5 Jasa Travel Padang Payakumbuh Untuk Solusi Perjalanan

Travel Padang Payakumbuh – Jarak antara Padang ke Kota Payakumbuh, sekitar 125 kilometer. Bagi siapa saja yang ingin melakukan perjalanan dua kota tersebut, sebaiknya menyewa jasa travel Padang Payakumbuh. Dibandingkan menggunakan transportasi umum, waktu tempuh dengan travel bisa lebih singkat, antara 2—3 jam.

Mempercayakan perjalanan kepada agen travel, juga lebih nyaman. Apalagi banyak yang memberikan pelayanan berupa penjemputan ke lokasi penyewa. Tapi tentunya bingung menentukan agen terbaik. Berikut sudah dirangkum beberapa jasa travel dari Padang menuju Payakumbuh, diantaranya:

5 Jasa Travel Padang Payakumbuh Untuk Solusi Perjalanan

travel padang payakumbuh
travel padang payakumbuh

1. Rhino Travel

Agen pertama yang memberikan layanan perjalanan dari Padang paling lengkap adalah Rhino Travel. Bukan hanya dengan tujuan Payakumbuh saja, tapi juga kota-kota lain. Khusus rute Padang—Payakumbuh, tiga jadwal keberangkatannya antara 07.00—21.00.

Rhino Travel menyediakan berbagai pilihan armada, mulai dari Hino Dutro, Avanza, Isuzu Elf, hingga Luxio. Fasilitasnya sangat lengkap, seperti reclining seat dan full AC. Sistem penjemputannya dilakukan secara door to door.

Tarif satu kali jalan Padang—Payakumbuh untuk satu orang sebesar Rp120.000. Pemesanan bisa dilakukan online dan offline. Kontak Rhino Travel yaitu 08116611443 dan head office-nya di Jalan Gajah Mada 27, Padang.

2. CV Harau Tour & Travel

Berikutnya ada CV Harau Tour & Travel. Agen tersebut memang berkantor di Jalan Soekarno-Hatta 102, Kecamatan Payakumbuh Barat. Meski begitu, agen ini juga melayani perjalanan yang berasal dari Padang menuju Payakumbuh.

Baca juga : Travel Padang Bengkulu

CV Harau Tour & Travel, mempunyai banyak pilihan armada dengan tipe MPV keluaran paling baru. Ada mobil Suzuki APV dan Kijang Innova yang dipegang langsung oleh driver berpengalaman. Selain itu, fasilitasnya juga lengkap.

Karena kantor pusatnya ada di Payakumbuh, rute Padang—Payakumbuh bisa di-booking lewat WA atau telepon. Untuk perjalanan tersebut dikenai tarif Rp125.000. CV Harau Tour & Travel hanya punya satu CS, yaitu 081363788719.

3. TPA Tour & Travel

Agen travel Padang Payakumbuh yang akan memberikan pengalaman nyaman selama perjalanan adalah TPA Tour & Travel. Lokasi kantornya ada di Jalan Abdul Muis 284, Jati Baru, Padang Timur. Agen ini berdiri sejak 2010, jadi dijamin amanah.

Menggunakan jasa TPA Tour & Travel tidak perlu ribet. Penumpang hanya perlu menunggu karena driver yang akan menjemput langsung ke lokasi. Selain itu, armada bisa dipilih sendiri, seperti Toyota Avanza.

Tarif yang diberikan TPA Tour & Travel bisa berubah-ubah. Jadi untuk booking harus bertanya dulu ke CS 082382472888. Kontak dapat dihubungi saat jam kerja saja, karena tidak ada layanan 24 jam.

Baca juga : Travel Padang Medan

4. Jasa Mulya Travel

Berikutnya ini adalah agen travel yang menyediakan dua jenis pelayanan, yakni ekonomi dan eksklusif. Jadi penumpang bisa memilih susunan bangkunya sesuai kelas. Meski begitu, tarif di Jasa Mulya Travel cukup terjangkau.

Untuk rute Padang ke Payakumbuh, dikenai biaya mulai dari Rp110.000. Penumpang dapat menentukan sendiri jadwal keberangkatannya, karena armada milik Jasa Mulya Travel berangkat setiap hari. Ada pula sistem perjalanan pulang-pergi.

Booking bisa datang ke Perumahan Sumbar Mas Depan F15, Padang Timur. Dapat juga konsultasi dan booking online. CS-nya yaitu 082288100094.

5. CV Bintang Ngalau

Terakhir adalah CV Bintang Ngalau yang berlokasi di Jalan Padang, Payakumbuh Barat. Agen ini ternyata juga melayani perjalanan dengan rute Padang—Payakumbuh. Tarifnya Rp110.000 dengan tiga jadwal keberangkatan.

CV Bintang Ngalau merupakan agen travel yang memberikan pelayanan eksklusif. Selain travel biasa, ada juga sistem carter, sewa kendaraan, dan pulang pergi. Konsultasi dengan menelepon (0752)796300.

Itulah jasa travel Padang Payakumbuh yang bisa dipilih untuk menemani perjalanan. Setiap agen memiliki armada dan fasilitas unggulan masing-masing. Rute Padang—Payakumbuh dapat ditempuh dengan waktu lebih cepat.

Tinggalkan komentar