Simak 5 Rekomendasi Travel Jakarta Surabaya Terbaik

Travel Jakarta Surabaya – Travel menjadi pilihan transportasi yang digunakan masyarakat saat hendak berpindah dari satu posisi ke tempat lain. Apalagi telah tersedia sejumlah travel yang menyediakan jasa layanan antar kota-kota besar di tanah air. Termasuk halnya dengan keberadaan Travel Jakarta Surabaya yang banyak dicari.

Serta banyak juga yang beranggapan bahwasanya naik travel jauh lebih aman dan cepat. Jika dibandingkan dengan naik bus umum apalagi layanan untuk keberangkatan sejumlah travel juga telah tersedia merata di berbagai wilayah. Maka dari itu simak penjelasan selengkapnya:

5 Rekomendasi Travel Jakarta Surabaya Terbaik

travel jakarta surabaya
travel jakarta surabaya

1. Alta Travel

Rekomendasi pertama untuk travel Jakarta Surabaya bernama Alta Travel. Dengan alamat kantor utama berada di Jatiluhur daerah Semarang. Sementara rute travel yang dilewati untuk jalur tersebut mulai dari Jakarta melewati Cirebon hingga mencapai Semarang dan berakhir di Blora.

Sementara untuk harga tiket yang ditawarkan juga sebenarnya cukup bervariasi disesuaikan dengan daerah tujuan. Mulai dari harga terendah 250.000 hingga mencapai 350.000. Lalu untuk jadwal keberangkatan sendiri dimulai jam 07.00 hingga 19.00 malam dengan tersedianya fasilitas AC serta pelayanan maksimal.

2. Skytravelink

Berikutnya yang juga direkomendasikan untuk travel jakarta-surabaya bernama Skytravelink. Agen tersebut kini telah memiliki 3 cabang di kota berbeda yaitu di Sidoarjo, Jakarta hingga Malang. Hampir semua wilayah di pulau Jawa terutama kota-kota besar telah tersedia rute keberangkatannya.

Baca juga : Travel Jakarta Sukabumi

Waktu perjalanan mencapai 9 hingga 12 jam, dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari wifi, makan siang. Hingga juga ada Armada dan bebas untuk mengecas ponsel. Jadwal keberangkatan travel tersebut mulai dari pukul 11.00 hingga 8 malam dengan harga tiket mencapai 300.000.

3. One Class Travel

Rekomendasi yang tak boleh dilewatkan untuk travel Jakarta Surabaya bernama one class Travel. Bisa disebut bahwasanya ini termasuk dalam jasa travel dengan harga reguler yang paling murah yang pernah ada. Apalagi Armada atau kendaraan yang disediakan juga sangat beragam.

Mulai dari Toyota Hiace hingga Avanza dan Alphard. Alamat kantor daripada cabang travel ini berada di daerah Wonorejo Selatan, daerah Surabaya. Harga tiketnya juga bersaing mulai dari 300 hingga 400.000,  tersedia layanan lain menuju berbagai rute antar kota di berbagai provinsi.

4. Gajayana Tour and Travel

Kemudian ada suatu agen travel untuk perjalanan Jakarta Surabaya bernama Gajayana Travel. Pelanggan akan dibuat sangat nyaman karena adanya pengantaran langsung menuju tempat tujuan. Serta penjemputan dari lokasi penumpang belum lagi dengan sopir yang berpengalaman serta ramah akan membuat pengunjung betah.

Baca juga : Travel Jakarta Purwokerto

Harga tiket untuk keberangkatan dengan Armada ini mencapai 400.00. Juga disediakan berbagai pilihan tipe kendaraan yang digunakan mulai dari Avanza, Xenia hingga Innova. Kantor daripada agen tersebut beralamat di daerah Lowokwaru daerah Malang.

5. Cipaganti Travel

Rekomendasi terakhir yang disarankan bernama suatu Agen Travel Cipaganti travel. Ini juga termasuk dalam rekomendasi yang banyak dicari untuk travel perjalanan Jakarta Surabaya. Dikarenakan berbagai fasilitas yang tersedia lengkap mulai dari audio AC hingga kabin yang begitu luas.

Dalam sehari menyediakan berbagai jadwal keberangkatan yang sangat fleksibel. Apalagi dengan penggunaan Armada berupa mobil Hyundai yang sangat nyaman. Sementara untuk harga keberangkatan berkisar dari 425.000.

Itulah berbagai penjelasan singkat terkait dengan sejumlah rekomendasi Travel Jakarta Surabaya. Berbagai rekomendasi ini telah terbukti ampuh dan dicari oleh  penumpang untuk menuju daerah tujuan dengan cepat dan nyaman. Jadi tak ada salahnya mulai mencoba sejumlah rekomendasi yang telah disampaikan ini.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment