Sewa Molen Pekanbaru Harga Bersaing dan Berpengalaman

Sewa Molen Pekanbaru – Pekanbaru adalah kota yang memiliki kemajuan yang luar biasa di antara kota yang ada di indonesia, pembangunan gedung, jalan, drainase , tempat ibadah, sekolah, kampus, area belanja dan lain lain sangat pesat. Ribuan unit perumahan ludes terjual setiap tahaunnya. hal ini di dukung banyak perantau yang betah tinggal di pekanbaru.

Pembangunan yang pesat ini, berimbas pada kebutuhan sebuah mesin mixer / pengaduk semen dalam proses pengerjaannya. Mesin Molen Pekanbaru hadir dalam menyediakan mesin mixer semen sebagai alat untuk mengaduk semen, pasir dan kerikil. Dengan alat ini maka adukan yang di hasilkan akan lebih matang, dan menghasilkan cor semen yang bagus. Penemuan mesin molen ini telah menjadikan pembangunan di berbagai kota melesat tajam, tanpa mesin ini tidak mungkin akan terbangun gedung-gedung pencakar langit di banyak kota di dunia.

sewa molen pekanbaru
sewa molen pekanbaru

Banyak yang sudah menyewa mesin molen kepada kami dalam proses pembangunan, rata rata banyak yang menyewa untuk proses cor jalan, cor dak rumah tingkat, buat jembatan dan ada juga yang menyewa untuk kebutuhan proyek jangka panjang.

Jenis Jenis Molen

Saat ini mesin molen ada dua jenis di antara nya sebagai berikut :

  1. Mesin Molen Bergerak

Mesin Molen bergerak biasanya di miliki oleh perusahaan, jadi kita tinggal pesan, maka akan datang sebuah mobil yang berisikan adukan semen, pasir dan kerikil.

  1. Mesin Molen Tidak bergerak

Mesin jenis ini adalah jenis yang kami sewakan, Mesin Molen yang kami sewakan terdiri dari 2 komponen utama, yang pertama adalah mesin disel sebagi tenaganya, dan tempat adukan yang berputar sebagai wadah semen, pasir dan kerikil yang akan di aduk.

Proses penyewaan Mesin Molen sangat mudah, ada beberapa tahap sebagai berikut :

  1. Kontak Kami, anda bisa kontak kami melalui whatshapp atau via telp
  2. Tetapkan Tanggal, biasanya proses pengecoran sudah di persiapkan secara matang tanggal dan harinya, oleh karena itu, silahkan jauh jauh hari untuk segera booking dengan tim kami
  3. Pembayaran, setelah booking tanggal, anda bisa melakukan pembayaran ke rek kami
  4. Tunggu di lokasi

Biaya Sewa

Proses penyewaan di tempat kami ada dua, di antaranya :

  1. Biaya sewa mesin molen

biaya sewa molen di hitung harian, jadi kalau misalkan anda memakai selama 3 hari , maka biaya yang akan kami kenakan ke anda di kali 3

  1. Biaya pengantaran

Biaya pengantaran dan penjemputan , di tanggung oleh penyewa, jadi titik lokasi sangat berpengaruh terhadap biaya pengantaran. untuk sekarang posisi mesin kami berada di wilayah panam pekanbaru. namun tidak menutup kemungkinan kami akan menambah unit mesin lagi dan kami tempatkan di wilayah berbeda seperti sukajadi, marpoyan, labuh baru, dumbai dan sebagainya.

Proses Penggunaan

Proses penggunaan mesin molen :

  1. Persiapkan minyak solar, untuk saat ini di SPBU tersedia dexlite dan biosolar.
  2. Siapkan air, masukkan ke lubang air di aera lubang air diesel mesin molen
  3. Masukkan solar ke dalam mesin
  4. Setelah mesin hidup, tutup, mesin agar tidak terkena percikan semen
  5. Selalu periksa minyak dan air , jangan sampai kehabisan
  6. Jika ada permasalahan segera hubungi kami, agar kami dapat mengganti unit.

Kontak Penyedia Layanan

Nah, buat anda  yang sudah ingin melakukan penyewaan & rental mesin molen di Pekanbaru untuk kebutuhan rekan – rekan. Langsung saja kontak di nomor HP/WA : 0823-8502-3881 (AGUS) untuk detail informasinya. Atau bisa klik tombol chat di bawah ini.

Tinggalkan komentar