List Aplikasi Pinjaman Pulsa yang Recommended!

Aplikasi Pinjaman Pulsa – Butuh pinjaman pulsa darurat? Tidak perlu khawatir, kini telah hadir sebuah aplikasi pinjaman pulsa yang sangat membantu dalam menyelesaikan masalah. Ada berbagai varian harga yang dipatok untuk setiap peminjaman pulsa dan berbagai macam syarat yang perlu diikuti.

5 Aplikasi Pinjaman Pulsa yang Recommended

1. DANA

Aplikasi pertama yang menjadi rekomendasi adalah dana. aplikasi paling populer dan pengguna terbanyak di Indonesia. Aplikasi ini tidak hanya berguna sebagai dompet dalam bentuk digital, tetapi juga bisa sebagai tempat peminjaman, salah satunya pulsa.

Kini dana mengikuti perkembangan zaman dan siap bersaing dengan aplikasi pesaing lainnya, yaitu fitur terbaru bernama Paylater. Sama seperti aplikasi marketplace seperti Shopee, kini sudah bisa dilakukan peminjaman tanpa perlu repot harus ke bank untuk mengurusnya.

2. Shopee

Aplikasi pinjaman pulsa berikutnya adalah shopee. Salah satu aplikasi marketplace terbesar dengan pengguna terbanyak di Indonesia. Ada berbagai macam barang yang tersedia di dalamnya, bahkan ada tempat untuk investasi emas dan juga peminjaman uang, contoh Shopeelater.

Nominal yang diberikan untuk peminjaman pulsa bisa hingga total 100.000. Dan untuk pengurus pencairan pinjamannya terbilang mudah, cukup aktifkan saja layanan dari Pay Later/Shopee Later menggunakan foto e-KTP sambil selfie. Jika sudah muncul persetujuan, sudah bisa diambil peminjamannya. Cara pengajuannya yaitu sebagai berikut:

Baca juga : Aplikasi Video Call Random Tanpa Coin

  • Klik menu opsi Pulsa, Tiket dan Tagihan.
  • Lalu klik tombol “Isi Ulang” dan pilihlah “Pulsa”.
  • Masukkanlah nomor hp pada kolom kosong khusus nomor dan pilih nominal yang ingin diambil tersebut.
  • Terakhir adalah metode pembayaran, klik saja pilihan menunya “Shopee Paylater”. Dan selesai, kini sudah terisi pulsanya.

3. KasPro

Ternyata memang ada aplikasi yang dikhususkan untuk kredit pulsa, namanya adalah kaspro. Aplikasi kaspro merupakan hasil karya dari perusahaan online, Fintech. Tidak hanya sekedar peminjaman uang cash, tetapi juga bisa jika ingin membayar pinjamannya secara cicilan.

Salah satu aplikasi yang aman serta terpercaya. Jika ingin melakukan peminjaman di aplikasi ini, harus download terlebih dahulu KasPro nya. Berikut adalah cara peminjamannya:

  • Lakukan registrasi seperti biasanya ketika sudah memiliki aplikasinya tersebut.
  • Jika sudah registrasi dan sudah masuk ke halaman utamanya, bisa langsung lakukan top up
  • Pinjaman hanya bisa ditarik jika ada saldo di dalamnya walaupun sedikit. Jika sudah terisi, maka ada 2 opsi pilihan “Beli Sekarang, Bayar Nanti”, dan pilih opsi “Bayar Nanti”.
  • Lalu tinggal masukkan saja nomor yang ingin diisi pulsa tersebut.
  • Jika yang diambil adalah untuk dijadikan kuota internet, pilih opsi “Kuota Internet” tetapi jika berupa pulsa maka pilih “Pulsa”.
  • Selanjutnya klik tombol “Selanjutnya dan Bayar”, setelah itu masukkan nomor pin yang telah diberikan untuk melanjutkan transaksi.
  • Tunggu beberapa menit untuk prosesnya. Jika sudah, maka peminjaman berhasil.

4. MyTelkomsel

Berikutnya untuk pinjaman pulsa adalah Telkomsel. Kini, operator tersebut memiliki aplikasi pinjaman pulsa berupa MyTelkomsel. Aplikasi tersebut untuk melihat total pulsa dan paket kuota internet serta promo paket lainnya. Dulu bisa ajukan pinjaman kuota internet sebesar 1 GB untuk 1 hari.

Baca juga : Aplikasi Penghemat Kuota

Kini bisa juga ajukan pinjaman untuk pulsa. Provider terbesar nomor 1 se-Indonesia ini sangat memberikan fasilitas kenyamanan untuk setiap pengguna setianya. Tidak perlu khawatir jika paket ataupun pulsa sudah habis ketika ada hal darurat.

5. MyIM3

Kini tidak hanya provider dari Telkomsel saja yang tersedia fitur untuk peminjaman pulsa. Provider sekarang juga menyediakan fitur tersebut, untuk bersaing ketat dengan provider terbesar yaitu Telkomsel. Tujuannya tidak lain untuk memberikan fasilitas bagi setiap pengguna setia.

Untuk proses pengajuannya juga tergolong simpel, tidak perlu repot. Hanya dibutuhkan aplikasi MyIM3 di smartphone. Mari simak dan ikuti langkahnya sebagai berikut:

  • Lakukan registrasi terlebih dahulu jika sudah download
  • Pilih menu opsi Bima Loan. Jika tidak tampak, ketikkan saja keywordnya.
  • Selanjutnya adalah klik “Ajukan” untuk mengajukan pinjaman pulsanya.
  • Lalu tinggal pilih berapa nominal pulsa yang ingin diambil tersebut.
  • Pada halaman berikutnya akan tampak rincian pengajuan pinjamannya serta nominal yang sudah diambil. Klik “Lanjutkan” untuk segera selesaikan pengajuannya.
  • Tunggu beberapa saat. Jika berhasil maka pulsa akan langsung masuk dan bertambah totalnya.

Baiklah, itu tadi rekomendasi terbaik untuk aplikasi pinjaman pulsa. Tidak perlu risau, tidak perlu repot lagi untuk mengurus peminjaman pulsanya. Tetapi ingat untuk dibayar, karena sesuatu yang bersifat meminjam harusnya dilunasi sesegera mungkin.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment