5 Rekomendasi Travel Bandung Sukabumi yang Perlu Dipertimbangkan

Travel Bandung Sukabumi – Bagi yang berniat untuk pulang kampung dari Bandung ke Sukabumi atau sebaliknya namun tidak ingin menggunakan mobil pribadi, maka travel bisa jadi solusinya. Ada banyak rekomendasi travel Bandung Sukabumi yang bisa dicoba.

Sampai hari ini travel memang banyak peminatnya, pasalnya pelayanan yang baik dan masih ramah dikantong. Untuk itu simak 5 travel Bandung Sukabumi yang bisa menemani perjalanan mudik:

5 Rekomendasi Travel Bandung Sukabumi yang Perlu Dipertimbangkan

travel bandung sukabumi
travel bandung sukabumi

1. Husna Travel Sukabumi

Pertama akan dipaparkan travel Bandung Sukabumi yang bisa dicoba yaitu Husna Travel Sukabumi. Travel ini memiliki harga tiket 60 ribu pada setiap weekday dan 70 ribu pada weekend. Untuk armada yang biasa digunakan adalah Toyota Hiace.

Namun tenang saja ada banyak fasilitas yang diberikan untuk pelanggannya, mulai air mineral gratis, free WiFi juga dan tentunya armada ber-AC. Kemudian untuk jadwalnya kisaran pukul 06.00 hingga 20.00  WIB.  Bagi yang berminat, kantornya ada di Jl Singa Perbangsa, Bandung Kota.

2. F-Trans Shuttle

Kemudian ada F-Trans Shuttle yang bisa dicoba untuk menemani perjalanan Bandung Sukabumi. Fasilitas yang memadai dan harga tiketnya juga masih aman, mulai dari 70 ribu dan masih mendapatkan diskon hingga 20 %.

Baca juga : Travel Bandung Depok

Armada yang digunakan adalah Toyota Hiace, dimana didalamnya sudah ber AC, full musik, dan menerima antar jemput juga. Bahkan bisa juga menggunakan jasanya untuk transportasi wisata.

Biasanya jasa ini melakukan keberangkatan pada kisaran pukul 4 pagi hingga 10 malam.  Jika tertarik bisa langsung cek alamat websitenya di trans.co,id atau ke alamat kantornya yang ada di Jl. Cibogo Atas Nomor 12 Sukawarna.

3. Siliwangi Trans Sukabumi

Selanjutnya akan dipaparkan rekomendasi travel Bandung Sukabumi yaitu dengan jasa Siliwangi Trans Sukabumi. Untuk jasa layanan travel ini melakukan pemberangkatan pada setiap 2 jam sekali. Tepatnya  keberangkatan pertama pada pukul 05.00 WIB hingga malam kisaran pukul tujuh malam.

Sedangkan tiketnya kisaran 70 ribu pada setiap perjalanannya. Kabar baiknya, bagi yang masih berstatus mahasiswa mendapatkan harga 65 ribu saja. Kemudian armada yang digunakan adalah Toyota Hiace.

Dan untuk fasilitasnya mulai dari AC, air mineral gratis, musik dan bisa dijemput di tempat terdekat. Jika penasaran dengan jasa milik Siliwangi Trans Sukabumi ini, pengguna bisa cek di websitenya www.siliwangitrans.com atau kunjungi kantor nya yang ada di Jl Taman Sari Lantai D1, Baltos.

Baca juga : Travel Bandung Tanggerang

4. PO MGI

Selanjutnya ada layanan jasa travel milik agen PO Bus MGI. Walaupun menggunakan armada bus kelas bisnis, namun tenang saja, fasilitas AC dan seat 2-2 masih tetap aman menemani perjalanan. Sedangkan untuk harga tiketnya cukup 35 ribu saja.

Adapun jadwal keberangkatannya akan dimulai pada pukul 5 hingga berakhir di jam 8 malam. Dan keberangkatan dilakukan tiap setengah jam sekali. Jika tertarik, bisa langsung ke alamat kantornya di Cipadung Kidul, Panyileukan, Bandung.

5. Bhinneka Shuttle

Yang terakhir akan dipaparkan jasa dari Bhinneka Shuttle. Hanya dengan tiket umum 70 ribu saja, dan 60 ribu untuk mahasiswa, pengguna jasa ini sudah mendapatkan fasilitas armada ber AC, USB Charger dan reclining seat juga.

Adapun jadwal keberangkatan akan dimulai pada pukul 5 pagi hingga 9 malam. Jika pembaca tertarik menggunakannya bisa langsung ke alamat kantornya di Jl Soekarno Hatta 385, Bandung. Dan bisa juga cek di website resminya yaitu bhinneka shuttle.com.

Demikian itu beberapa rekomendasi travel Bandung Sukabumi ataupun sebaliknya yang bisa digunakan. Tentunya rekomendasi tersebut juga sudah dipaparkan beserta kisaran tiketnya hingga jadwal keberangkatan. Jadi, pembaca bisa sekaligus mempertimbangkan sesuai kebutuhan dan keuangan saat ini.

Tinggalkan komentar