakan travel ini penumpang akan mendapatkan sebuah bantal, jadi akan membuat perjalanan menjadi tambah nyaman. Penumpang hanya perlu mengeluarkan biaya atau tarif sebesar 150 ribu saja. Selain itu, akan mendapatkan fasilitas AC dan kabin yang luas juga.

5. Bhinneka Shuttle

Terakhir, terdapat agen travel yang dapat juga dijadikan pilihan tepat yaitu Bhinneka Shuttle. Travel ini memiliki jadwal tiga kali keberangkatan dalam satu hari. Jadi, penumpang bisa menggunakan travel ini saat keadaan darurat. Penumpang pun akan memperoleh berbagai fasilitas.

Untuk fasilitas yang akan diperoleh penumpang yaitu seperti mobil AC, musik, dan juga sabuk pengaman yang nyaman. Dari semua fasilitas yang diberikan tersebut, penumpang cukup mengeluarkan biaya sebesar 120 ribu saja.

Jadi, itulah beberapa travel Jakarta Cirebon yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dengan nyaman. Pilihlah travel yang paling cocok, karena kendaraan yang dipilih akan menentukan keadaan perjalanan. Jadikan, perjalanan ke Cirebon menjadi suatu perjalanan yang menyenangkan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment