8 Daftar Travel Pekanbaru Medan Yang Rekomended

Bus Sempati Star
ASUS ProArt

Travel Pekanbaru Medan – Anda ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Medan?

Jika Anda kehabisan tiket bus, Anda bisa menggunakan jasa travel untuk perjalanan yang lebih aman dan nyaman.

Ada beberapa jasa biro travel yang bisa Anda gunakan untuk membantu perjalanan Pekanbaru Medan Anda. Berikut rekomendasi travel Pekanbaru Medan yang bisa Anda gunakan.

Rekomendasi Travel Pekanbaru Medan

Kota Medan dan kota Pekanbaru merupakan kota besar yang sering dikunjungi oleh banyak orang. Oleh karena itu, ada banyak jasa travel yang menyediakan jasa khusus perjalanan Pekanbaru Medan.

Berikut ini beberapa rekomendasi jasa travel bagus yang siap mengantar Anda dari Pekanbaru ke Medan.

Sumatera Star Travel

Sumatera Star Travel
Sumatera Star Travel

Pertama, ada Sumatera Star Travel yang memiliki alamat di Jl. Tiung No. 3, Labuh Baru Tim. Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau. Anda bisa menghubungi pihak travel untuk informasi pemesanan di nomor 0813- 7106- 8885.

Baca juga : Travel Pekanbaru Dumai

Arya Wisata Transport

Arya Wisata Transport
Arya Wisata Transport

Selanjutnya ada Arya Wisata Transport yang memiliki alamat di Panam, Pekanbaru, Riau. Arya Wisata Transport merupakan angkutan sewa executive yang melayani perjalanan baik dalam maupun antar provinsi.

Untuk informasi pemesanan dan fasilitas, Anda bisa menghubungi nomor 0851 0120 4646 atau 0853 6474 2111.

Bus ALS Pekanbaru

Bus ALS Pekanbaru
Bus ALS Pekanbaru

Selanjutnya ada Bus ALS yang memiliki alamat di Jl. SM Amin, Simpang Baru, Pekanbaru, Riau. Untuk informasi pemesanan travel, Anda bisa menghubungi nomor telepon 082363503322.

Puma Travel

Puma Travel
Puma Travel

Selanjutnya ada biro perjalanan dan wisata mobil travel Medan, Puma Travel yang memiliki alamat di Jl. Air Hitam, Labuh Baru Bar, Pekanbaru. Untuk informasi pemesanan travel, Anda bisa menghubungi ke nomor 0821 7117 7088.

Bus Sempati Star

Bus Sempati Star
Bus Sempati Star

Selanjutnya ada Sempati Star yang memiliki alamat di Jl. SM Amin, Simpang Baru, Pekanbaru, Riau. Untuk travel ini, Anda akan menggunakan bus mercedez- benz dengan layanan pool to pool. Untuk informasi pemesanan dan lainnya Anda bisa hubungi nomor 085271610322.

Bus Putra Pelangi

Bus Putra Pelangi
Bus Putra Pelangi

Selanjutnya ada bus pelangi Pekanbaru Medan yang memiliki alamat di Terminal Pekanbaru. Armada yang digunakan oleh travel ini adalah bus eksekutif dengan tarif sekitar Rp. 200 ribu dan jam keberangkatan 09.00.

Untuk informasi pemesanan dan informasi lebih lanjut Anda bisa hubungi nomor 085277027367.

Baca juga : Travel Pekanbaru Jambi

Rantau Prapat Travel

Rantau Prapat Travel
Rantau Prapat Travel

Selanjutnya ada biro perjalanan transportasi dan pariwisata Rantau Prapat Travel yang memiliki alamat di jl. Perwira 2 No. 1, Labuh Baru Timur, Pekanbaru, Riau. Dengan jadwal keberangkatan pukul 10. 00 WIB dan 20. 00 WIB.

Untuk informasi pemesanan dan informasi lebih lanjut lainnya bisa hubungi ke nomor 08127609095.

Medan Jaya Pekanbaru

Medan Jaya Pekanbaru
Medan Jaya Pekanbaru

Terakhir ada P0. Medan Jaya Pekanbaru yang memiliki alamat loket bus Pekanbaru Medan di Jl. SM. Amin No. 90 Arengka 2, Pekanbaru. Dengan armada yang digunakan yaitu bus eksekutif dengan biaya sekitar Rp. 230 ribu. Untuk informasi pemesanan Anda bisa hubungi nomor 081268278873.

Itulah beberapa jasa travel yang menyediakan layanan transportasi untuk Pekanbaru Medan. Untuk informasi lebih lanjut seperti rute, harga dan jadwal keberangkatan Anda bisa menghubungi pihak travel pada nomor yang tertera atau mengunjungi alamat travel.

Ada beberapa yang bisa Anda pilih baik travel menggunakan bus ataupun dengan menggunakan mobil. Anda bisa pilih yang paling membuat Anda nyaman.

Jangan ragu untuk menghubungi pihak travel jika Anda memiliki kendala atau kekurangan informasi terkait travel Pekanbaru Medan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

WebsiteRiau.co.id merupakan website penyedia Jasa SEO dan Pembuatan Website di Pekanbaru, Riau.

Tentang     Kontak     Kebijakan Privasi     Sanggahan