Gunakan 8 Aplikasi Ganti Wajah Untuk Android Ini Agar Tidak Ketinggalan Zaman

Aplikasi Ganti Wajah Untuk Android – Di era teknologi informasi yang serba canggih ini, kemunculan ide kreativitas masing-masing individu menjadi suatu hal yang tidak dapat dibendung. Selain adanya aplikasi untuk edit foto dan video, kini hadir aplikasi hiburan khusus untuk ganti wajah atau face swap. Berikut adalah rekomendasikan 8 aplikasi ganti wajah untuk Android yang bisa langsung tersedia di Play Store, yaitu:

8 Aplikasi Ganti Wajah Untuk Android Ini Agar Tidak Ketinggalan Zaman

Reface

Reface
Reface

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Reface, yang mana aplikasi ini memiliki tingkat unduhan tertinggi di kalangan pengguna Android. Reface menyediakan fitur mengganti wajah yang dapat dihasilkan menjadi video, meme bahkan foto.

Aplikasi Reface menjadi favorit karena foto dan video yang dihasilkan dari ganti wajah dengan foto orang lain sangat mulus dan realistis. Tentunya hal ini menjadi kelebihannya tersendiri.

FaceApp

FaceApp
FaceApp

Aplikasi ganti wajah untuk Android berikutnya adalah FaceApp. Fitur keunggulan seperti mampu mengubah wajah dengan tiga preset sekaligus menjadi daya tarik dari aplikasi ini. Tiga preset tersebut dapat menjadikan wajah pengguna aplikasi ini agar mirip artis Hollywood, mengubah wajah menjadi tua atau menjadi muda.

Face Swap

Face Swap
Face Swap

Fitur yang tersedia di dalam aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur aplikasi ganti wajah lainnya. Tetapi, fitur yang paling dominan yang tersedia adalah menggabungkan 2 wajah sekaligus. Pengguna pun dapat menggunakan aplikasi ini dengan menggabungkan wajah pengguna bersama wajah pasangannya secara mudah.

Baca juga : Aplikasi Browser Terbaik dan Tercepat

Multi Face Blender

Multi Face Blender
Multi Face Blender

Jika aplikasi Face Swap hanya dapat menggabungkan 2 wajah sekaligus. Maka, menggabungkan 3 wajah menjadi sekaligus dalam proses edit adalah fitur terbaik yang dimiliki aplikasi Multi Face Blender. Sesuai dengan nama aplikasinya, tentu saja ini hanya dikhususkan untuk menghasilkan gabungan foto menjadi satu foto wajah saja.a.

Aging Booth

Aging Booth
Aging Booth

Lalu, terdapat Aging Booth sebagai rekomendasi aplikasi ganti wajah untuk Android berikutnya. Sesuai dengan nama aplikasi, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah mengubah wajah menjadi lebih tua. Lengkap dengan keriput dan kerutan yang terdapat pada aplikasi ini, pengguna akan terlihat jauh lebih tua daripada usia sebenarnya.

Face Changer

Face Changer
Face Changer

Menghasilkan fitur magical effect menjadi kekuatan dari aplikasi Face Changer. Effects yang dihasilkan dengan aplikasi ini salah satunya adalah mengubah wajah seperti anjing, lalu mengubah kepala menjadi botak. Tentu saja aplikasi Face Changer dapat digunakan sebagai sarana hiburan bersama teman-teman lainnya.

Snapchat

Snapchat
Snapchat

Jika diperhatikan, aplikasi Snapchat menjadi aplikasi yang paling booming beberapa tahun belakangan. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Snapchat untuk menjadi aplikasi ganti wajah yang ditinggalkan begitu saja.

Baca juga : Cara Download Film di Facebook

Dibalut dengan fitur-fitur effects dan filter wajah yang lucu dan unik. Selain menjadi aplikasi ganti wajah terbaik, melalui aplikasi ini juga pengguna dapat bermedia sosial dan membagi hasil edit foto kepada khalayak banyak.

Mix Booth

Mix Booth
Mix Booth

Aplikasi ganti wajah untuk Android terakhir direkomendasikan adalah Mix booth. Mengkombinasikan 2 wajah sekaligus dan menghasilkan blending foto yang bagus menjadi keutamaan dari aplikasi ini.

Contohnya, pengguna bisa menggabungkan wajah pasangan dengan wajah anak bersama pasangan. Maka akan dihasilkan foto yang lucu untuk menjadi hiburan. Hasil penggabungan foto yang mulus dan bagus ini juga membuat aplikasi Mix Booth banyak dipakai oleh para pengguna Android.

Itulah 8 rekomendasi aplikasi ganti wajah untuk Android yang cukup direkomendasikan. Semua aplikasi-aplikasi di atas dapat diunduh secara gratis di Play Store. Tentunya keberadaan aplikasi ini dapat menjadi hiburan bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia.

Tinggalkan komentar