Daftar Travel Pekanbaru Lubuk Linggau yang Bisa Dijadikan Pilihan

Travel Pekanbaru Lubuk Linggau bisa kamu jadikan pilihan ketika ingin berpergian ke suatu tempat sesuai dengan rute yang disediakan. Lubuklinggau sendiri merupakan sebuah daerah setingkat kabupaten yang posisinya berada di barat Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karenanya apabila melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lubuk Linggau, itu berarti sudah melakukan perjalanan lintas provinsi.

Tentunya jarak tempuh yang cukup jauh bisa menjadi bahan pertimbangan untuk melakukan perjalanan menggunakan jasa travel. Dengan menggunakan jasa travel maka tidak perlu repot untuk mengendarai kendaraan karena biasanya sudah disediakan driver atau sopir oleh pihak travel. Selain itu, pihak travel biasanya juga akan menyediakan layanan dan fasilitas bagi para penumpang sehingga selama perjalanan bisa merasakan kenyamanan.

Biasanya setiap travel juga memiliki jadwal keberangkatan yang berbeda-beda. Oleh karenanya perlu untuk memastikan kepada pihak travel terkait jadwal terbaru menyesuaikan pula dengan kebutuhan perjalanan masing-masing. Berikut adalah beberapa travel yang bisa digunakan untuk melakukan perjalanan dari Pekanbaru Menuju Lubuk Linggau.

3 Travel Pekanbaru Lubuk Linggau yang Bisa Dijadikan Pilihan

RBJ Travel

RBJ Travel
RBJ Travel

Berapakah pertama ini bisa kamu jadikan pilihan apabila ingin bepergian dari Pekanbaru menuju Lubuk Linggau. RBJ Travel sendiri menyediakan kursi sebanyak 5 dengan destinasi Pekanbaru Lubuklinggau dengan model Innova Jambi. Kapan waktu keberangkatan nya dibagi menjadi dua yaitu pagi dan malam hari. Untuk jadwal pengangkatan pagi yakni pukul 10 pagi dan untuk jadwal keberangkatan malam yaitu pukul 8 malam.

Sementara untuk estimasi selama di perjalanan adalah 13 jam. Melihat durasi perjalanan yang cukup lama, tentunya pihak telepon berusaha untuk menghadirkan layanan dan fasilitas kepada para penumpang agar tetap merasa nyaman ketika berada di perjalanan. Adapun tarif yang dibebankan kepada para penumpang yakni sekitar Rp.290.000 per kursinya. Travel ini bisa mengantarkan penumpang langsung ke tempat tujuan. Meski demikian untuk mendapatkan informasi terbaru dan terupdate dari pihak travel mengenai jadwal keberangkatan layanan maupun fasilitas yang diberikan, maka ada baiknya untuk menghubungi langsung pihak travel.

Charlie Tour and Travel

Charlie Tour and Travel
Charlie Tour and Travel

Lanjutnya ada Charlie Tour and Travel yang juga bisa dijadikan pilihan apabila ingin melakukan perjalanan dari Pekanbaru Menuju Lubuk Linggau Sumatera Selatan. Travel ini menyediakan layanan antar jemput penumpang baik itu dari bandara, rumah sakit, pelabuhan, hotel dan stasiun. Sementara itu untuk jadwal keberangkatannya sendiri dibagi atas dua yaitu pagi dan malam hari. Untuk jadwal keberangkatan pagi sekitar pukul 10 pagi sementara untuk jadwal keberangkatan malam sekitar pukul 8 malam.

Sementara itu untuk tarif yang dibebankan dimana harga tiket via Tol Pekanbaru Lubuklinggau sekitar Rp.550.000. Tentunya harga maupun waktu ini bisa berubah sewaktu-waktu sehingga perlu dipastikan terlebih dahulu jadwal terbaru sebelum melakukan pemesanan. Tour and Travel ini mengklaim Beberapa kelebihan yang bisa diberikan diantaranya adalah driver yang berpengalaman, pelayanan yang professional dan adanya asuransi untuk perlindungan perjalanan. Travel ini juga melayani pengiriman paket maupun dokumen.

T.O.P Travel

T.O.P Travel
T.O.P Travel

Selanjutnya kamu bisa menggunakan jasa T.O.P Travel melakukan perjalanan dari Pekanbaru menuju Lubuk Linggau. Travel ini menjadi akan layanan transportasi yang diklaim aman dan terpercaya. Terdapat beberapa tipe armada yang digunakan untuk mengantarkan penumpang ke lokasi tujuan. Adapun tipe yang dimaksud ialah tipe mobil diantaranya Kijang Innova, Avanza, Xenia, Suzuki APV dan Luxio. Tentunya penuh bersama konsultasikan terlebih dahulu kepada pihak travel terkait dengan layanan ataupun fasilitas yang akan didapatkan selama perjalanan. Sementara itu untuk jadwal keberangkatannya sendiri lakukan setiap hari pada pukul 5 sore.

Rekomendasi Travel Pekanbaru Lubuk Linggau yang kami berikan diatas adalah rekomendasi yang dapat rekan – rekan gunakan ketika akan melakukan perjalan dari Pekanbaru ke Lubuk Linggau. Semoga informasi ini bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan komentar