Daftar Situs Jual Beli Mobil Terbaik di Indonesia

Situs Jual Beli Mobil Terbaik – Minat masyarakat Indonesia dalam membeli hal membeli mobil dari tahun ke tahun cukup meningkat. Diprediksi oleh Kementrian Perindustrian bahwa penjualan mobil di Indonesia bisa mencapai 2juta unit dalam 5 tahun kedepan.

Hal ini tentu sebanding dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan juga naiknya pendapatan perkapita masyarakat di beberapa kota besar di Indonesia. Menurut Kemenprin, pendapatakan perkapita masyarakat Indonesia mencapai Rp. 65,7 juta dalam 1 tahunnya. So, kemampuan untuk membeli mobil sudah terlihat.

Ditambah lagi kegiatan masyarakat Indonesia dalam hal jual beli online, dalam hal membeli mobil ataupun sekedar mencari referensi masyarakat Indonesia juga senang dilakukan secara daring. Untuk itu, disini kami akan merekomendasikan beberapa situs jual beli mobil terbaik di Indonesia yang bisa kamu jadikan acuan dalam membeli mobil ataupun sekedar mengecek harga.

SEVA.id

SEVA.id
SEVA.id

Yang pertama akan kita bahas adalah SEVA.id. DisiniĀ  merupakan sebuah marketplace jual beli mobil bekas terbaik saat ini versi kami. Dibawang naungan Perusahaan ASTRA menjadikan SEVA.id selalu melebarkan sayapnya. Banyak rekanan showroom yang bekerjasama dengan mereka di seluruh penjuru Indonesia.

Informasi lengkap mengenai SEVA.id kamu bisa cek di SEVA Pusat Mobil Bekas Murah di Indonesia.

Mobil123

Mobil123
Mobil123

Mobil123 juga merupakan sebuah marketplace jual beli mobil yang besar di Indonesia. Ada banyak listing kenderaan yang dapat kamu beli melalui laman Mobil123.com. Ada banyak koleksi kenderaan terbaik yang dapat kamu lirik disana, semoga kamu dapat menemukan mobil impian kamu melalui website ini.

Carmudi

Carmudi
Carmudi

Carmudi hadir di Indonesia pada awal tahun 2014 melalui perusahan Rocket Internet. Pada perkenalannya diawal, Carmudi hanya memiliki listing kenderaan yang tidak banyak, yaitu sekitar 4000an kenderaan saja.

Kini, Carmudi semakin berkembang dan menjadi salah satu marketplace online jual beli mobil bekas ataupun baru. Mau coba beli mobil di Carmudi?

RajaMobil

RajaMobil
RajaMobil

Diperkenalkan pada tahun 2012 oleh perusahan dealer resmi Toyota yaitu Plaza Toyota, RajaMobil bukan hanya melisting mobil Toyota saja tetapi juga melisting mobil merek lain dari produsen yang berbeda.

RajaMobil dapat di istilahkan sebagai perusahaan retail showroom dalam versi onlinenya. Jadi, kamu dapat menemukan berbagai macam merk mobil yang dijual disana.

Oto.com

Oto.com
Oto.com

Oto.com adalah website jual beli mengusung konsep iklan baris yang dapat membantu kamu dalam hal membeli mobil kesayangan. Pada tahun 2015 bulan Juni, situs ini sebelumnya diluncurkan dengan nama Carbay.

Yang menarik dari situs ini adalah kamu dapat membandingkan mobil – mobil yang kamu inginkan, baik dari mobil bekas ataupun baru sebelum kamu memberanikan diri untuk membeli mobil yang mana.

Otosia

Otosia
Otosia

Otosia awalnya merupakan sebuah laman sub-domain dari KapanLagi.com. Berdasarkan traffic yang gede di Otosia, akhirnya mereka memberanikan diri untuk menjadi salah satu portal otomotif yanng disegani di Indonesia.

Jika dilihat memang Otosia berfokus pada penyajian konten Otomotif. Tetapi, ada sub-direktori yang akan kamu temukan dimana ada informasi tentang jual beli mobil baru maupun bekas. Bagaimana? Mau coba beli di Otosia?

MobilBekas

MobilBekas
MobilBekas

Sesuai dengan namanya, sudah dipastikan bawah Website ini menjual mobil bekas. Hadir pertama kali pada tahun 2009, MobilBekas ternyata juga tidak hanya menjual mobil bekas saja, mereka juga menjual mobil dengan kondisi baru.

MobilKamu

MobilKamu
MobilKamu

Startup ini diperkenalkan pada Mei 2015, dimana mereka bermitra dengan beberapa showroom mobil besar yang ada di Jakarta. Disini, kamu akan dibantu dalam hal membeli mobil baru yang menjadi mobil impian kamu di MobilKamu.

Di MobilKamu, mereka bisa mencarikan harga, downpayment dan cicilan terbaik dari semua showroom yang bekerjasama dengan mereka pada saat itu juga. Ini sangat praktis daripada kamu harus mengunjungi satu persatu showroom tersebut.

MobilWow

MobilWow
MobilWow

Diperkenalkan sejak tahun 2013, MobilWow menjadi salah satu marketplace mobil di Indonesia yang menjadi referensi banyak orang. Selain memberikan informasi jual beli mobil baru dan bekas, di laman MobilWow kamu juga akan menemukan informasi tenang mobil hilang dan juga informasi – informasi seputar dunia otomotif.

Carsome

Carsome
Carsome

Carsome merupkana startup asal Malaysia yang menjual mobil bekas dengan konsep B2C yang memiliki penawaran harga terbaik untuk para konsumen otomotif Indonesia. Diperkirakan sudah lebih dari 4,5 juta mobil yang terjual melalui situr Carsome.id.

Cintamobil

Cintamobil
Cintamobil

Jika kamu melihat laman Cintamobil, maka bisa kamu pastikan bawah situs ini adalah situs iklan baris dalam hal jual mobil bekas. Terdapat banyak pilihan kenderaan roda empat denga bermacam merk. Di laman ini kamu dapat memfilter mobil bekas yang akan kamu pilih berdasarkan merk, harga dan lainnya.

Mobiloka

Mobiloka
Mobiloka

Situ jual beli mobil bekas selanjutnya adalah Mobiloka, hadir di Indonesia sejak Mei 2015. Layanan disini sudah terintegrasi dengan jasa finansial seperti asuransi dan kredit. Ada banyak listing kenderaan yang bisa kamu dapatkan disini, dan kamu juga akan mendapatkan informasi mengenai rental kenderaan dengan tujuan yang tersebar di banyak wilayah Indonesia.

BeliMobilGue

BeliMobilGue
BeliMobilGue

BeliMobilGue merupakan startup yang hadir pada September 2017 ini mengusung konsep yang berbeda untuk cara jual mobil bekas. Dimana mereka lebih fokus terhadap layanan beli mobil di tempat. Pihak inspektur akan pergi kerumah kamu dan menawar mobil yang kamu miliki sesuai dengan valuasi yang mereka temukan di lokasi.

Momobil.id

Momobil.id
Momobil.id

Situs Momobil.id hanya fokus terhadap penawaran mobil saja. Bagi kamu yang ingi melihat penjualan motor bekas, kamu bisa ke laman satunya di Momotor.id. So, bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli mobil di Momobil?

Nah, menurut kamu situs mana yang dapat kamu jadikan referensi sebagai Situs Jual Beli Mobil Terbaik di Indonesia? Semoga beragam informasi di atas memberikan pengetahuan baru kepada kamu tentang tempat jual beli mobil bekas di Indonesia. Terima kasih.

Tinggalkan komentar