Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Untuk Pemula Tanpa Mengundang Teman

Bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula tanpa mengundang teman? Baik, kali ini kami dari Website Riau akan sedikit memberikan beberapa informasi yang nantinya bisa menjadi referensi kepada rekan – rekan yang mencoba mencari cuan dari bermain tiktok. Silahkan baca artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi yang maksimal.

Ada bermacam cara mendapatkan uang dari bermain tiktok tanpa kita harus mengundang teman untuk ikutan gabung. Kamu hanya perlu fokus untuk menciptakan konten – konten kreatif yang kamu miliki untuk di upload ke akun tiktok yang kamu miliki.

Berikut adalah beberapa tips untuk menciptakan akun yang memliki views yang ramai, yang nantinya akan mengundang semakin banyak followers yang mengikuti akun dirimu. Setelah itu, kamu bisa atur strategi bagaimana mendapatkan uang dari akun tiktok yang kamu miliki.

Ide Niche Akun TikTok

Berdasarkan pengalaman yang kami lakukan, ada beberapa ide niche akun TikTok yang cepat ramai mendapatkan views, komen, dan share. Tetapi balik lagi kepada konten yang kita berikan yang akhirnya membuat akun kita semakin ramai.

Berikut adalah beberapa ide ide niche akun TikTok.

  • Niche Islami,
  • Niche Parenting,
  • Niche Quotes Remaja,
  • Niche Pendidikan,
  • Niche Bisnis,
  • Niche Tutorial, dan
  • Niche Tebak – tebakan.

Nah, dari beberapa niche diatas kamu sudah bisa menentukan mau bikin yang mana?

Cara FYP di Tiktok

Kemudian setelah menentukan niche akun yang akan kamu garap, dan sudah bisa membuat video yang menarik. Kemudian bagaimana sih caranya agar akun dan video yang kita buta bisa FYP? Berikut adalah beberapa cara yang dapat kamu lakukan berdasarkan pengalaman yang kami lakukan sehingga akun dan konten tiktok yang kamu buat bisa FYP (for your pages).

  • Untuk akun baru, silahkan bikin video dengan durasa dibawah 1o detik saja.
  • Posting video secara rutin pada jam – jam prime time, seperti pada pagi hari, siang hari, sore hari, dan malam hari.
  • Gunakan sound yang viral, dan juga menggunakan filter yang sedang viral. Sementara kamu bisa menggunakan sound saja.
  • Coba ikutin challange yang ada di tiktok pada saat itu.
  • Gunakan maksimal 4 hastag saja, gunakan hastag yang berkaitan dengan video kamu dan gabungin dengan hastag yang lagi viral, biasanya saya menggunakan hastag ini secara random, seperti #foryou , #xyzbca , #9detik , #nnn , #fyp.

Berikut adalah salah satu video kami yang FYP dan hampir mencapat 1M views.

Akun TikTok FYP
Akun TikTok FYP

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

Nah, selanjutnya ketika kamu sudah fokus produksi konten dan followers sudah mulai berdatangan. Bagaimana cara selanjutnya untuk mendapatkan uang dari akun tiktok yang kamu miliki? Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan cuannya.

Shopee Affiliate

Shopee membuka kesempatan kepada mereka yang memiliki akun sosial media untuk mempromosikan produk – produk mereka dengan mengikuti program Shopee Affiliate. Rekan – rekan silahkan daftar dan mulai membuat video promosi produk yang bersangkutan dan mulai posting di akun tiktok rekan – rekan.

Untuk mengikuti program Shopee Affiliate kamu hanya tinggal apply saja dan menunggu di approve. Seterusnya kamu bisa mulai untuk mempromosikan produknya dengan menggunakan list affiliasi kamu.

TikTok Shop

Berikutnya kamu bisa mengikuti program dari TikTok Shop yang mirip dengan Shopee Affiliate tadi. Tetapi, untuk mengikuti program TikTok Shop ini ada syaratnya yaitu kamu wajib memiliki akun TikTok yang memiliki followers minimal 10.000 followers. Setelah itu kamu bisa apply untuk mengikutin program ini. Untuk cara bagaimana bergabung dengan program ini artikelnya akan kami update berkala.

Buka Jasa Endorse

Setelah memiliki followers yang banyak, kamu dapat menjual jasa endorse produk. Dan biasanya untuk endorse ini kamu bisa saja ditawarin langsung oleh mereka yang memiliki produk ke akun tiktok yang kamu miliki. Jadi kamu siap – siap saja menerima DM mereka.

Jualan Produk Sendiri

Yang paling memungkinkan untuk mendapatkan cuan yang lebih besar adalah dengan berjualan produk kamu pribadi melalui akun tiktok yang kamu miliki. Jadikan akun tiktok kamu sebagai media promosi terbaik untuk menjual produk yang sedang kamu jual.

Kelas Belajar TikTok

Nah, untuk mengasah kemampuan teman – teman ketika ingin mendapatkan uang dari TikTok. Berikut ada beberapa kelas belajar online yang kami rekomendasikan untuk rekan – rekan ikuti. Silahkan gunakan KUPON yang kami berikan untuk mendapatkan DISKON sebesar 50% dari harga normal.

TikTok Game Changer

TikTok Game Changer
TikTok Game Changer

Materi dari kelas online sangat berguna banget ketika kamu akan membangun akun TikTok branding. Kamu akan mempelajari bangaimana membranding diri kamu di TikTok, kamu akan dipandu step by step melalui video di member area, mulai dari membuat aku, memproduksi video, dan sampai kepada bagaimana kamu memonetize akun TikTok kamu.

JANGAN LUPA GUNAKAN KODE KUPON “ARF50” UNTUK DISKON 50%

Cuan dari Afiliasi TikTok

Cuan dari Afiliasi TikTok
Cuan dari Afiliasi TikTok

Kelas online cuan dari afiliasi TikTok kamu akan diajarkan bagaimana mendapatkan fee marketing dari berjualan produk – produk yang ada di marketplace TikTok Shop. Akan disediakan ratusan video – video terbaik yang dapat kamu gunakan ulang untuk mendapatkan cuan dari TikTok.

 

JANGAN LUPA GUNAKAN KODE KUPON “CUAN50” UNTUK DISKON 50%

Demikian informasi mengenai cara mendapatkan uang dari tiktok untuk pemula tanpada mengundang teman yang dapat kami sharingnkan. Semoga beberapa informasi diatas bermanfaat dan kamu benar – bedar mendapatkan cuan dari akun tiktok yang kamu buat. Terima kasih.

Tinggalkan komentar