5 Rekomendasi Travel Bandung Cirebon dengan Tarif Terjangkau

Travel Bandung Cirebon cukup perlu untuk dibahas mengingat kepentingan pengguna jasa yang rutin pulang pergi karena alasan pekerjaan atau hal lainnya. Saat ini sudah banyak pihak penyedia layanan yang memberikan kualitas masing-masing demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Meskipun demikian, belum semua orang mengetahui siapa saja penyedia jasa yang sering dimanfaatkan untuk keberangkatan travel Bandung Cirebon. Silahkan simak beberapa agen travel di bawah ini beserta informasi terkait:

5 Rekomendasi Travel Bandung Cirebon dengan Tarif Terjangkau

travel bandung cirebon
travel bandung cirebon

1. Sahabat Travel

Agen perjalanan pertama datang dari Sahabat Travel yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta (No. 186), Ciparay, Bandung. Penawaran yang diberikan kepada calon penumpang cukup menarik, agar lebih mengetahui mari perhatikan poin-poin berikut:

  • Rentang waktu pemesanan yang lumayan lama. Calon penumpang yang ingin bisa memesan sekitar pukul setengah lima pagi hingga jam enam sore dari Terminal Cicaheum Bandung.
  • Layanan armada yang profesional. Armada yang digunakan Sahabat Travel adalah Bus dengan sistem AC penuh (full AC) dan antar jemput.
  • dan Tarif yang terjangkau. Untuk harga sendiri, Sahabat Travel membanderol dengan terjangkau hanya sekitar 55 ribu rupiah per satu penumpang.

2. Bhinneka Shuttle Travel

Beralih ke armada Bhinneka Shuttle Travel yang juga menawarkan jasa terbaik bagi calon penumpang. Untuk lokasinya, terletak di Jalan Terusan Buah Batu (No. 165), Bandung. Sementara layanan beserta harga akan dijabarkan sebagai berikut:

Baca juga : Travel Bandung Bogor

  • Waktu keberangkatan yang terbilang cepat. Bhinneka Shuttle Travel menawarkan layanan keberangkatan mulai dari jam lima pagi sampai dengan jam enam sore.
  • Armada yang beragam. Calon penumpang diberikan kebebasan memilih armada (Luxio, Avanza, ELF, dan APV) dengan layanan full AC serta musik.
  • dan Tarif yang masih tergolong ramah dikantong. Untuk harga keberangkatan pihak agen membanderol sekitar 180 ribu rupiah sesuai fasilitas armada penumpang.

3. Andis Travel

Lanjut ke agen travel Bandung-Cirebon yang menawarkan kenyamanan tanpa mengurangi kecepatan perjalanan, Andis Travel (lokasi: Jalan Pajajaran, No. 103). Bagi yang tertarik menggunakan jasa Andis Travel, sebaiknya membaca sekilas info di bawah ini dengan baik.

  • Rentang waktu yang terbilang lama. Pihak agen Andis Travel memberikan keleluasaan untuk calon penumpang waktu pemesanan mulai pukul tiga pagi hingga delapan malam.
  • Layanan armada dengan fasilitas mumpuni. Untuk armada yang disediakan berupa ELF dengan fasilitas AC penuh dan antar jemput sehingga penumpang dapat menunggu di rumah.
  • dan Tarif tiket yang masuk ke dalam kategori terjangkau. Andis Travel menawarkan dalam jangkauan calon penumpang dengan murah hanya sekitar 75 ribu rupiah sampai 90 ribu rupiah saja.

4. Happy Travel

Masih dengan armada yang memberikan pelayanan hingga malam hari, Happy Travel (bertempat di Jalan Katamso, Bandung). Untuk ulasan lengkapnya perhatikan poin di bawah ini:

Baca juga : Travel Jakarta Solo

  • Waktu pelayanan dari dini hari sampai malam. Untuk waktu pelayanan yang diberikan mulai dini hari (jam dua pagi) sampai dengan pukul delapan malam.
  • Layanan fasilitas armada terbaik. Untuk jasa armada yang nanti digunakan penumpang tipe ELF dengan fasilitas full AC, door to door, dan antar jemput.
  • dan Tarif yang terbilang murah. Sementara bandrol harga juga tergolong murah, 95 ribu rupiah per penumpang yang setara dengan fasilitas.

5. Cipaganti Travel

Agen terakhir perjalanan sebenarnya bukan tujuan langsung Bandung-Cirebon, namun penumpang dapat meminta turun nantinya. Agar mengetahui informasi lanjutan, lihat uraian poin di bawah ini:

  • Waktu keberangkatan yang tidak terlalu pagi. Calon penumpang dapat memesan tiket mulai pukul lima pagi hingga pukul tujuh malam dengan jeda dua jam.
  • Layanan dengan fasilitas armada mumpuni. Cipaganti Travel menawarkan fasilitas terbaik yang dimiliki, dimana terdiri AC hingga layanan antar jemput dengan armada berjenis Hyundai.
  • dan Tarif yang tidak terlalu mahal. Untuk harga tiket pihak manajemen membanderol 100 ribu rupiah per orang.

Berdasarkan ulasan di atas, travel Bandung Cirebon tersedia dengan bermacam-macam fasilitas dan tarif yang masih mampu dijangkau. Sekedar saran, alangkah baiknya sebelum memesan kunjungi dan tanyakan dulu sejumlah aspek penting kepada pihak manajemen agen perjalanan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment