Pilihan Asuransi Mobil Syariah Terpercaya dan Terbaik di Indonesia

Asuransi mobil syariah merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berkendara dengan penuh rasa aman dan nyaman. Terlebih lagi di jalanan ada cukup banyak risiko mengerikan yang mungkin bisa terjadi kapan saja. Jika tidak menggunakan asuransi, Anda bisa saja harus mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perbaikan mobil saat mengalami kecelakaan.

Untungnya, di zaman sekarang ini menemukan asuransi untuk mobil yang berbasis syariah bukanlah hal yang sulit. Ada beberapa pilihan asuransi  terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk perlindungan mobil.

Beberapa Pilihan Asuransi Mobil Syariah Terbaik di Indonesia

Asuransi Mobil Syariah
Asuransi Mobil Syariah

Mau ikut asuransi namun belum menemukan pilihan yang terbaik dan sesuai syariat agama Islam? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi asuransi mobil syariah terbaik yang ada di Indonesia:

Asuransi Mobil Adira Syariah

PT Asuransi Adira Dinamika memiliki produk asuransi all risk  yang bisa dengan praktis diklaim melalui aplikasi. Asuransi mobil Adira syariah terbaik ini sudah bekerja sama dengan lebih dari 300 bengkel sehingga Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Namun, asuransi ini hanya bisa digunakan untuk mobil berusia maksimal 10 tahun.

Asuransi ini menawarkan premi mulai Rp70 ribuan untuk TLO (Total Loss Only) dan Rp280 ribuan untuk all risk. Keuntungan menarik dari asuransi ini adalah sudah memiliki sertifikat MUI dan premi bisa kembali jika tidak melakukan klaim.

Astra Buana Syariah

Yang kedua adalah Astra Buana Syariah yang menerapkan skema bagi hasil atau no claim bonus jika nasabah tidak melakukan klaim. Asuransi dari Garda Oto Syariah ini menggunakan layanan asuransi konvensional yang memberikan pilihan premi dan paket, bengkel dan jaringan layanan, serta fasilitas menarik Garda Orto.

Penawaran, paket, dan simulasi asuransi ini didasarkan pada data kendaraan. Jenis asuransinya juga dibagi menjadi dua, yaitu asuransi mobil all risk asuransi TLO, bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Otomate Syariah

Asuransi ACA juga turut menghadirkan produk asuransi kendaraan yang diberi nama Otomate Syariah. Asuransi mobil all risk ini memberikan proteksi yang memadai atas kerusakan dan kerugian serta musibah kehilangan.

Produk ini disebut asuransi otomate karena dikemas khusus dalam bentuk paket dengan penawaran fasilitas perbaikan darurat, mobil pengganti, hingga mobil derek atau ambulans.

Autocilin Ikhlas

Autocilin Ikhlas merupakan pilihan asuransi kendaraan syariah keluaran Adira Insurance. Polis ini akan memberikan pilihan modifikasi iuran premi sesuai dengan kebutuhan nasabah. Jenis perlindungan yang bisa dipilih adalah TLO dan perlindungan komprehensif.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan bagi hasil saat tidak ada pengajuan klaim asuransi di akhir periode. Fasilitas yang diberikan layanan ini pun cukup banyak, mulai dari ganti rugi untuk pihak ketiga, biaya pengobatan, hingga santunan untuk nasabah jika terjadi kecelakaan.

Asuransi Mobil Syariah Takaful

Asuransi Takaful memberikan perlindungan khusus untuk kendaraan bus, truk, motor, mobil, pick up, maupun kendaraan non bus atau non truk. Produk ini menawarkan dua jenis polis standar asuransi, yaitu tipe asuransi atau partial loss.

Risiko yang akan ditanggung oleh Takaful ini meliputi benturan, tabrakan, pencurian, kebakaran akibat sambaran petir, dan lain sebagainya. Asuransi Takaful juga memiliki jangkauan yang luas karena sudah memiliki bengkel rekanan di semua area di Indonesia.

Demikian beberapa pilihan asuransi mobil syariah terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk kendaraan kesayangan. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap Anda bisa mengaksesnya di Lifepal. Dan untuk melakukan cek asuransi kesehatan online terbaik bisa pergi ke laman duitpintar.com.

Tinggalkan komentar