Inilah 6 Aplikasi untuk Nonton Drakor Terpopuler 2023

Aplikasi untuk Nonton Drakor – Drama Korea merupakan drama yang sangat viral dan diminati oleh masyarakat dunia terkhususnya kaum remaja. Hal ini dikarenakan para pemeran K-Drama mempunyai paras wajah yang tampan dan cantik serta didukung dengan cerita yang sangat menarik. Untuk itu aplikasi untuk nonton drakor banyak dicari karena pesatnya perkembangan budaya Korea di dunia.

Apalagi kondisi saat ini masih dalam era pandemi covid-19. Tentunya diharuskan untuk tetap stay di rumah. Oleh sebab itu kebanyakan remaja lebih memilih untuk nonton drama Korea sebagai pengisi kekosongan di rumah. Nah, aplikasi yang mana sajakah yang menarik untuk nonton drama Korea? Tak perlu bingung pasalnya berikut ini akan diuraikan beberapa aplikasi untuk nonton drakor:

6 Aplikasi untuk Nonton Drakor Terpopuler 2023

aplikasi untuk nonton drakor
aplikasi untuk nonton drakor

1. Drakor.id

Salah satu aplikasi yang digunakan untuk nonton K-Drama yang bisa diunduh melalui playstore. Menariknya aplikasi drakor.id telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia sehingga tak perlu untuk mendownload subtitle lagi. Selain itu penggunanya pun dapat menonton drama Korea terbaru yang masih on-going. Kelebihan lainnya adalah kapasitas yang digunakan sangat sedikit sehingga tidak akan menghabiskan memori ponsel.

Baca juga : Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor Handphone

2. Viu

Aplikasi viu merupakan aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta drakor. Pasalnya selain menyediakan drama Korea juga dilengkapi dengan film dan acara musik terfavorit. Tak perlu khawatir viu juga dilengkapi dengan subtitle dan fitur menonton secara offline sehingga dapat mengunduh drakor dalam kualitas HD. Jadi penggunanya pun dapat mengakses drama Korea kapan saja tanpa koneksi internet.

3. Netflix

Aplikasi untuk nonton drakor yang juga sangat populer di dunia pecinta drakor. Pasalnya koleksi drama Korea yang disediakan selalu up-to-date dan populer serta bisa dipakai kapan dan dimana saja. Selain itu dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat memudahkan penggunanya. Salah satunya fitur My List yang dapat digunakan untuk membuat daftar drama Korea yang disukai agar dapat ditonton kembali.

4. WeTV

Aplikasi untuk menonton beragam film, variety show, drama China dan drama Korea. Menariknya WeTV dilengkapi dengan beragam fitur unggulan. Salah satunya fitur pemilihan kategori yang digunakan untuk mengumpulkan film ataupun drama Korea dalam halaman yang berbeda. Selain itu dilengkapi juga dengan subtitle Bahasa Indonesia dan dapat mendownload drakor sehingga penggunanya dapat menonton secara offline.

Baca juga : Aplikasi Convert Pulsa ke ATM

5. iFlix

Masyarakat pecinta drakor tentunya sudah tidak asing dengan aplikasi iFlix. Pasalnya disediakan fitur menarik yang dapat memudahkan penggunanya sehingga dapat memilih deretan drama Korea dan film secara gratis. Menariknya iFlix tidak hanya menyediakan K-Drama saja tetapi juga menyediakan film Hollywood. Selain itu iFlix merupakan aplikasi yang dapat diakses oleh kalangan anak-anak. Pasalnya menyediakan tayangan yang cocok untuk anak-anak.

6. iQIYI

Salah satu platform video yang menayangkan drama China maupun Korea. Namun bukan hanya drama saja tetapi juga film, variety show maupun anime sehingga penggunanya dapat menyaksikan beragam tayangan hiburan. Koleksi yang disediakan pun cukup lengkap mulai dari drama tahun lalu hingga drama on-going. Selain itu dilengkapi fitur histori yang dapat memudahkan penggunanya untuk menonton dimana dan kapan pun.

Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi untuk nonton drakor yang banyak digunakan dalam dunia drama Korea. Bagi yang belum mengetahui mengenai aplikasi tersebut tak perlu khawatir pasalnya sudah disediakan di Playstore. Untuk itu para pecinta drama Korea dapat menonton drama Korea favoritnya dengan mudah tanpa harus terlewatkan setiap episode dari drama Korea tersebut.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment