Inilah 5 Travel Pekanbaru Palembang yang Ekonomis

Travel Pekanbaru Palembang – Pekanbaru memang menjadi salah satu kota di pulau Sumatera yang menjadi pusat perekonomian terbesar. Tak heran jika tingkat pertumbuhan, migrasi, dan urbanisasi di Kota ini melaju cepat. Banyak orang-orang dari daerah seperti Palembang yang menjajal peruntungan di Pekanbaru.

Kedatangan orang dari luar daerah juga turut membuka lahan bisnis. Seperti agen travel yang dibutuhkan untuk kebutuhan akomodasi dari dan ke Pekanbaru. Terbukti bisnis ini tumbuh dengan subur di sana.

Jika Anda mencari informasi agen travel mana saja yang melayani perjalanan dari Pekanbaru ke Palembang, simak daftar travel Pekanbaru Palembang berikut ini. Cek juga harga tiketnya di sicipung.com detailnya.

5 Travel Pekanbaru Palembang yang Ekonomis

Mau Jadi Urutan Nomor Satu?

Kami membuka kesempatan bagi rekan – rekan yang ingin listing pada artikel ini menjadi urutan nomor 1. Informasinya silahkan Klik Disini.

Yossi Mandiri Travel

Yossi Mandiri Travel
Yossi Mandiri Travel
  • Alamat : Jl. Cendrawasih No. 26, Sukajadi, Pekanbaru
  • Telepon : 0813-7197-3341
  • Jam Operasional: Senin-Jumat 04.00-23.30 WIB, Sabtu 05.00-23.00 WIB dan Minggu 06.00-23.30 WIB

Yossi Mandiri Travel membuka layanan perjalanan dari Pekanbaru ke beberapa daerah seperti Jambi, Palembang, dan Padang. Agen Travel ini cukup tersohor karena pelayanannya yang bagus dan harganya bersahabat. Bahkan, Para sopir Yossi Mandiri Travel juga terkenal ramah dan handal dalam mengendarai mobil.

Kendaraan yang digunakan oleh Yossi Mandiri untuk mengantar dan menjemput penumpang adalah Toyota Kijang Innova. Kendaraan ini relatif nyaman karena luas dan full AC. Dan yang paling penting, kebersihannya selalu terjaga sehingga nyaman untuk perjalanan jauh.

Harga tiket travel Pekanbaru Palembang dari Yossi Mandiri ini mulai dari Rp. 220.000 saja. Cukup ekonomis bukan?

Baca juga : Travel Pekanbaru Tembilahan

Ratu Intan Permata Travel

Ratu Intan Permata Travel
Ratu Intan Permata Travel
  • Alamat  : Jl. Durian, Sukajadi, Pekanbaru
  • Telepon : 0813-7859-4477/0822-8678-3972

Berikutnya ada Ratu Intan Permata Travel yang siap menjemput dan mengantar Anda dari Pekanbaru menuju Palembang. Agen travel yang sudah beroperasi lebih dari dua dekade ini mempunyai tagline “Kenyamanan Anda adalah Prioritas Kami”. Kalimat tersebut memang terefleksi dari pelayanan yang disediakan.

Travel Ratu Intan Pekanbaru menyediakan berbagai tipe armada yang bisa menjadi opsi sesuai kenyamanan dan kebutuhan. Mulai dari Innova, Xenia, Avanza, Wuling, Pajero, Fortuner, dan mini bus bisa Anda pilih sesuka hati.

Keberangkatan juga dilakukan setiap 1 jam sekali dan Anda hanya perlu menunggu di rumah karena angkutan akan menjemput.

Jambi Indah Travel

Jambi Indah Travel
Jambi Indah Travel
  • Alamat : Jl. Durian No. 6A Jadirejo, Sukajadi, Pekanbaru
  • Telepon : 0852-7893-2777

Jambi Indah Travel juga bisa menjadi alternatif yang baik. Agen ini menggunakan sistem door to door dan point to point yang bisa Anda pilih. Kendaraan yang digunakan juga nyaman dan aman untuk perjalanan jauh.

Jika Anda bertanya berapa jam dari Pekanbaru ke Palembang?

Jawabannya sekitar 10 jam. Agar Anda tidak merasa lelah dan bosan, Jambi Indah menyiapkan fasilitas kendaraan full AC dan musik. Selain itu, mobil juga selalu dalam keadaan bersih dan wangi.

Harga tiket yang dikenakan untuk satu kali perjalanan adalah Rp. 250.000. Sedangkan jam keberangkatannya adalah pada pukul 09.00 WIB dan 20.00 WIB.

Baca juga : Travel Pekanbaru Duri

MTv Travel

MTv Travel
MTv Travel
  • Alamat: Jl. Nangka Ujung, Pekanbaru
  • Telepon : 0853-2007-8777

Selanjutnya ada MTv Travel yang membuka perjalanan Pekanbaru Palembang dengan armada Toyota Kijang Innova. Kendaraan yang cukup nyaman serta ongkos yang ramah di kantong adalah alasan tepat kenapa Anda harus menggunakan MTv Travel.

Agen ini juga memberikan layanan door to door dan point to point dalam antar jemput dari Pekanbaru ke Palembang. Sedangkan  perjalanannya sendiri dilakukan pada jam 10.00 WIB dan 20.00 WIB.

Jaya Utama

Jaya Utama
Jaya Utama
  • Alamat  : Jl. Soekarno-Hatta, Delima, Tampan, Pekanbaru.
  • Telepon: 0853-6527-8888/0812-7540-120

Terakhir ada Jaya Utama biro perjalanan dan wisata ini cukup bergaung juga di Pekanbaru. Travel eksekutif Pekanbaru Palembang ini menggunakan bus model terbaru dengan desain yang nyaman untuk penumpang. Kebersihan dan keamanan juga terjaga dengan baik untuk perjalanan jauh.

Urusan harga, PO Jaya Utama terbilang murah dan sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Untuk keberangkatan dilakukan pada jam 07.00-21.00 WIB. Informasi lengkap mengenai rute dan pemesanan tiket bisa Anda ketahui melalui nomor di atas.

Itulah 5 travel Pekanbaru Palembang yang bisa jadi referensi untuk Anda. Perjalanan menggunakan travel lebih nyaman dan murah dibanding transportasi umum lainnya. Apalagi untuk perjalanan jauh.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment