Jasa Travel Jakarta Sukabumi Paling Top

Travel Jakarta Sukabumi – Transportasi umum menjadi salah satu kebutuhan penting untuk berpergian keluar kota. Salah satu jenis transportasi umum yang populer untuk kebutuhan tersebut adalah travel. Bagi yang ingin ke Sukabumi atau Jakarta Atau bahkan sebaliknya, menggunakan travel jakarta sukabumi bisa menjadi pilihan.

Travel jakarta sukabumi ini, memang banyak yang menggunakannya. Tak hanya itu, pilihannya ada banyak hingga membuat bingung mana yang terbaik. Bagi yang penasaran, berikut ini beberapa travel jakarta sukabumi:

5 Jasa Travel Jakarta Sukabumi Paling Top

travel jakarta sukabumi
travel jakarta sukabumi

1. Siliwangi Trans

Daftar pertama untuk travel jakarta sukabumi adalah siliwangi trans yang namanya cukup populer. Travel ini sudah terbukti terpercaya dan punya pelayanan yang baik untuk mengantarkan penumpang perjalanan antar kota Jakarta dan Sukabumi.

Selain mengantarkan penumpang, travel ini juga melayani pengiriman paket sampai ke alamat tujuan dengan aman. Biaya untuk menggunakan layanan travel dari siliwangi trans cukup murah meriah yaitu di harga 65 ribu saja sudah bisa bepergian jakarta sukabumi dengan nyaman.

Fasilitas yang diberikan juga nyaman berkat mobil yang sudah dilengkapi dengan AC yang dingin. Kendaraan juga terawat dengan baik sehingga tetap aman digunakan. Untuk pemesanan silahkan datang ke kantor yang ada di jalan raflesia babakan, Kota Sukabumi.

2. F Trans

Masih dengan travel jakarta Sukabumi, kali ini beralih ke travel lainnya yaitu F Trans. Kelebihan dari travel ini adalah punya jadwal keberangkatan yang banyak, tercatat ada kurang lebih 10 jadwal keberangkatan dari Jakarta menuju Sukabumi dari pagi hingga malam hari.

Baca juga : Travel Jakarta Purwokerto

Namun jika ingin kebagian jadwal yang lebih banyak pergilah di waktu masih pagi hari karena setelah siang jadwal  keberangkatannya lebih sedikit. Soal pelayanan tidak perlu diragukan lagi karena cukup memuaskan mengingat harganya yang murah yaitu hanya 70 ribu saja.

Untuk armada yang digunakan travel ini menggunakan armada Hi Ace dan juga kendaraan berjenis Elf. Semuanya sudah dilengkapi fitur AC dan juga ada musik yang menikmati sepanjang perjalanan.

3. Baraya Travel

Tambah lagi pilihan lain untuk travel jakarta sukabumi ada baraya travel yang tidak kalah menjanjikan dalam menawarkan layanan travel. Travel ini telah dikenal oleh banyak orang, karena sudah tersebar di beberapa wilayah di Indonesia sehingga tidak hanya melayani Jakarta dan Sukabumi saja.

Untuk kenyamanan penumpang, travel ini sudah dilengkapi fitur Full AC dan musik di dalam armadanya. Selain itu travel ini juga memberikan layanan reclining seat agar penumpang merasa lebih aman lagi. Untuk harganya cukup terjangkau dibandingkan dengan layanan yang ditawarkan yaitu berkisar 88 ribu.

4. Bhinneka Shuttle

Travel yang satu ini juga tak kalah populer, bahkan travel ini terkenal punya banyak jalur di Jawa Barat. Pelayanan yang diberikan juga sangat rapi dan sudah profesional hal ini dibuktikan dengan adanya jadwal yang teratur dan tepat waktu.

Baca juga : Travel Jakarta Jogja

Arnadanya juga cukup beragam membuat travel ini disukai para pengguna setianya. Layanan yang diberikan juga cukup lengkap seperti door to door service dimana penumpang akan dijemput di rumahnya tanpa perlu ke tempat travel.

Meski pelayanannya bisa dibilang lengkap dan baik, nyatanya harga untuk menjadi penumpang bhinneka travel tidaklah mahal. Penumpang cukup merogoh kocek sebesar 70 ribu saja sudah bisa bepergian antar kota Jakarta Sukabumi dengan nyaman.

5. Langgeng Jaya

Terakhir ada travel yang paling ekonomis yaitu travel yang punya harga paling terjangkau. Cukup dengan membayar 25 ribu saja, penumpang sudah bisa pergi dari jakarta ke sukabumi. Ini cocok untuk yang ingin budget minimalis bepergian antar kota.

Namun, ada harga ada kualitas dimana fasilitas yang didapatkan tidak akan senyaman travel yang diatas sudah disebutkan. Layanan yang diberikan juga sekedar pemberangkatan dari pool menuju pool tanpa layanan tambahan.

Itulah ragam jenis travel Jakarta Sukabumi yang bisa dipilih sesuai kriteria masing-masing. Mulai dari budget pas-pasan hingga yang menawarkan layanan ekstra tersedia dari beragam jenis travel.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment