5 Daftar Travel Pekanbaru Rengat Terbaru

Ada begitu banyak layanan travel dari kota satu ke kota lainnya, salah satunya adalah travel Pekanbaru Rengat. Keberadaan travel ini tentunya sangat membantu bagi wisatawan yang mau berkunjung ke Rengat dari Pekanbaru.

Memang tidak sebanyak dengan kota lain yang mudah menemukannya, tetapi tetap bisa Anda manfaatkan layanannya untuk kenyamanan perjalanan Anda.

Dengan menggunakan jasa travel ada dua keuntungan yang bisa Anda rasakan langsung, yaitu hemat dan bisa beristirahat selama perjalanan. Lantas, ada rekomendasi jasa travel Pekanbaru Rengat apa saja?

Daftar Travel Pekanbaru Rengat Terbaru 2021

Mau Jadi Urutan Nomor Satu?

Kami membuka kesempatan bagi rekan – rekan yang ingin listing pada artikel ini menjadi urutan nomor 1. Informasinya silahkan Klik Disini.

Putri Inhu Travel

Putri Inhu Travel
Putri Inhu Travel

Putri Inhu Travel adalah sebuah biro perjalanan dan wisata yang berada di Bukit Raya, Pekanbaru dengan layanan jasa travel untuk tujuan dari Pekanbaru ke Rengat, Pekanbaru ke Air Molek, Pekanbaru ke Lirik, dan kota lainnya.

Baik antar saja atau pulang pergi dengan kendaraan terbaik serta harga yang menarik di kantong.

Alamat CV Putri Inhu berada di Bukit Raya, Pekanbaru. Atau langsung saja ke Jalan Harapan Baru no. 24, Tangkerang Labaui dengan nomor kontak 0812-7606-7777 atau 0853-7602-7777.

Mtw Travel

Mtw Travel
Mtw Travel

Mtw Travel melayani jasa tour dan travel dari Pekanbaru ke Rengat menggunakan armada baru dan tentunya jaminan nyaman. Mtw juga selalu menyediakan promo-promo terbaru dan menarik untuk pelanggannya.

Mtw Travel berlokasi di Bukit Raya Pekanbaru, tepatnya berada di Jalan Gelugur Ujung RT 01 RW 04 Tangkerang Utara.

Untuk jam operasionalnya buka dari pukul 07.00 sampai pukul 17.00. dengan nomor kontak 0812-7775-3440.

Baca juga : Travel Pekanbaru Palembang

Harapan Bunda

Harapan Bunda
Harapan Bunda

Alamatnya berada di Kampung Melayu atau Jalan Belibis no. 11, Sukajadi, Pekanbaru, Riau.

Selain melayani layanan sewa armada transportasi eksekutif dengan armada terbaik, CV Harapan Bunda juga membuka layanan travel Pekanbaru Rengat dan beberapa kota lainnya di Riau dengan cara online.

Harapan Bunda atau HB melayani penjemputan door to door atau point to point, tergantung keinginan penumpang.

Operasional HB buka selama 24 jam sehingga memudahkan Anda untuk memesan tiket atau reservasi kapan pun. Kontaknya sendiri berada di nomor 0852-6585-9891.

JMT Travel

JMT Travel
JMT Travel

JMT Travel melayani sewa armada mobil maupun travel Pekanbaru Rengat dengan harga yang bersahabat dan sudah terbukti pelayanannya. Armada yang digunakan terbaik dan terjaga kondisinya sehingga mampu menjamin kenyamanan penumpang.

Bukan hanya itu layanan JMT Travel ini, ia pun melayani untuk pengantaran paket dan dokumen hingga sampai tujuan dengan selamat.

Alamat kantornya berada di Tangkerang Kota Pekanbaru, tepatnya Jalan Merak no. 5 D. Untuk tanya-tanya atau reservasi, Anda bisa menghubungi 0852-7142-0707.

Baca juga : Travel Pekanbaru Tembilahan

Velotov Tour & Travel

Velotov Tour & Travel
Velotov Tour & Travel

Velotov Travel adalah layanan berbasis online aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Digital Trans Gemilang untuk melayani pemesanan tiket secara online. Tarif yang dipasang cukup terjangkau dan melayani layanan antar jemput alamat.

Semua armada dijamin performanya. Anda bisa melakukan reservasi di nomor 0823-7097-1110 atau pesan WhatsApp di 0853-6917-0070. Atau mendatangi lokasi kantor di Tampan Kota Pekanbaru, Jalan Perum Marsan Sejahtera Blok C no. 24.

Semua agen travel Pekanbaru Rengat di atas menggunakan armada Toyota Kijang Innova yang dijamin kondisi dan performanya. Bukan hanya itu saja. kebersihan dan keamanannya pun sangat diperhatikan karena Anda adalah prioritas.

Semua layanan diberikan semaksimal mungkin agar Anda nyaman selama perjalanan. Anda pun sudah mendapat fasilitas hiburan audio dan video serta snack.

Armada sudah full AC sehingga Anda tidak perlu kepanasan saat menempuh perjalanan di siang hari.

Umumnya rute dibagi menjadi empat keberangkatan, yaitu pada pukul 10.00 pagi, pukul 14.00 siang,  pukul 17.00 sore, dan terakhir pukul 20.00 malam.

Per keberangkatan mampu menampung penumpang sebanyak enam orang. Untuk Anda yang ingin menggunakan travel Pekanbaru Rengat, bisa mencoba menghubungi kontak yang tertera atau mendatangi kantornya.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment