Ketahui 8 Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs, Aman dan Anti Blokir!

Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs – Ketika mengakses internet, setiap pengguna tentu saja pernah mengalami pemblokiran situs. Mengakses internet secara bebas tanpa bantuan Virtual Private Network (VPN) adalah sesuatu yang diinginkan semua pengakses internet. Maka dari itu, perlu mengetahui apa saja aplikasi browser yang tidak memblokir situs untuk berselancar di dunia maya.

Tentunya pengguna perlu mengetahui aplikasi mana saja yang aman dalam menjaga data privasi sekaligus mudah untuk diunduh. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya yang dapat dipilih, antara lain:

8 Aplikasi Browser Yang Tidak Memblokir Situs, Aman dan Anti Blokir!

Opera Browser

Opera Browser
Opera Browser

Aplikasi satu ini terbilang cukup terkenal di kalangan pengguna Android dan iOS. Opera Browser menawarkan akses internet secara bebas tanpa aplikasi VPN tambahan. Hal tersebut dikarenakan adanya fitur VPN langsung pada aplikasinya.

Selain itu, adanya fitur incognito atau mode penyamaran, membuat aplikasi Opera Browser sangat menjaga keamanan data privasi penggunanya. Desain aplikasi yang memiliki tampilan baik juga menjadi nilai plus dari aplikasi ini.

UR Browser

UR Browser
UR Browser

UR Browser menjadi aplikasi browser yang tidak memblokir situs yang direkomendasikan berikutnya. Sama halnya seperti aplikasi Opera Browser, UR Browser menawarkan fitur VPN langsung tanpa harus menginstal aplikasi tambahan. Fitur-fitur lain yang ada di dalamnya adalah seperti layanan untuk menghilangkan pemblokiran iklan di berbagai situs, serta menghilangkan virus atau malware.

Baca juga : Cara Melacak No HP Yang Tidak Dikenal

Aloha Browser

Aloha Browser
Aloha Browser

Aplikasi Aloha Browser hadir dalam sistem Android atau iOS yang dapat membantu mengakses internet secara bebas tanpa harus khawatir dengan pemblokiran. Namun, kekurangan dari aplikasi ini adalah pengguna harus membayar sebesar $2,99 untuk mendapatkan layanan lebih.

Turbo VPN Private Browser

Turbo VPN Private Browser
Turbo VPN Private Browser

Aplikasi Turbo VPN Private Browser menjadi aplikasi alternatif bagi pengguna smartphone berbasis Android maupun iOS untuk mengakses internet yang diblokir pemerintah. Fitur yang tersedia masih sama seperti aplikasi browser “anti blokir” lainnya, hanya saja Turbo VPN Private Browser menawarkan kecepatan yang tinggi dalam pengaksesan.

Proxy Surf

Proxy Surf
Proxy Surf

Khusus pengguna smartphone dengan sistem berbasis Android, aplikasi Proxy Stuff dapat menjadi aplikasi yang mumpuni untuk dipertimbangkan. Fitur yang disediakan tidak jauh berbeda, yaitu dapat mengakses berbagai situs internet tanpa tambahan VPN. Aplikasi Proxy Surf juga tersedia dalam versi premium, sehingga pengguna dapat lebih cepat dan aman dalam mengakses internet.

Pekob Pro

Pekob Pro
Pekob Pro

Pekob Pro hadir sebagai aplikasi browser yang tidak memblokir situs berikutnya. Masih sama seperti Proxy Surf, aplikasi Pekob Pro hanya terdapat di dalam sistem Android.

Baca juga : Aplikasi Membuat Poster di HP

Keunggulan aplikasi Pekob Pro yang memiliki memori kecil membuat aplikasi ini cukup ringan dan “anti lemot”, tentunya hal tersebut sangat digemari oleh para pengguna smartphone. Tertarik menggunakan aplikasi satu ini?

Blue Proxy

Blue Proxy
Blue Proxy

Aplikasi selanjutnya yang  direkomendasikan adalah Blue Proxy. Aplikasi ini juga menyediakan fitur VPN dan incognito mode, sehingga pengguna aplikasi browser tidak perlu khawatir situs yang dikunjungi akan terblokir. Tentu saja keamanan data privasi pengguna akan terjaga.

BF Browser

BF Browser
BF Browser

Aplikasi terakhir yang dapat dicoba untuk akses tanpa perlu khawatir pemblokiran  adalah BF Browser. Keunggulan aplikasi ini adalah user friendly, dengan tampilan aplikasi yang jauh dari kata ribet. BF Browser pun menyediakan fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis lain, namun nyaman dan mudah di dalam penggunaanya.

Itulah 8 aplikasi browser yang tidak memblokir situs dapat digunakan oleh siapa pun. Aplikasi tersebut dijamin sangat mudah digunakan dan aman bagi pengguna yang ingin mengakses internet secara bebas tanpa ancaman pemblokiran.

Tinggalkan komentar