5 Rekomendasi Travel Bandung Jogja Cepat dan Terjangkau

Travel Bandung Jogja – Mengingat Jogja sebagai salah satu kota wisata di Indonesia, tak heran jika wisatawan banyak yang berkunjung tak terkecuali warga Bandung. Ada banyak pilihan travel yang bisa dicoba untuk pergi ke Jogja. Simaklah rekomendasi travel Bandung Jogja yang mungkin bisa jadi referensi terbaik:

5 Rekomendasi Travel Bandung Jogja Cepat dan Terjangkau

travel bandung jogja
travel bandung jogja

1. Daltrans Travel

Paket travel Bandung Jogja yang memberikan kenyamanan untuk penumpangnya dalam berbagai keperluan. Ada banyak layanan yang diberikan oleh Deltrans karena bisa memilih beberapa paket travel yang keperluannya bisa berbeda-beda.

Ada paket untuk rombongan yang cocok untuk beramai-ramai, ada juga tiket satuan untuk penumpang umum. Keduanya sama-sama memberikan pelayanan terbaiknya, namun jika bepergian dengan paket rombongan ala carter mobil mungkin akan lebih leluasa.

Dengan membayar sebanyak 225 ribu satu kali jalan, maka penumpang akan mendapatkan armada yang sudah full AC disertai bagasi yang luas. Tak lupa juga ada musik untuk menemani sepanjang 7 jam perjalanan menuju Jogja.

2. Trans Sukses

Jika termasuk kedalam golongan yang sering pergi mendadak, travel dari Trans Sukses ini bisa dilirik. Travel ini punya jadwal keberangkatan yang sangat fleksibel karena tiap jam menyediakan armada yang siap berangkat setiap harinya.

Hal ini bisa terwujud berkat banyaknya armada yang disediakan pihak travel sehingga memberikan banyak pilihan kepada penumpang. Soal fasilitas tidak perlu diragukan lagi, bukan hanya kuantitas armada yang lengkap namun secara kualitas juga sangat mumpuni.

Baca juga : Travel Bandung Garut

Penumpang akan diberikan armada full AC dan untuk perjalanan malam akan diberikan selimut yang nyaman untuk tidur. Tidak ketinggalan juga akan ada makanan ringan yang bisa membantu mengganjal lapar di perjalanan dengan membayar biaya perjalanan sebesar 195 ribu saja.

3. Surya Travel

Bagi yang ingin berangkat di siang hari, travel ini dapat menjadi solusi untuk hal tersebut. Biasanya travel akan memulai pemberangkatan hanya di siang hari saja dan kemungkinan besar akan tiba pada malam hari.

Lakukan reservasi terlebih dahulu agar penjemputan bisa dilakukan oleh pihak travel. Pemesanan bisa dilakukan secara online melalui whatsapp.

Harga untuk satu penumpang akan dibebankan biaya sebanyak 230 ribu untuk satu kali perjalanan saja. Fasilitas yang diberikan cukup standar dan sering ditemukan di travel lain seperti kabin dengan AC, full music dan juga ada reclining seat.

4. Beltrans Travel

Ada juga travel lain bernama Beltrans travel yang punya dua jenis armada unggulan mereka yaitu Grand Max dan juga Luxio tergantung ketersediaan.  Jadwal keberangkatannya sendiri dimulai tiap pukul 8 malam setiap harinya.

Baca juga : Travel Bandung Karawang

Pelayanan yang diberikan travel ini adalah berupa layanan antar jemput penumpang dengan skema door to door. Selain untuk angkutan penumpang, travel ini juga menerima pengiriman barang.

Selama perjalanan, penumpang mendapatkan fasilitas yang standar seperti AC dan kursi yang nyaman dengan tambahan bantal dan bagasi yang luas. Untuk harganya, satu orang akan dikenai biaya sebesar 225 ribu rupiah sekali jalan.

5. Rama Sakti

Travel rama sakti menyediakan armada dengan fasilitas yang standar seperti AC, tempat duduk yang nyaman dan juga hiburan berupa musik. Armada yang digunakan oleh travel ini adalah Mitsubishi L300 yang masih sangat terawat.

Sistem penjemputannya bisa door to door namun harus menunggu terlebih dahulu. Jika ingin cepat langsung saja datang ke titik pemberangkatannya dari Pool. Untuk jadwal pemberangkatannya akan dimulai sejak jam 7 malam.

Harga tiketnya bisa dibilang cukup terjangkau sebesar 200 ribu per orangnya. Dengan harga dan fasilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan yang aman.

Itu saja yang bisa direkomendasikan terkait 5 travel Bandung Jogja yang paling nyaman dan terjangkau. Travel mana yang akan dipilih itu tergantung selera dan budget yang ada.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment