Simak 5 Rekomendasi Travel Bandung Bekasi Terbaik

Travel Bandung Bekasi – Menempuh perjalanan dari Bandung menuju Bekasi memang masih banyak yang menggunakan jasa travel, karena dianggap lebih cepat.  Padahal kini memang telah tersedia berbagai alternatif transportasi umum menuju lokasi tersebut. Banyak juga yang bertanya travel Bandung Bekasi terbaik yang pernah ada.

Rekomendasi yang terpercaya tentu saja akan membuat pengguna merasa nyaman untuk menemukan perjalanan Kurang lebih 3 jam. Terlebih lagi jika berbagai transportasi umum menyediakan layanan maksimal akan membuat pengguna semakin betah di dalamnya. Maka dari itu simak berbagai rekomendasi selengkapnya:

5 Rekomendasi Travel Bandung Bekasi Terbaik

1. Aeron Trans

Travel Bandung Bekasi pertama yang sangat direkomendasikan bernama Aeron Trans Travel. Menyediakan berbagai jurusan yang bisa dipilih oleh masing-masing penggunanya dengan kantor utama yang beralamat di kota Bandung tepatnya pada  daerah Sukajadi. Untuk Armada perjalanan ini menggunakan Toyota HiAce.

Tiket keberangkatan daripada travel tersebut sana telah terjangkau dengan kisaran harga dibawah Rp100.000 yakni mencapai angka 85.000 saja. Kemudian tersedia sejumlah fasilitas untuk dinikmati oleh sejumlah penumpangnya. Misalnya saja dari ketersediaan AC air mineral serta juga bagasi yang amat luas.

2. Cipaganti Travel

Rekomendasi travel Bandung Bekasi berikutnya bernama Cipaganti travel yang juga menyediakan layanan pulang pergi. Namun harga tiket daripada keberangkatan dianggap cukup lebih mahal dibanding sebelumnya. Karena mencapai harga tiket  Rp103.500 sementara tipe Armada yang digunakan untuk keberangkatan tersebut yaitu Isuzu Elf.

Baca juga : Travel Bandung Cirebon

Kemudian untuk fasilitas yang tersedia pada Armada ini seperti ketersediaan musik air mineral dan juga bagasi yang cukup luas. Untuk jadwal keberangkatan dari pada travel tersebut dimulai pada pukul 06.00 pagi. Juga tersedia setiap jamnya hingga pukul 09.00 malam.

3. Primajasa

Ini juga masuk dalam suatu rekomendasi untuk agen travel Bandung Bekasi. Harga tiket keberangkatan jauh lebih murah karena hanya berkisar 75.000 saja. Juga telah tersedia berbagai fasilitas yang cukup lengkap termasuk di dalamnya air minum dan juga mobil yang Full AC.

Juga tersedia fasilitas untuk mencharger yang bisa dinikmati. Kemudian untuk jadwal keberangkatannya sendiri dimulai pukul setengah enam pagi dan berlangsung setiap 1 jam kedepannya. Dengan maksimal jadwal keberangkatan pukul 08.00 malam menariknya Lagi layanan travel ini telah ada sejak tahun 1991.

4. Baraya Travel

Kemudian jangan lupakan untuk keberangkatan dari Bandung menuju Bekasi menggunakan travel menggunakan Baraya Travel. Dengan harga tiket keberangkatan hanya berkisar 85.000 saja. Juga telah tersedia berbagai fasilitas yang pastinya akan membuat penggunanya aman diantaranya ada AC dan juga minuman yang disediakan.

Baca juga : Travel Bandung Bogor

Lalu untuk jadwal keberangkatan dimulai bakal ada pukul 06.15 pagi dan maksimalnya pukul 09.00 malam. Selain travel agen perusahaan tersebut juga menyediakan berbagai transportasi umum lainnya. Seperti bus pariwisata hingga juga taksi.

5. Xtrans Travel Shuttle

Rekomendasi terakhir yang bisa dicoba yaitu suatu agen travel bernama Xtrans travel shuttle. Juga menyediakan layanan untuk menuju Bandung dari Bekasi atau juga sebaliknya. Dengan tingkat keberangkatan mencapai Rp 95.000.

Untuk fasilitasnya sendiri juga sebenarnya tidak jauh berbeda dari berbagai jasa travel lainnya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jadwal keberangkatan dimulai pada pukul 05.00 pagi hingga 10.00 malam. Kemudian juga menyediakan berbagai jasa rental serta paket pengiriman.

Itulah berbagai rekomendasi untuk travel Bandung Bekasi terbaik yang bisa dicoba. Berbagai rekomendasi ini tentunya telah diakui oleh berbagai pelanggan yang sering menggunakan travel untuk mengunjungi kedua tempat tersebut. Jadi tidak ada salahnya untuk mulai mencoba beberapa rekomendasi ini.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment