Aplikasi Video Bokeh Terbaru Untuk Ponsel Android Gratis

Google Camera

Aplikasi Video Bokeh Android – Saat ini tidak semua ponsel Android memiliki efek bokeh ini, sehingga tidak semua pengguna bisa memanfaatkan efek masif ini. Tapi tetap saja, sekarang ada banyak sekali aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menciptakan efek bokeh pada video. Ingin tahu?

Faktanya, ada banyak sekali aplikasi bokeh video di luar sana untuk Android. Namun kali ini kami hanya akan memberikan beberapa aplikasi yang menurut saya sudah mendapat respon positif (berdasarkan review di Google Play Store).

Berikut beberapa aplikasi tersebut dikutip dari https://aptoide.co.id/ :

Blur Video & Images

Blur Video & Images
Blur Video & Images

Setelah merekam video dengan Android biasa, Anda dapat mengedit video dengan aplikasi Blue Video & Images untuk menciptakan efek bokeh.

Aplikasi ini tidak hanya menawarkan efek bokeh untuk video, tetapi juga bisa di gunakan untuk membuat efek bokef pada foto. Oleh karena itu aplikasi ini bisa di gunakan untuk mengedit video atau foto.

Sayangnya aplikasi ini kurang sempurna dalam hal efek bokeh video. Tapi itu juga tergantung pada editornya. Jika semabarangan menggunakan efek bokeh ini hasil yang di dapat juga akan tida sebagus yang di harapkan.

InShot

InShot
InShot

Aplikasi selanjutnya adalah InShoot, sebuah aplikasi editor yang dibuat oleh pengembang InShot Inc. Perlu juga dicatat bahwa aplikasi ini sangat populer di kalangan pengguna Instagram.

Bokeh yang tercipta saat menggunakan aplikasi InShot tidak sama dengan efek pada kamera DSLR atau Android yang mendukung efek bokeh. Namun efek dari aplikasi ini hanya berupa gambar buram atau gambar di samping video.

Blur Video

Aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mendapatkan efek bokeh pada video, namun aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk mengedit video anda.

Oh ya, fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini adalah fungsi crop. Fitur cropping ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran video untuk memperluas media sosial seperti Instagram. Oleh karena itu, saat Anda mengunggah video ke Instagram, video tersebut akan dimuat.

Dari segi ukuran, aplikasi ini hampir sama dengan yang sebelumnya. Jadi tidak akan memberatkan perangkat anda.

Google Camera

Google Camera
Google Camera

Google Kamera adalah aplikasi dari Google LLC yang menawarkan lebih banyak fitur daripada aplikasi kamera Android standar (hanya berlaku untuk beberapa perangkat Android).

Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, efek yang paling menakjubkan kali ini adalah blur di depan kamera karena ponsel saya tidak memiliki efek fokus (blur). Dengan adanya aplikasi kamera google ini hasil jepretan dari hp saya benar-benar memiliki efek blur.

Kini Google Camera telah memperbarui fitur yang memberikan efek bokeh yang sangat keren saat membuat video. Namun, efek ini berbeda untuk setiap ponsel karena juga terintegrasi dengan perangkat Android standar.

After Focus

After Focus
After Focus

Aftec Focus adalah aplikasi yang sangat familiar bagi pengguna Android yang belum memiliki efek blur pada kameranya. Setelah memotret objek, beberapa pengguna aplikasi ini menambahkan efek blur.

Banyak sudah orang yang menggunakan aplikasi ini karna memang hasil dari aplikasi ini bisa di katakan tidak terlalu buruk. Tapi itu juga tergantung pada apakah editor berhati-hati terhadap efek blur atau bokeh.

Sumber : bokeh

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store. After Focus berukuran lebih kecil dari aplikasi sebelumnya.

Itulah beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan untuk Anda semua. Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

WebsiteRiau.co.id merupakan website penyedia Jasa SEO dan Pembuatan Website di Pekanbaru, Riau.

Tentang     Kontak     Kebijakan Privasi     Sanggahan