Inilah Jasa Travel Padang Solok untuk Perjalanan yang Menyenangkan

Travel Padang Solok – Bepergian menggunakan travel sering dipilih banyak orang karena praktis dan nyaman. Tidak mengherankan jika banyak orang mencari jasa ini saat akan berkunjung dari satu tempat ke tempat lainnya. Artikel ini akan mengulas travel Padang Solok yang bisa dipertimbangkan calon penumpang.

Jasa travel yang bisa dipilih yakni Jefri Travel, GWD Travel Padang-Solok, Travel Simpang Surya Solok, Dwi Travel, serta Jasa Malindo. Harga tiket yang diberlakukan sangat terjangkau. Ulasan lengkap dari masing-masing jasa travel tadi bisa disimak dengan baik pada paparan berikut.

5 Travel Padang Solok untuk Perjalanan yang Menyenangkan

travel padang solok
travel padang solok

1. Jefri Travel

Jasa travel Padang Solok pertama yang patut pengguna pertimbangkan ialah Jefri Travel. Jasa ini melayani rute Padang Solok menggunakan armada terbaik berupa mobil Avanza Xenia. Informasi penting yang patut diketahui calon penumpang apabila hendak memakai jasa ini antara lain:

  • Harga tiket yang berlaku yaitu sebesar Rp40.000 per orang.
  • Melayani penjemputan serta pengantaran ke alamat secara spesifik.
  • Melayani penjemputan dan pengantaran ke bandara.
  • Melayani pengiriman barang paket serta dokumen tertentu.
  • Layanan buka setiap hari hingga pukul 21.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi jika ingin menggunakan Jefri Travel yaitu 0823-8689-8615.

2. GWD Travel Padang-Solok

Rekomendasi kedua yang patut dipertimbangkan saat hendak bepergian dari Padang ke Solok yaitu GWD Travel Padang-Solok. Jasa travel ini menyediakan armada berupa mobil Avanza dengan kapasitas 6 penumpang. Informasi lebih lanjut mengenai jasa travel ini yaitu:

Baca juga : Travel Padang Palembang

  • Harga tiket yang diberlakukan mulai dari Rp40.000. Artinya, apabila calon penumpang ingin dijemput di titik tertentu, calon penumpang perlu membayar ongkos tambahan.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi apabila ingin menggunakan GWD Travel Padang-Solok yaitu 0823-8913-4353.

3. Travel Simpang Surya Solok

Rekomendasi ketiga terkait travel Padang Solok ialah Travel Simpang Surya Solok. Travel ini mempunyai banyak armada yang siap mengantarkan penumpang ke tempat tujuan yang diinginkan. Beberapa informasi penting yang wajib calon penumpang ketahui ketika hendak memakai jasa ini yaitu:

  • Harga tiket yang diberlakukan dari Padang ke kota Solok yakni sejumlah Rp40.000 per orang.
  • Jadwal keberangkatan travel ini yaitu pukul 8 pagi, 10 pagi, 12 siang, dan 2 siang.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memesan tiket yaitu 0812-6624-4538.

Armada yang dipunyai travel ini antara lain Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia. Kendaraan tersebut mampu mengangkut 7-8 penumpang. Jasa travel ini juga melayani rute Bandara Internasional Minangkabau ke Solok dengan tarif sebesar Rp75.000.

Baca juga : Travel Padang Payakumbuh

4. Dwi Travel

Opsi berikutnya yang bisa calon penumpang pilih untuk pergi dari Padang ke Solok yaitu Dwi Travel. Beberapa informasi utama yang wajib calon penumpang ketahui terkait jasa travel ini yaitu:

  • Harga tiket yang berlaku yaitu mulai harga Rp50.000. Harga bisa bertambah jika titik penjemputan dan pengantaran berada jauh dari rute utama.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi yaitu 0822-8506-9003.
  • Armada mobil yang digunakan adalah Avanza dan Innova dengan dilengkapi AC dan musik.

5. Jasa Malindo

Rekomendasi terakhir terkait jasa travel Padang Solok yaitu Jasa Malindo. Travel ini telah dikenal melayani rute Padang Solok pulang pergi dengan jadwal keberangkatan mulai pukul 6 pagi hari. Informasi lainnya yang patut calon penumpang ketahui jika ingin menaiki travel ini yaitu:

  • Harga tiket yang diterapkan yaitu sekitar Rp50.000.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi untuk memesan tiket atau menanyakan jadwal lebih lanjut yaitu 0813-2465-987.

Demikian ulasan mengenai travel Padang Solok yang patut calon penumpang ketahui untuk dipertimbangkan. Informasi terkait nomor telepon juga telah dicantumkan, sehingga calon penumpang bisa menghubungi nomor yang tertera jika ingin mengetahui informasi lain. Pilihlah travel yang paling sesuai dengan keperluan.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment