Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto Terbaru 2021

Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto – Setelah berhasil daftar dan membuat akun Tokocrypto kamu. Selanjutnya adalah bagaimana kamu memverifikasi KYC di akun Tokocrypto yang kamu miliki. Verikasi KYC ini bertujuan agar kamu dapat melakukan deposit, danĀ  juga jual beli aset kripto di Tokocrypto.com.

Nah, bagaimana sih caranya untuk memverifikasi KYC di akun Tokocrypto yang kita miliki? Berikut langkah – langkah lengkapnya.

Cara Lengkap Verifikasi KYC di Tokocrypto

Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto
Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto
  1. Hal yang pertama harus kamu persiapkan adalah SCAN KTP asli sesuai dengan data akun yang kamu daftarkan di Tokocrypto,
  2. Selanjutnya, silahkan login ke dashboard akun Tokocrypto yang kamu miliki. Setelah itu, silahkan cari menu Verikasi KYC,
  3. Silahkah lengkapi dan isikan data yang diminta,
  4. Selanjutnya silahkan upload foto dokumen KTP dan kemudian isikan data sesuai dengan KTP yang kamu miliki,
  5. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan Swafoto, dan ikuti petunjuk selanjutnya,
  6. Silahkan kirim Verifikasi KYC tersebut, dan silahkan tunggu email bahwa akun kamu telah terverifikasi KYC nya, dan
  7. Jika belum berhasil memverifikasi, silahkan ulangi lagi langkah – langkah diatas.

Baca juga : Cara Daftar Akun Tokocrypto

Kenapa Verifikasi Tokocrypto Gagal?

Mengapa verifikasi akun Tokocrypto gagal? Hal ini biasanya terjadi akibat foto id yang dikirimkan saat verifikasi wajah tidak sama dengan gambar yang ada pada KTP yang kita upload untuk verifikasi. Atau, bisa jadi foto KTP yang kamu upload kurang jelas, buram, ataupun ngeblur. Untuk itu, segera perbaiki kembali dan lakukan verifikasi ulang agar akun kamu segera terverifikasi.

Berapa Lama Proses Verifikasi di Tokocrypto?

Adapun lama proses verifikasi akun di Tokocrypto adalah memakan waktu sekitar 1 mingguan. Untuk itu, kamu diharapkan bersabar jika dalam kurang waktu 1 mingguan masih belum mendapatkan email verifikasi.

Cloud Hosting Indonesia

Baca juga : Investasi Terbaik

Silahkan cek berkala email yang kamu gunakan untuk mendaftarkan akun Tokocrypto, sehinnga kamu tidak ketinggal informasi bahwa akun Tokocrypto yang kamu miliki berhasil tervefikasi dan secepatnya kamu dapat melakukan deposti dan mulai melakukan perdagangan crypto.

Demikian update tentang Cara Verifikasi KYC di Tokocrypto yang kami sharingkan disini. Semoga artikel ini membantu bagi rekan – rekan yang masih mengalami kesulitan dalam hal memverifiaski KYC di akun Tokocrypto nya. Terima kasih.

5/5 - (2 votes)

Tinggalkan komentar