Mau Beli Mobil Bekas yang Berkelas? Ke Seva Mobil Bekas Saja

SEVA Tempat Beli Mobil Bekas

Seva Mobil Bekas adalah salah satu layanan yang menyediakan berbagai mobil bekas dengan harga terjangkau. Selain terjangkau Anda sebagai pembeli juga bisa memilih model apapun yang Anda inginkan dengan hanya membuka menu di Seva.id. Ada dua layanan pembelian mobil bekas yang sangat memudahkan Anda nantinya.

Dua layanan menu tersebut adalah Pilihan Expert dan Stock Clearance. Apa yang membedakan kedua layanan tersebut? Apa saja keuntungan membeli mobil bekas di situs jual mboil bekas nomor 1 ini?

Keuntungan Membeli Mobil Bekas di Seva.id

SEVA Tempat Beli Mobil Bekas
SEVA Tempat Beli Mobil Bekas

Seva.id memberikan keuntungan yang sangat memudahkan Anda untuk melakukan pembelian mobil bekas. Apa saja sih keuntungan yang akan Anda dapatkan jika membeli mobil bekas di platform Seva.id?

  1. Kondisi Mobil Masih Bagus

 Keuntungan pertama membeli mobil di platform Seva.id adalah semua kondisi mobil dijamin bagus. Semua mobil bekas memiliki jaminan bahwa mobil masih dalam kondisi bagus tanpa cacat secara keseluruhan.

Semua mobil yang ditawarkan oleh platform Seva.id telah melalui pengecekan berkala oleh Seva.id. Sehingga bisa dijamin bahwa semua kondisi mobil dalam kondisi bagus dan terjamin keasliannya.

  1. Bebas Banjir dan Kecelakaan Parah

Semua mobil yang ditawarkan di Seva.id benar-benar dijamin bebas banjir dan kecelakaan. Semua orang tahu bahwa mobil yang mengalami banjir dan kecelakaan berakibat buruk pada performa mobil.

Untuk menghindari hal demikian, Seva.id  menjamin bahwa semua mobil bekas yang ditawarkan di platform ini benar-benar terhindar dari banjir dan kecelakaan mobil yang parah. Semua kondisi mobil dalam keadaan yang bagus dan aman untuk dibeli dari platform Seva.id.

  1. Cat Mobil Masih Kinclong

Seva.id memastikan bahwa cat mobil bawaan dari mobil yang hendak dijual benar-benar masih asli atau original. Melalui mekanik Seva Mobil Bekas, maka semua mobil bekas yang ditawarkan di platform ini sesuai dengan cat mobil bawaam.

Jadi jangan khawatir jika cat yang terlihat pada gambar di Seva.id itu hasil editan atau tidak sebagus aslinya. Seva.id menjamin bahwa cat pada Seva Mobil Bekas yang ada sekarang sangat sesuai dengan surat dokumen asli pada mobil tersebut.

  1. Keadaan Mesin Dalam Kondisi Prima

Keadaan mesin adalah hal yang paling utama diperhatikan ketika hendak membeli sebuah mobil bekas. Jika mesinnya dalam keadaan buruk, maka sebagus apapun interior dan eksterior mobil tentunya akan sangat percuma.

Nah, mekanik Seva Mobil Bekas benar-benar menjamin kondisi mesin masih bagus dengan melakukan pengecekan secara berkala terhadap usia dan tahun mobil. Tidak hanya itu saja, mekanik pihak Seva.id juga melakukan perawatan rutin pada mesin-mesin mobil bekas yang dijual. Sehingga bisa dipastikan bahwa kondisi mesin mobil dalam keadaan sangat baik dan dalam performa yang bisa diangdallkan.

  1. Dokumen Lengkap

Siapa sih yang mau membeli  mobil bekas tanpa dilengkapi dengan dokumen asli bawaan? Pasti tidak ada orang yang mau karena mobil tanpa surat hanya akan membahayakan siapapun yang membelinya. Nah, Seva.id menyediakan berbagai dokumen lengkap pada setiap mobil bekas yang  Seva.id jual. Beberapa dokumen yang tersedia adalah :

  • Buku Manual Mobil
  • Buku Service
  • Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor
  1. Dilengkapi Dengan Kunci Ganda

Biasanya jika membeli kendaraan bekas, sangat jarang diberikan sebuah kunci ganda. Namun hanya di platform Seva.id, mobil bekas Anda dilengkapi dengan sebuah kunci ganda. Jadi sama halnya dengan membeli sebuah mobil yang masih baru, kunci ganda ini bisa Anda dapatkan.

 Sehingga, ketika kunci utama mobil ini lupa Anda letakkan, masih ada kunci cadangan yang bisa Anda gunakan. Jadi lebih mudah bukan dan tidak ribet bukan jika ada sebuah kunci cadangan? Tidak perlu repot-repot untuk mengundang ahli kunci ke depannya jika Anda lupa meletakkan kunci atau menghilanggkannya.

Cara Berburu Mobil Bekas di Seva.id Melalui Menu “Pilihan Expert”

 Bagi Anda yang ingin membeli sebuah mobil bekas namun ragu dengan bagaimana kualitasnya, tenang saja! Seva.id mempunyai menu “Pilihan Expert” yang tentunya akan sangat memudahkan Anda melakukan pembelian. Dengan berbasis internet dan teknologi, Anda bisa dengan mudahnya menemukan mobil yang Anda inginkan dengan otomatis.

Lalu bagaimana sih cara untuk membeli sebuah mobil bekas di Seva.id dengan menu “Pilihan Expert”? Berikut ini adalah panduannya :

  1. Buka Situs Seva.id

Buka browser dan klik laman resmi Seva.id yang bisa Anda akses di berbagai perangkat seperti PC dan laptop atau bisa juga menggunakan smartphone. Setelah membuka websitenya, maka Anda akan langsung terhubung ke beranda situs Seva.id.

  1. Klik menu “Pilihan Expert”

Jika sudah masuk ke beranda Seva.id, maka nantinya Anda akan mendapati berbagai informasi tentang apa saja keuntungan yang bisa Anda dapat dengan melalukan pembelian mobil bekas di stus ini. Bagi yang ingin mudah menemukan mobil bekas yang bagus dan terrekomendasi, maka langsung saja untuk mengklik opsi menu “Lihat Semua Mobil Pilihan Expert”.

  1. Pilih Mobil Bekas yang Anda Mau

Nah, di menu menu “Lihat Semua Mobil Pilihan Expert”, maka ada banyak sekali berbagai gambar mobil. Anda bisa mengecek informasi yang Anda butuhkan terkait mobil bekas yang paling Anda minati dengan mengklik gambar mobilnya.

Setelah  mengklik gambar mobil yang paling menarik bagi Anda, maka Anda bisa menemukan detail informasi lengkap mengenai mobil mulai dari nama seri mobil, tahun produksi, dan juga harga yang ditawarkan.

  1. Pilih Opsi Pembayaran

Apabila Anda sudah selesai memilah dan memilih jenis mobil mana yang paling ingin  Anda beli, langkah selanjutnya adalah Anda perlu mengisi informasi profil lengkap Anda di “Tinjau Ulang Pesanan dan Data Diri”. Isi semua data pribadi Anda dengan selengkap-lengkapnya. Beberapa informasi mengenai data diri yang diminta adalah :

  • Alamat email yang aktif
  • Nomor handphone yang bisa dihubungi
  • Gelar (bisa dikosongkan)
  • Nama depan
  • Nama belakang
  • Kota
  • Cabang
  1. Centang Pernyataan Persetujuan Melakukan Pembelian

Jika Anda sudah benar-benar yakin dengan pilihan Anda, maka Anda bisa segera melakukan penawaran harga dengan mencentang pernyataan persetujuan dan klik tulisan “Minta Penawaran”di bagian kanan pojok atas halaman. Namun sebelum mencentang, nantinya Anda akan diminta menuliskan catatan pada kolom catatan jika memang ada permintaan tambahan.

  1. Masukkan Voucher

Selesai menyetujui pembelian, maka Anda akan masuk pada halaman baru untuk melakukan peninjauan ulang pesanan Anda. Jika Anda memiliki voucher, masukkan saja kode voucher yang Anda miliki pada kolom yang sudah disediakan.

  1. Lanjutkan ke Menu Pembayaran

 Ada dua metode pembayaran yang ditawarkan oleh Seva Mobil Bekas yakni melalui sistem kredit atau bisa juga dengan pembayaran tunai. Setelah memilih mobil bekas, maka Anda akan mengetahui ringkasan pemesanan Anda dan akan ditampilkan informasi pemesanan untuk Anda cek.

Jika sudah sesuai, maka klik “Lanjutkan” dan sistem akan langsung memproses pesanan Anda. Jika Anda ingin membeli dengan sistem kredit, maka Anda bisa menggunakan fitur “Kalkulator Kredit” yang bisa menghitung berapa biaya cicilan yang perlu Anda tulis. Nantinya Anda akan diminta mengisi beberapa data mengenai mobil yang Anda cicil sebagai berikut:

  • Kolom Merk (isilah dengan merk mobil yang ingin Anda beli, misal Astra Daihatsu)
  • Kolom Model (isi dengan model mobil, misal Ayla)
  • Kolom Varian (isi dengan varian mobil, misal Ayla 1.0L)
  • Kolom Harga kemudian akan terisi dengan otomatis sesuai dengan informasi detail mobil yang sudah Anda masukkan.
  • Nah, nantinya pada bagian “Kolom Uang Muka” akan ada tiga pilihan besaran DP yang harus Anda bayarkan yakni 25%, 50%, atau 75%. Anda bisa memilih besaran uang muka yang Anda inginkan
  • Kemudian di “Kolom Cicilan” akan tenor yang bisa dipilih mulai dari 1, 2 hingga 5 tahun. Pilih tenor yang Anda inginkan.
  • Jika sudah selesai semua dan kolomnya terisi, maka klik “Hitung” untuk melihat hasil biaya cicilan yang harus Anda keluarkan per bulannya.

Namun jika Anda ingin membeli dengan cara tunai, maka Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan mentransfer ke bank tujuan. Kamu juga dapat mebeli Seva Mobil Baru di website Seva.id. Baca juga Seva Pusat Mobil Murah.

Trik Berburu Mobil Bekas di Seva.id Melalui Menu “Stock Clearance”

Untuk layanan kedua yang bisa Anda gunakan untuk membeli mobil bekas di Seva.id adalah dengan menggunakan layanan “Stock Clearance”. Dengan layanan ini, Anda bisa menemukan mobil yang sesuai dengan anggaran dana yang dimiliki, merk yang diinginkan, kapasitas mesin, tahun produksi dan lain sebagainya.

Seva.id ini memiliki berbagai fitur pembelian mobil yang memudahkan Anda agar bisa menemukan jenis dan varian mobil bekas yang sesuai dengan minat Anda. Jika sebelumnya Anda sudah mengetahui bagaimana cara untuk membeli sebuah mobil bekas dengan layanan “Pillihan Expert”, maka layanan kedua yang bisa Anda gunakan untuk mempermudah pembelian mobil bekas adalah “Stock Clearance”.

Stock Clearance adalah layanan dari Seva.id yang menjual aneka produk mobil baru Astra Vehicle Identification Number (VIN) tahun 2018 dan 2019. Lalu bagaimana cara untuk bisa membeli mobil Astra VIN di Seva.id? Berikut adalah caranya :

  • Masuklah ke situs Seva.id
  • Setelah itu klik tulisan dengan menu “Otomotif”
  • Di tulisan menu “Otomotif” ini, nantinya akan ada beberapa pilihan lagi yang akan ditawarkan. Namun di antara berbagai pilihan, Anda bisa mengklik tulisan“Mobil Baru”.
  • Setelah itu ada beberapa merk mobil baru yang ditawarkan dalam situs seperrti :
  • Toyota
  • Daihatsu
  • Isuzu
  • BMW
  • Peuegeot
  • Semua Merk
  • Anda bisa mengklik tulisan “Semua Merk” untuk bisa mendapatkan pilihan Astra VIN tahun 2018 dan 2019.
  • Setelah mengklik tulisan “Semua Merk”, nantinya ada beragam mobil dengan kisaran harga dan nama modelnya. Untuk jenis mobl Astra engan VIN 2018 dan 2019, beberapa model yang tersedia adalah :
  • Toyota Calya dengan varian 1.2 E M/T Stock Clearance VIN 2019,
  • Toyota Grand New Avanza dengan varian1.3 E STD M/T Stock Clearance VIN 2019
  • Toyota Grand New Veloz dengan varian1.3 Veloz M/T Stock Clearance VIN 2019
  • Masih ada banyak lagi aneka piihan mobil Astra dengan VIN 2018 maupun 2019. Apabila Anda ingin tahu detail mobil dan melakukan pembelian, klik gambar mobil yang paling menarik minat Anda.
  • Isi kolom profil dengan data diri Anda kemudian lakukan pembayaran baik itu dengan sistem kredit ataupun tunai.

 Bagaimana cukup mudah sekali membeli sebuah mobl bekas di Seva.id? Seva Mobil Bekas, pilihan tepat untuk menemani perjalanan Anda.

Artikel Terkait

Tinggalkan komentar

WebsiteRiau.co.id merupakan website penyedia Jasa SEO dan Pembuatan Website di Pekanbaru, Riau.

Tentang     Kontak     Kebijakan Privasi     Sanggahan