5 Agen Travel Padang Medan yang Bisa Dijadikan Teman Perjalanan

Travel Padang Medan – Perjalanan 777 kilometer dari Padang ke Kota Medan lebih cepat ditempuh dengan menggunakan jasa travel. Berbeda jika memakai transportasi umum yang harus menanti penumpang lain. Agen travel Padang Medan lumayan banyak keberadaannya. Semuanya memberikan pelayanan dan fasilitas maksimal.

Travel memiliki jadwal keberangkatan disiplin. Kebanyakan juga memberikan layanan penjemputan langsung ke titik lokasi pemesan. Jadi tidak perlu repot menuju ke tempat agen, tapi pihak travel yang akan menjemput. Berikut direkomendasikan beberapa agen yang melayani perjalanan dari Padang menuju Medan:

5 Agen Travel Padang Medan yang Bisa Dijadikan Teman Perjalanan

travel padang medan
travel padang medan

1. Rhino Travel

Jika mencari agen travel dengan layanan paling lengkap, bisa memilih Rhino Travel. Jasa tersebut melayani perjalanan Padang—Medan. Armada yang dimilikinya lengkap, mulai Luxio, Hino Dutro, Avanza, Kijang Innova, hingga Isuzu Elf.

Untuk memuaskan pemesan jasa travel, dalam armada disediakan fasilitas full AC dan musik. Mobilnya menggunakan reclining seat, sehingga sangat nyaman. Ada pula layanan penjemputan secara door to door.

Head office-nya di Jalan Gajah Mada 27, Padang. Tarif satu kali jalan dari Padang ke Medan sebesar Rp500.000/orang. Jadwal keberangkatannya pagi dan malam. Konsultasi dan pemesanan bisa melalui nomor 08116611443.

2. Arkaan Jaya Wisata

Agen travel selanjutnya yang menyediakan beberapa layanan yaitu Arkaan Jaya Wisata. Travel ini melayani perjalanan Padang ke Medan. Selain itu menerima juga carteran untuk keperluan rombongan, dropping, serta kirim dokumen dan paket.

Baca juga : Travel Padang Bukittinggi

Untuk perjalanan dari Padang ke Medan sendiri dikenai tarif Rp350.000 saja. Armadanya mulai berangkat di pukul 13.00. Pemesan tinggal menunggu di tempat karena Arkaan Jaya melayani antar jemput.

Pemesanan offline dengan datang ke Jalan Bakti 61B, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Sedangkan secara online menghubungi kontak 085263014057 atau 081281303039 (WA). Sebaiknya pemesanan di jam kerja antara 07.00—18.00.

3. CV Minang Wisata Travel

Travel Padang Medan berikutnya yang memberikan fasilitas eksklusif yaitu CV Minang Wisata Travel. Head office-nya memang ada di Jalan Denai 55 Tegal Sari Mandala III, Medan. Tapi agen ini juga melayani perjalanan yang berasal dari Padang menuju Medan.

Menggunakan agen ini, penumpang akan mendapatkan fasilitas berupa jasa raharja. Pilihan armadanya juga beragam, seperti APV, Panther, serta Kijang Innova. Semua armadanya dalam kondisi prima.

Penumpang berhak mendapatkan layanan antar jemput untuk perjalanan Padang—Medan. Tarif satu kali jalan yaitu Rp300.000. Untuk konsultasi ke CS 081370062505 atau 081370848000.

Baca juga : Travel Padang Jambi

4. Ratu Pasamanan Travel

Tidak perlu bingung untuk menempuh perjalanan dari Padang ke Medan. Ada agen Ratu Pasamanan Travel yang memiliki pelayanan terbaik. Driver-nya sudah berpengalaman, sehingga selama perjalanan akan merasa nyaman.

Ratu Pasamanan Travel memastikan menjemput penumpang dengan sistem door to door. Tinggal menunggu di rumah, pihak agen akan datang. Pilihan armadanya seperti Innova dengan fasilitas AC, musik, dan reclining seat.

Ada lima jadwal keberangkatan ke Medan, mulai dari 07.00—17.00. Tarif Padang—Medan sekali jalan antara Rp450.000—Rp500.000. Pemesanan datang ke Jalan Veteran 34F, Kepandean Baru. Bisa juga dengan menelepon 081268941966.

5. Mandailing Travel

Rekomendasi agen terakhir untuk menemani perjalanan Padang—Medan adalah Mandailing Travel. Jasa ini memiliki pilihan armada berupa Mitsubishi L300 yang driver-nya berpengalaman. Fasilitasnya mulai dari reclining seat, full musik, serta AC.

Mandailing Travel mempunyai dua jadwal keberangkatan di pagi dan malam. Tarif Padang—Medan per orang yaitu Rp350.000—Rp400.000. Lebih jelasnya bisa ditanyakan langsung ke 085374146777 atau kantornya di Jalan M. Yunus 2, Kuranji, Padang.

Itulah rekomendasi 5 agen travel Padang Medan yang membuat perjalanan nyaman. Menggunakan jasa travel memang lebih mempersingkat waktu tempuh. Terlebih ada sistem door to door yang mempermudah penumpang.

Tinggalkan komentar