5 Travel Pekanbaru Tembilahan Terpercaya 2022

Mencari travel Pekanbaru Tembilahan bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Dari travel yang sudah memiliki nama hingga travel baru banyak bermunculan menawarkan layanan travel dari Pekanbaru ke berbagai daerah.

Travel menjadi alternatif yang banyak diburu orang saat hendak pulang ke kampung halaman. Pasalnya, travel menawarkan harga yang lebih terjangkau serta menggunakan kendaraan yang cukup nyaman sehingga dapat beristirahat selama perjalanan.

Mayoritas travel juga melakukan perjalan di malam hari sehingga terasa lebih cepat karena terhindar dari kemacetan.

Nah, jika Anda masih bingung mencari travel dari Pekanbaru menuju Tembilahan, berikut daftar 5 travel yang bisa menjadi pilihan.

5 Travel Pekanbaru Tembilahan Terpercaya 2022

Mau Jadi Urutan Nomor Satu?

Kami membuka kesempatan bagi rekan – rekan yang ingin listing pada artikel ini menjadi urutan nomor 1. Informasinya silahkan Klik Disini.

Indah Travel

Indah Travel
Indah Travel
  • Alamat  : Jl. SM Amin Arengka 2 Panam, Simpang Baru, Pekanbaru.
  • Kontak : 08127646938
  • Jam Operasional : 06.00-21.00 WIB

Indah Travel merupakan salah satu agen travel di Pekanbaru yang melayani perjalanan dari kabupaten Pekanbaru ke beberapa daerah, termasuk juga Tembilahan.

Indah Travel cukup tersohor karena sudah beroperasi cukup lama. Untuk informasi harga tiket, rute dan waktu berangkat, serta fasilitas dari Indah Travel, Anda dapat menghubungi kontak di atas.

Baca juga : Travel Pekanbaru Duri

TravelQ

TravelQ
TravelQ

Berikutnya ada layanan travel dari TravelQ yang cocok untuk kaula muda. Agen ini menggunakan konsep yang lebih modern, yakni penggunaan aplikasi untuk sistem pemesanan dan informasi lainnya. Aplikasi dari TravelQ ini sangat ringan dan dapat dipasang di semua platform smartphone.

TravelQ Tembilahan menawarkan fasilitas yang cukup menarik. Mulai dari kendaraan eksekutif yang nyaman dan mewah untuk perjalanan Anda hingga WIFI untuk mengusir kebosanan selama perjalanan. Kebersihan kendaraan juga selalu dijaga dengan baik sehingga Anda dapat beristirahat dengan tenang

Tak hanya itu, TravelQ juga sering memberikan promo-promo yang menguntungkan. Misalnya potongan harga untuk pelajar dan PNS dan gratis satu tiket jika melakukan pembelian 10 tiket. Menarik bukan?

TravelQ merupakan bagian dari Agung Rent yang juga melayani penyewaan mobil, driver, serta pengiriman barang ke beberapa wilayah.

DH Alena Travel

DH Alena Travel
DH Alena Travel
  • Alamat  : Jl. Cendrawasih No.8, Tangkerang Tengah, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.
  • Telepon : 082335341717
  • Jam Operasional : 07.00 – 22.00

DH Alena Travel Pekanbaru sudah beroperasi sejak tahun 2018. Agen travel ini melayani penjemputan dan pengantaran ke alamat tujuan dengan kendaraan Toyota Kijang Innova. Armada yang satu ini cukup nyaman dengan pilihan tempat duduk 1 CC, 2 tengah, dan 2 bangku ekonomi belakang.

Tarif yang dikenakan untuk perjalanan ke Tembilahan sendiri adalah Rp. 170.00. sedangkan jam keberangkatan dibagi menjadi 3 kloter. Kloter pagi berangkat jam 10.00 WIB, siang jam 14.00 WIB, dan malam jam 20.00 WIB. Untuk pemesanan tiket dapat langsung menghubungi nomor di atas via WA.

Baca juga : Travel Pekanbaru Medan

Harapan Bunda Travel

Harapan Bunda Travel
Harapan Bunda Travel
  • Alamat  : Jl. Belibis No.11, Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru.
  • Telepon : 08127003896
  • Jam Operasional : 24 Jam

Perjalanan dari Pekanbaru ke Tembilahan juga dapat Anda lakukan dengan travel Harapan Bunda. Agen ini menawarkan fasilitas door to door dan point to point yang bisa Anda pilih sesuai preferensi. Fasilitas lainnya adalah kendaraan full AC, kebersihan tempat duduk, hingga musik agar Anda menikmati perjalanan.

Armada andalan Harapan bunda Travel adalah Toyota Kijang Innova. Sedangkan jam keberangkatan tersedia di jam 10.00, 14.00, dan 21.00 WIB.

Hidayah 66 Travel

Hidayah 66 Travel
Hidayah 66 Travel
  • Alamat  : Jl. Merak Kampung Melayu, Sukajadi, Pekanbaru.
  • Telepon : 085271212200
  • Jam Operasional : 24 Jam kecuali Sabtu-Minggu buka 04.00-23.00 WIB

Hidayah 66 Travel Pekanbaru Tembilahan juga sudah beroperasi cukup lama. Agen ini terkenal dengan pelayanan yang ramah dan kebersihan kendaraan yang terjaga. Untuk tarif yang dikenakan juga standar, tidak mahal dan tidak murah.

Hidayah 66 Travel juga menawarkan layanan door to door untuk Anda yang ingin dijemput di depan rumah dan diantar sampai di alamat tujuan. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa langsung mengontak nomor di atas.

Itulah 5 travel Pekanbaru Tembilahan yang bisa menjadi alternatif terbaik untuk perjalanan Anda. Jangan sungkan untuk menanyakan hal yang tidak diketahui ke kontak atau datang langsung ke kantor setiap agen.

Arief Ramadhan

Arief Ramadhan merupakan Owner dari Website Riau, seorang Pakar SEO dan Digital Marketing di Pekanbaru.

Artikel Terkait

Leave a Comment