Daftar 6 Travel Palembang Baturaja, Fasilitas, Harga dan Nomor Hp-nya

Travel Palembang Baturaja – Melakukan perjalanan menggunakan travel Palembang Baturaja lebih nyaman karena tidak harus berpindah-pindah kendaraan. Seseorang yang memilih menggunakan travel keamananya dua kali lebih terlindungi, sehingga kebanyakan pengguna travel adalah para wanita. Kemudahan itu bisa diperoleh melalui jasa travel yang pelayanannya sudah terbukti.

Perjalanan dari Palembang ke Baturaja setidaknya memakan waktu sampai 4 jam. Perjalanan menuju Baturaja pada umumnya bisa diakses menggunakan bus, travel atau kereta. Kebanyakan menggunakan travel karena lebih praktis, berikut ini daftar travel yang sering digunakan untuk pergi ke Baturaja:

6 Travel Palembang Baturaja, Fasilitas, Harga dan Nomor Hp-nya

travel palembang baturaja
travel palembang baturaja

1. BW 90

BW atau singkatan dari kata Baturaja Wisata merupakan travel terpercaya. Keberadaanya ada semenjak 1987, terbilang sudah lama dan berumur bila dibandingkan dengan jasa travel lainnya.

Bagi masyarakat Baturaja nama travel ini sudah familiar, alasannya tentu saja karena disamping sudah lama berdiri, juga karena pelayanannya yang baik. Travel ini beralamat di Jalan Sayangan, no 400, 17 ilir, Palembang, Sumatera Selatan.

Jika mau memesan tiket online seseorang bisa menghubungi nomor 0711-362-0086 atau menghubungi nomor 085-3849-9484. Sebagai bocoran, harga tiket untuk menaiki travel ini adalah Rp 80.000-85.000.

2. Travel 2002

Travel Palembang Baturaja yang memiliki pelayanan VIP dan terjangkau sekarang sudah mudah dijumpai. Penumpang bisa menikmati fasilitas lain seperti air minum dan snack jika memilih pelayanan VIP.

Baca juga : Travel Palembang Pekanbaru

Soal harga-nya berkisar Rp 250.000/ tiket, memang lebih mahal bila dibanding-bandingkan dengan jasa travel biasa. Penumpang bisa memesan tiket dengan datang langsung menuju kantor yang berlokasi di area  Jalan Sayangan (398), Pasar Burung Ilir, Kota Palembang.

Selain itu penumpang bisa memesan tiket melalui Whatsapp di nomor 0821 2950 2002. Jam keberangkatan travel ini dilakukan setiap 11:00 dan 21:00, mengenai rute biasanya melalui Tol Trans Sumatera.

3. Charlie Travel

Rekomendasi berikutnya adalah Charlie Travel, travel ini terbilang cukup baru namun terbukti pelayanannya. Rute yang biasa diambil travel ini seperti ke Bengkulu, Muara Dua, Bukit Kemuning dan masih banyak lagi.

Harga tiketnya berkisar Rp 150.000 untuk satu penumpang dengan fasilitas AC dan reclining seat. Pemesanan tiketnya dilayani melalui nomor 0823-77 87-3345. Maka tak heran jika banyak yang menggunakan jasa travel ini.

4. Bintang Hari Wisata

Mencari travel yang bisa menjemput langsung, maka Bintang Hari Wisata bisa dipilih sebagai solusi. Penumpang bisa mengatur waktu keberangkatan sesuai dengan keinginannya, pada umumnya keberangkatan dilakukan pada jam 08:00 ke atas.

Baca juga : Travel Palembang Lubuklinggau

Kendaraan yang ditawarkan travel ini adalah Innova dan Avanza, mengenai perkiraan harga nya sekitar 170-200 untuk satu penumpang.

5. Baturaja Indah 99

Berencana melakukan perjalanan bersama teman atau keluarga menggunakan travel maka Baturaja Indah bisa menjadi pilihan. Kapasitas penumpang dari jasa travel ini berkisar 7-10 orang dengan armada Mitsubishi L300.

Harga yang ditawarkan Rp 70.000 jika tanpa AC dan Rp 90.000 bila menggunakan AC. Penumpang bisa memesan tiket dan mengatur titik penjemputan dengan menghubungi nomor (0711) 45 23 25.

6. PO Bus Damri

Mengincar travel dengan kendaraan murah maka kendaraan yang bisa dipilih adalah PO Bus Damri. Beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta, no 29, Karya Baru, Alang-alang Lebar, Palembang harga yang dibebankan kepada penumpang berkisar Rp 60.000 saja. Meskipun berbentuk seperti bus, untuk kenyamanan sama seperti travel pada umumnya.

Saat memilih travel Palembang Baturaja selain memperhatikan harganya, perhatikan juga kualitas pelayanannya. Mengingat perjalanan yang dilakukan adalah perjalanan jauh, akan lebih baik membayar lebih mahal daripada harus mabuk di jalan. Persiapan-persiapan perjalanan juga harus dilakukan agar nantinya bisa menikmati perjalanan ke Baturaja menggunakan travel.

Tinggalkan komentar